10 Film Anime Jepang Terbaik tahun 2017, Termasuk Black Butler

Visual art yang memikat dengan ciri khas yang berbeda dari yang lain adalah salah alasan tersendiri bagi penikmat animasi. Anime Jepang menjadi salah satu diantaranya, mereka menciptakan karya dengan tampilan berbeda dan cerita yang menarik untuk diikuti. Jepang memang terkenal dengan anime-nya, tidak hanya diminati oleh dalam negeri saja, tetapi mencakup dunia. Semua orang tahu apa yang menarik dari mereka. Lalu, apakah anda sedang menunggu kabarnya?. Mungkin salah satu atau beberapa diantara dibawah ini dapat memenuhi harapan anda.

06.01.2017-Jepang| Kizumonogatari Part 3: Reiketsu


[caption id="" align="aligncenter" width="978"]Film Anime Jepang Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini Kizumonogatari Part 3: Reiketsu[/caption]

Serangkaian film animasi pemuda horor Jepang yang kabarnya akan dirilis pertama kali pada 6 Januari 2017 di Jepang. Film yang berkisah tentang seorang vampir perempuan bernama Koyomi Araragi. Sebuah karya yang didasarkan pada novel “Kizumonogatari” karya Nisio Isin. Ini akan menjadi yang ketiga dalam film seri Kizumonogatari, dan merupakan lanjutan dari film sebelumnya Kizumonogatari Part 1: Tekketsu (Januari, 2016) dan Kizumonogatari Part 2: Nekketsu (Agustus, 2016). Pada seri kali ini Koyomi berhasil mengambil semua anggota badan Kiss-Shot dan mengembalikan mereka kepadanya. Sekarang ia harus menghadapi versi sepenuhnya dari Kiss-Shot untuk mendapatkan kembali kemanusiaannya.

07.01.2017-Jepang| Kabaneri of the Iron Fortress, part 2


Film Anime Jepang Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini Kabaneri Of The Iron Fortress, Part 2[/caption]

Film anime action horror Jepang disutradarai oleh Tetsuro Araki dan ditulis oleh Ichiro Okouchi. Desain karakter asli tokoh-tokoh dalam film tersebut diciptakan oleh Haruhiko Mikimoto. Adalah sebuah film yang bercerita tentang virus misterius yang muncul selama revolusi industri dan mampu mengubah manusia yang terinfeksi menjadi Kabane (mayat). Virus ini dapat menyebar dengan cepat. Diantara mereka, terdapat Kabane agresif, mayat hidup yang sulit dikalahkan, kecuali jatungnya yang dilindungi oleh lapisan besi ditusuk. kabar buruknya, sebagian besar senjata yang digunakan oleh tentara tidak terlalu efektif untuk melawan mereka. Seri perdana telah diluncur di Fuji TV’s Noitamina mulai tanggal 8 April 2016 dan berakhir pada 30 Juni 2016 dengan total 12 episode. Dua kompilasi film yaitu Kabaneri of the Iron Fortress – Part 1: Gathering Light akan tayang pada 31 Desember 2016, dan Kabaneri of the Iron Fortress – Part 2: Burning Life pada 7 januari 2017 di Bioskop.
Pastikan kamu tahu: Film Jepang 2018 Adaptasi manga

21.01.2017-Jepang| Black Butler: Book of the Atlantic


Film Anime Jepang Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini Black Butler: Book Of The Atlantic[/caption]

Film anime historical thriller comedy fantasy Jepang yang berbasis pada “Black Butler” karya Yana Toboso. Film ini disutradarai oleh Noriyuki Abe, Hiroyuki Yoshino sebagai penulis, dan desain karakter oleh Minako Shiba. Berkisah, pada bulan April 1889, Earl Ciel Phantomhive dan pengikutnya, Sebastian Michaelis and Snake, dalam kapal pesiar mewah dari London menuju New York. Bukan untuk rekreasi melainkan untuk menyelidiki eksperimen manusia ilegal, yang kemudian ditunjukkan pada pertemuan Aurora Society yang dipimpin oleh seorang dokter yang misterius. Orang-orang yang telah mati hidup kembali, tetapi telah berubah menjadi sesuatu yang lain dari manusia. Apa yang sebenarnya terjadi?. Film yang diproduksi oleh A-1 Pictures ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Januari 2017 di Jepang, dan akan didistribusikan oleh Aniplex.

03.02.2017-Jepang| Gyakusatsu Kikan (Genocidal Organ)


Film Anime Jepang Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini Gyakusatsu Kikan (Genocidal Organ)[/caption]

Sebuah versi film animasi sci-fi drama yang disutradarai dan ditulis oleh Shuko Murase, dan diproduksi di Manglobe. Mengisahkan, ketika Sarajevo dihancurkan oleh senjata nuklir buatan sendiri, demokrasi terkemuka dunia berubah menjadi negara surveillance, sementara negara-negara berkembang mengalami banyak genosida. agen intelijen Clavis Shepherd harus melacaknya orang yang tampaknya bertanggung jawab, Amerika John Paul. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 13 November 2015, tetapi karena alasan internl, di tunda dan diumumkan secara resmi akan dirilis pada 3 Februari 2017 di Jepang.
Usahakan membaca: Film Jepang 2018 Adaptasi Novel! Termasuk "Rapurasu no Majo"Keigo Higashino

18.02.2017-Jepang| Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale


Film Anime Jepang Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale[/caption]

Film Anime action fantasy adventure science fiction Jepang, yang berdasarkan pada novel “Sword Art Online” ang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Film ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tomohiko Ito, menampilkan cerita asli oleh Kawahara, dan desain karakter oleh Shingo Adachi. Film ini diatur setelah peristiwa musim kedua anime, di mana Kirito, Asuna dan teman-teman mereka mulai memainkan permainan baru yang dikenal sebagai OS (singkatan dari “Skala Ordinal”), bertentangan dengan yang sebelumnya mereka bermain, tidak memiliki fungsi full-dive dan didasarkan pada perangkat augmented reality baru, bukan yang disebut “Augma”.

Namun, Kirito dan co. menemukan sesuatu yang salah ketika mereka menemukan monster dari Aincrad, dunia game yang sama dan mereka terperangkap di dalam selama dua tahun. Oleh karena itu mereka harus berjuang untuk hidup mereka. Jadwalnya, film ini akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang.

25.02.2017-Jepang| Trinity Seven the Movie: The Eternal Library and the Alchemist Girl


Film Anime Jepang Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini Trinity Seven The Movie: The Eternal Library And The Alchemist Girl[/caption]

Film anime drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “Trinity Seven” karya Kenji Saito. Film ini disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori, dan Arata Kasuga (Yoshitsugu Matsuoka, voice) sebagai karakter utama dalam seri ini. Bercerita, ketika Arata secara tidak sengaja menyentuh “Hermes Apocrypha,” Lilith Grimoire. Tiba-tiba, ia diselimuti oleh cahaya putih terang, dan seorang gadis muncul di hadapannya. Dia menyebut dirinya Lilim, dan memperlakukan Arata dan Lilith (orangtuanya) dengan baik. Pada saat yang sama ia muncul, ada sesuatu di dunia berubah.

Perpustakaan Abadi terlarang terbangun. dalam Perpustakaan disegel puncak tertinggi Alchemy, the White Demon Lord. Ia berencana untuk menghilangkan Arata dan Trinity Seven untuk merebut posisi Demon Lord. Meremang dengan kekuatan yang tak terhitung, White Demon Lord menyerang Arata. Bersamaan dengan keputusasaan mereka, Arata dan Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dalam pertempuran terakhir tersebut. Berhasilkah?, atau gagal?. Rencananya, film ini akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.
Yakinlah kamu menyukai: Film Samurai Jepang Terbaik Tahun 2000an! Blood by the Swords

25.02.2017-Jepang| Overlord: The Undead King | Overlord: The Dark Warrior


Film Anime Jepang Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini Overlord: The Undead King | Overlord: The Dark Warrior[/caption]

Film Anime Action Fantasy Jepang, yang diadaptasi dari seri novel “Overlord” karya Kugane Maruyama dan diilustrasikan oleh so-bin. Film ini disutradarai oleh Naoyuki Ito. Terdiri dari dua kompilasi film anime rekapan peristiwa dari serial televisinya, yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Februari 2017 untuk Overlord: The Undead King, dan Overlord: The Dark Warrior pada 11 Maret 2017.

02.03.2017-Jepang| Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi


Film Anime Jepang Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini Doraemon The Movie 2017: Great Adventure In The Antarctic Kachi Kochi[/caption]

Sebuah film anime fiksi ilmiah Jepang, sebagai film ke-37 dalam seri film Doraemon. Seri ini disutradarai dan ditulis oleh Atsushi Takahashi. Mengisahkan, kejadian ketika Doraemon, Nobita, dan teman-teman mereka melakukan perjalanan ke Antartika kuno di mana mereka menemukan cincin. Jiplakan cincin itu, mereka menemukan sebuah istana kuno. Tapi itu tidak mudah untuk bertahan selama Doraemon dan teman-temannya menghadapi masalah dan kesulitan di Antartika. Film ini dijadwalkan rilis pada 2 Maret 2017 di Jepang.

18.03.2017-Jepang| Hirune Hime: Shiranai Watashi no Monogatari


Film Anime Jepang Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini Hirune Hime: Shiranai Watashi No Monogatari[/caption]

Sebuah film animasi Jepang yang diproduksi oleh Signal.MD, ditulis dan disutradarai oleh Kenji Kamiyama. Film ini akan dirilis pada 18 Maret 2017 di Jepang oleh Warner Bros Pictures. Bercerita tentang Kokone yang hendak mengikuti ujian universitas dan dia perlu melakukan persiapan, tetapi dia malah kalah. Bahkan ketika ayahnya ditangkap secara paksa sebelum Olimpiade Tokyo dan mendapati kenyataan bahwa keluarga tersebut menyembunyikan satu atau dua misteri, dia berlindung saat tidur dimana sensasi menunggunya. Mungkinkah ada lebih banyak mimpinya?

Semua berlangsung dalam dunia mimpi dan dunia nyata. Di Jepang normal, Kokone menyelesaikan masa sekolahnya, mempertimbangkan ke mana harus kuliah, dan berhubungan kembali dengan teman lama Morio yang telah kembali dari Tokyo dari tahun pertamanya di perguruan tinggi. Kokone tinggal dengan ayah tunggal Momotaro; ibunya meninggal dalam kecelakaan saat Kokone masih muda, dan Kokone mengeluh bahwa ayahnya tidak pernah bercerita banyak tentang ibunya. Momotaro adalah seorang mekanik mobil eksentrik dan memiliki jaket yang mirip dengan Peach’s, boneka beruang biru, sepeda motor, dan tablet retak, semuanya mirip dengan yang terlihat dalam mimpi Kokone.

Situasi berubah menjadi buruk ketika Momotaro secara tidak sengaja ditangkap tiga hari sebelum Olimpiade Tokyo 2020 dan dituduh mencuri rahasia perusahaan mobil Shijima Motors. Tokoh yang cocok yang terlihat mirip dengan penasihat jahat Heartland mengunjungi rumah Morikawa, dan didengar untuk mencari tablet dan Kokone. Melalui pesan teks dari penjara, Momotaro memperingatkan putrinya untuk tidak mempercayai penasihat tersebut, yang diberi nama Watanabe. Pesan tersebut mencakup gambar Momotaro muda, istrinya, dan Watanabe.
Harusnya kamu tahu: Film Action Korea Terbaik 2018! Termasuk "Swordsman" film perdana Joe Taslim di Korea Selatan

18.03.2017-Jepang| Pretty Cure Dream Stars!


Film Anime Jepang Terbaik 2017! Rekomendasi Movie Populer Tahun Ini Pretty Cure Dream Stars![/caption]

Film angsuran pertama dari franchise Dream Stars dan dan film ke 22 secara keseluruhan dalam franchise film “Pretty Cure”, menampilkan “cures” dari Kirakira PreCure a la Mode. Film ini akan menayangkan karakter asli bersama Cures baru. im unggulan akan menjadi anggota Go! Princess Precure, Maho Girls PreCure!, dan Kirakira PreCure a la Mode. “Ketika Anda berjalan melalui pintu cahaya, Anda akan memasuki dunia gemerlap misterius. Dan di sana, Anda akan bertemu seorang gadis … Dalam dunia yang dikelilingi oleh bunga sakura, Cure Cukup akan muncul! Tidak ada All Stars musim semi ini Tapi cerita yang sama sekali baru yang akan dimulai!”. Film ini dijadwalkan rilis pada 18 Maret 2017 di Jepang.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال