8 Film Jepang Terbaik tahun 2017 Adaptasi dari Manga

Apakah kamu sedang mencari perbandingan antara cerita manga asli atau versi filmnya. Manakah yang lebih kamu sukai? apakah versi filmnya sejalan dengan cerita manga-nya? Kita lihat saja nanti!

03.02.2017-Jepang| Saki


[caption id="" align="aligncenter" width="900"]Film Jepang Terbaik 2017 Berbasis Manga! Rekomendasi Movie Populer Saki[/caption]

Film sport drama comedy Jepang berdasarkan seri manga "Saki" karya Ritz Kobayashi. Disutradarai oleh Yuichi Onuma (ja), ditulis oleh Hayashi Mori, dan didistribusikan oleh Presidio. Bercerita tentang Saki Miyanaga (Minami Hamabe), seorang siswi SMA yang diserap dalam permainan mahjong bersama teman-temannya. Mereka sedang menargetkan sebuah kompitisi nasional yang akan datang. Film ini akan dirilis oleh Presidio Corporation (ja) pada 3 Februari 2017 di Jepang.

04.02.2017-Jepang| Kizudarake no Akuma


Film Jepang Terbaik 2017 Berbasis Manga! Rekomendasi Movie Populer Kizudarake No Akuma[/caption]

Film Slice of life drama romance Jepang yang diangkat dari manga dengan nama yang sama “Kizudarake no Akuma” karya Volvox Sumikawa. Film ini disutradarai oleh Santa Yamagishi dan dibintangi Rika Adachi sebagai pemeran karakter utama “Mai Kasai”. Dalam cerita manga, Mai Kasai adalah bagian dari sekelompok gadis yang brutal diganggu teman sekelasnya, Shino, sewaktu berada di sekolah menengah. Meskipun Mai tidak pernah secara langsung diganggu Shino, dia melihat teman-temannya melakukan penyiksaan yang memaksa Shino untuk pindah sekolah. Karena ayahnya pindah pekerjaan, Mai juga ikut pindah dari Tokyo ke sebuah sekolah di pedesaan. Awalnya, ia merasa hidupnya akan baik-baik saja, tetapi hari-harinya hancur ketika dia tahu Shino adalah teman sekelas barunya. Mungkinkah Shino akan balas dedam kepadanya?. Jadwalnya, film ini akan dirilis pada 4 Februari 2017 di Jepang oleh Kadokawa Pictures

04.02.2017-Jepang| Lupin the Third: Goemon Ishikawa’s Spray of Blood


Film Jepang Terbaik 2017 Berbasis Manga! Rekomendasi Movie Populer Lupin The Third: Goemon Ishikawa’s Spray Of Blood[/caption]

Film drama adventure crime Jepang, yang berdasarkan sebuah manga “Lupin III” karya Monkey Punch’s. Ini adalah lanjutan dari film manga sebelumnya “Lupin the Third: Jigen’s Gravestone” yang dirilis pada 21 Juni 2014 lalu. Dijadwalkan film ini akan dirilis pada 4 Februari 2017.

18.02.2017-Jepang| One Week Friends


[caption id="" align="aligncenter" width="774"]Film Jepang Terbaik 2017 Berbasis Manga! Rekomendasi Movie Populer One Week Friends[/caption]

Film drama comedy romantic Jepang, yang diangkat dari manga “One Week Friends” karya Matcha Hazuki. film film roman remaja ini ditulis oleh Yoko Izumisawa (ja) dan disutradarai oleh Shosuke Murakami (ja). Mengisahkan tentang siswa SMA bernama Yuki Hase (Kento Yamazaki) hendak mendekati teman sekelas, Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) yang selalu sendiri. Kaori Fujimiya menolak untuk didekat oleh Yuki Hase, karena dia selalu lupa teman-temannya setiap hari Senin baru. Meski ditolak berkali-kali, Yuki Hase terus berusaha mendekatinya. Apa penyebabnya?, dan apakah usahanya berhasil?. Film ini rencana akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang oleh Shochiku.

25.02.2017-Jepang| Kyo no Kira-kun


Film Jepang Terbaik 2017 Berbasis Manga! Rekomendasi Movie Populer Kyo No Kira-Kun[/caption]

Sebuah film drama comedy romantic Jepang, yang berdasarkan seri manga “Kyo no Kira kun” karya Rin Mikimoto. Film ini disutradarai oleh Taisuke Kawamura, dan didistrubusikan oleh Showgate. Mengisahkan tentang Ninon Okamura (Marie Iitoyo), seorang siswa SMA yang suka berjalan-jalan dengan burung beo seperti biasanya. Siswa lain berpikir burung beo adalah boneka binatang, tapi itu adalah burung beo yang nyata. Ninon Okamura tidak punya teman di sekolah. Disisi lain, Yuiji Kira (Taishi Nakagawa) adalah teman sekelasnya yang suka melecehkan siswa lain dan sering berkencan dengan berbagai gadis. Tapi dibalik semua itu, ternyata dia dalam keadaan sakit parah dan ia hanya memiliki waktu satu tahun untuk hidup. Mereka tinggal bersebelahan tapi tidak pernah berbincang-bincang sewaktu disekolah maupun diluar sekolah. Ninon Okamura pada akhirnya mengetahui rahasia Yuji dari cerita orangtuanya. Hingga suatu kejadian membuat mereka menjadi akrab satu sama lain. Film ini kabarnya akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.

25.02.2017-Jepang| Trinity Seven the Movie: The Eternal Library and the Alchemist Girl


Film Jepang Terbaik 2017 Berbasis Manga! Rekomendasi Movie Populer Trinity Seven The Movie: The Eternal Library And The Alchemist Girl[/caption]

Film anime drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “Trinity Seven” karya Kenji Saito. Film ini disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori, dan Arata Kasuga (Yoshitsugu Matsuoka, voice) sebagai karakter utama dalam seri ini. Bercerita, ketika Arata secara tidak sengaja menyentuh “Hermes Apocrypha,” Lilith Grimoire. Tiba-tiba, ia diselimuti oleh cahaya putih terang, dan seorang gadis muncul di hadapannya. Dia menyebut dirinya Lilim, dan memperlakukan Arata dan Lilith (orangtuanya) dengan baik. Pada saat yang sama ia muncul, ada sesuatu di dunia berubah. Perpustakaan Abadi terlarang terbangun. dalam Perpustakaan disegel puncak tertinggi Alchemy, the White Demon Lord. Ia berencana untuk menghilangkan Arata dan Trinity Seven untuk merebut posisi Demon Lord. Meremang dengan kekuatan yang tak terhitung, White Demon Lord menyerang Arata. Bersamaan dengan keputusasaan mereka, Arata dan Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dalam pertempuran terakhir tersebut. Berhasilkah?, atau gagal?. Rencananya, film ini akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.

18.03.2017-Jepang| March Comes in Like a Lion


Film Jepang Terbaik 2017 Berbasis Manga! Rekomendasi Movie Populer March Comes In Like A Lion[/caption]

Film sport comedy drama Jepang, yang berdasarkan seri manga dengan nama yang sama, ditulis dan diilustrasikan oleh Chica Umino. Menceritakan tentang Rei Kiriyama (Ryunosuke Kamiki) adalah seorang pemain shogi (catur Jepang) yang berusia 17 tahun. Dia memulai debutnya sebagai pemain shogi profesional ketika ia masih di sekolah menengah. Dia tinggal sendiri di Tokyo, karena orang tuanya dan adik meninggal dalam kecelakaan lalu lintas ketika dia masih kecil. Suatu hari, Rei Kiriyama bertemu dengan tiga saudara perempuan yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. Mereka adalah Akari Kawamoto, Hinata Kawamoto dan Momo Kawamoto. Bagi Rei, ini adalah pertemuan pertama dengan seseorang di luar dunia shogi selama bertahun-tahun. dengan keluarga Kawamoto membawa perasaan hangat untuk Rei. Interaksi dengan tetangganya memungkinkan dia untuk tumbuh sebagai pemain shogi dan sebagai pribadi. Film ini akan dirilis oleh Toho dan Asmik Ace, terdiri dari dua bagian, bagian pertama dijadwalkan 18 Maret 2017, dan yang kedua dijadwalkan pada 22 April 2017 di Jepang.

25.03.2017-Jepang| P and JK


Film Jepang Terbaik 2017 Berbasis Manga! Rekomendasi Movie Populer P And JK[/caption]

Film drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “P untuk JK” karya Maki Miyoshi. Seri ini disutradarai oleh Ryuichi Hiroki, dan ditulis oleh Nami Kikkawa. Mengisahkan, Kako Motoya (Tao Tsuchiya) seorang siswi semester pertama di perguruan tinggi. Dia tidak memiliki pasangan, berpura-pura dan mencoba ambil bagian dalam sebuah kelompok kencan buta. Disana, dia bertemu dengan seseorang yang telah berusia 23 tahun bernama Kota Sagano (Kazuya Kamenashi). Hubungan Kako dan Kota sangat rukun dan mereka saling tertarik satu sama lain. Tetapi, Kota mulai sadar bahwa Kako adalah siswa SMA, karena itu sikapnya pada Kako berubah. Kenyataan seperti ini, membuat Kako begitu terluka. Tidak bertahan lama, mereka saling menyayangi satu sama lain, hingga suatu ketika Kota memutuskan untuk menikahi Kako, siapapun dia. Bagaimana itu bisa terjadi?. Film ini dirilis pada 25 Maret 2017 di Jepang.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال