Film Romantis Indonesia Tahun 2018 - Termasuk Meet Me After Sunset

Beberapa film romantis Indonesia yang dirilis pada tahun ini adalah Eiffel... I'm in Love 2 yang dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia, Meet Me After Sunset yang didistribusikan oleh MNC Pictures, dan Kisah Dua Jendela yang diperankan oleh Joko Anwar dan Dinda Kanyadewi untuk karakter utamanya.

14.02.2018-ID| Eiffel... I'm in Love 2


Film Indonesia Terbaru 2018! Movie Terbaik Tahun Ini Eiffel... I'm in Love 2[/caption]

Eiffel... I'm in Love 2 (2018) merupakan film drama romantis Indonesia yang mengisahkan tentang kelanjutan kisah cinta Adit dan Tita setelah 14 tahun, dan keduanya masih menjalani hubungan jarak jauh. Di antara teman-temannya, Tita menjadi satu-satunya wanita yang belum menikah. Ini adalah sekuel dari film 2003 Eiffel... I'm in Love yang disutradari oleh Nasri Cheppy.

Tita adalah seorang perempuan yang manja dan memiliki orangtua yang protektif. Tapi setelah 14 tahun berlalu, dia sudah berusia 27 tahun, dan menjadi seorang perempuan dewasa. Dalam perjalanannya, ia kembali betemu dengan kekasihnya Adit, setelah belasan tahun menjalani hubungan jarak jauh. Serupa dengan Tita, Adit juga telah menjadi seorang laki-laki dewasa, tetapi dia masih menyebalkan, cuek dan menyayangi Tita. Adit segera melamar Tita dan berjanji akan menikahinya.

Eiffel... I'm in Love 2 (2018) diproduksi oleh Soraya Intercine Films, dan didistribusikan oleh Soraya Intercine Films. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, dengan Sunil Soraya selaku produser. Sementara, Donna Rosmayna dan Riheam Junianti berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Samuel Rizal, Shandy Aulia, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas. Film ini tayang perdana di Indonesia pada Februari 2018.

*.*.2018-ID| Meet Me After Sunset


Film Indonesia Terbaru 2018! Movie Terbaik Tahun Ini Meet Me After Sunset[/caption]

Meet Me After Sunset (2018) merupakan film drama romance Indonesia tentang sebuah cinta segitiga aneh antara Matahari, Bulan, dan Bintang. Ini adalah kisah antara "Gadis" dengan seseorang yang bisa menerima seperti apa adanya, tidak seperti orang lain yang hanya bisa berprasangka. Tapi berbeda dari film romance lainnya, kisah cinta yang terjadi berawal dari satu hal yang bernuansa misterius.

Gadis adalah seorang perempuan yang tidak pernah keluar pada siang hari, dia hanya keluar ketika malam tiba. Semua orang tidak tahu apa yang terjdi padanya, itu adalah misteri, dan mereka berpikir bahwa dia adalah sosok yang aneh. Tapi suatu ketika, seorang laki-laki datang ke desa dan menemukan bahwa gadis misterius ini ternyata cantik sekali, dan menjadi tertarik untuk menemuinya.

Agatha sebagai gadis misterius yang diibaratkan sebagai bulan, Billy berlaku sebagai Bagas, teman masa kecil Gadis yang diibaratkan sebagai bintang, dan Maxime sebagai Vino, seorang laki-laki-remaja yang percaya diri dan penuh semangat ibarat matahari.

Meet Me After Sunset (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh MNC Pictures. Disutradarai oleh Danial Rifki, dengan Toha Essa dan Affandi Abdul Rachman selaku produser. Sementara, Haqi Achmad berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Maxime Bouttier, Agatha Chelsea, dan Billy Davidson. Film ini tayang perdana di Indonesia pada 2018.

Orangtua Vino sepakat pindah dari Jakarta ke Rancaupas, salah satu daerah di Bandung yang jauh dari keramaian. Dia kesal, namun setelah melihat seorang perempuan dengan gayanya yang klasik, berjalan sendirian di antara pepohonan, ia mulai menyukai daerah itu. Tapi perempuan itu kemudian menghilang dalam kabut, membuat Vino semakin penasaran.

Vino tahu bahwa usia perempuan itu tidak jauh berbeda dengannya, dan berharap bisa bertemu lagi di sekolah esok hari, tapi ia tidak ada. Hal pertama yang Vino sadari adalah dia tidak akan bertemu dengan perempuan itu saat siang hari. Oleh sebab itu, agar dapat bertemu lagi dengannya, Vino keluar saat semua orang terlelap dan memberanikan diri melawan dinginnya malam, tapi perempuan itu terus menghindari Vino.

Vino tidak menyerah, apalagi setelah ia mengetahui nama perempuan itu adalah "Gadis". Seolah-olah semesta mendukungnya, Gadis ternyata tinggal bersebelahan dengan Vino. Tidak mungkin terus menolak, Gadis mulai membuka diri untuk Vino karena dia selalu menemaninya di waktu malam dan membantunya menangkap kunang-kunang. Tapi itu tidak akan selalu berjalan mulus.

Teman sekelasnya Dadang, mengatakan bahwa ia telah menyukai perempuan yang salah, seorang perempuan yang aneh. Selain itu Gadis juga memiliki seorang pelindung bernama Bagas, seorang petugas jagawana yang telah menjadi teman Gadis sejak kecil yang diam-diam juga mencintainya. Bagas mengerti hampir semua tentang Gadis, selalu mendukungnya untuk tidak menampakkan diri di siang hari, dan itu yang membuat Gadis sangat nyaman dekat dengannya. Bersama Bagas, Gadis bagaikan Bulan yang selalu ditemani Bintang dalam gelapnya malam. Sedangkan Vino, bagaikan Matahari yang tidak bisa bertemu di waktu yang sama dengan Bulan. Bintang dan Matahari, manakah yang akan selalu bersinar? (MNCpictures)

*.*.2018-ID| Kisah Dua Jendela (Daysleepers)


Film Indonesia Terbaru 2018! Movie Terbaik Tahun Ini Kisah Dua Jendela (Daysleepers)[/caption]

Kisah Dua Jendela (2018) merupakan film drama romance Indonesia yang berkisar pada roman urban tentang kesepian dan pemutusan di megapolis Jakarta.

Kisah Dua Jendela (2018) diproduksi oleh Kinekuma Pictures, Panji Prasetyo Pictures, dan didistribusikan oleh Kinekuma Pictures (Indonesia). Disutradarai oleh Paul Agusta, dengan Suryo Adhi Wiyogo selaku produser.

Sementara, Paul Agusta berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Joko Anwar, Dinda Kanyadewi, Djenar Maesa Ayu, Khiva Iskak, Agnes Naomi, dan Tadelesh Ilham. Film ini tayang perdana di Indonesia pada 2018.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال