12 Film Drama Romantis Jepang Terbaik tahun 2017

Tidak hanya Anime yang terkenal, tetapi film drama mereka juga banyak diminati oleh masyarakat. Jepang juga sering membuat film drama dalam bentuk anime, dan tentunya anda sudah tahu itu. Coba kita lihat, mana yang paling menarik?.

03.02.2017-Jepang| Saki


[caption id="" align="aligncenter" width="900"]Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi Saki[/caption]

Film sport drama comedy Jepang berdasarkan seri manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ritz Kobayashi. Disutradarai oleh Yuichi Onuma (ja), yang ditulis oleh Hayashi Mori (ja) dan bintang Minami Hamabe (ja) sebagai karakter dari Saki Miyanaga. Film ini akan dirilis oleh Presidio Corporation (ja) pada 3 Februari 2017 di Jepang.

Film ini bercerita tentang seorang murid SMA Saki Miyanaga (Minami Hamabe) dan teman sekelasnya saat mereka terserap dalam permainan mahjong. Mereka menargetkan kompetisi nasional yang akan datang.

04.02.2017-Jepang| Kizudarake no Akuma (Demon Covered in Scars)


Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi Kizudarake No Akuma[/caption]

Film Slice of life drama romance Jepang yang diangkat dari manga dengan nama yang sama “Kizudarake no Akuma” karya Volvox Sumikawa. Film ini disutradarai oleh Santa Yamagishi dan dibintangi Rika Adachi sebagai pemeran karakter utama “Mai Kasai”. Dalam cerita manga, Mai Kasai adalah bagian dari sekelompok gadis yang brutal diganggu teman sekelasnya, Shino, sewaktu berada di sekolah menengah. Meskipun Mai tidak pernah secara langsung diganggu Shino, dia melihat teman-temannya melakukan penyiksaan yang memaksa Shino untuk pindah sekolah. Karena ayahnya pindah pekerjaan, Mai juga ikut pindah dari Tokyo ke sebuah sekolah di pedesaan. Awalnya, ia merasa hidupnya akan baik-baik saja, tetapi hari-harinya hancur ketika dia tahu Shino adalah teman sekelas barunya. Mungkinkah Shino akan balas dedam kepadanya?. Jadwalnya, film ini akan dirilis pada 4 Februari 2017 di Jepang oleh Kadokawa Pictures.

Film mengikuti Mai Kasai yang berusia lima belas tahun (diperankan oleh Rika Adachi dalam film ini), seorang gadis yang pindah dari Tokyo ke sebuah tempat di pedesaan Jepang karena pekerjaan ayahnya. Di sekolah menengahnya, dia adalah bagian dari sekelompok gadis yang secara brutal menggertak teman sekelas mereka Shino Kumura (Manami Enosawa). Namun, Mai tidak langsung menggertak Shino, dia hanya mencari-cari yang tinggal di pinggir lapangan.

Mai pindah ke sekolah barunya, berencana untuk mengendalikan hirarki sosial sehingga dia bisa menjalani kehidupan sekolah dengan mudah. Sama seperti sebelumnya, dia bisa melakukan dengan baik bersama teman-teman kelasnya yang serupa, Yuria Fujitsuka (Kayano), Shino mulai mengalami hiperventilasi di kelas dan mengatakan kepada teman sekelasnya bahwa Mai adalah salah satu gadis yang menggertak dia saat dia berada di sana. Di Tokyo Segera, Mai berubah dari seorang gadis yang menyenangkan dari kota menjadi musuh kelas paling utama.

Dari sini, Mai mengetahui bahwa Shino Kumura telah kehilangan banyak hal pada saat itu karena diintimidasi, dan bertekad membalas dendam padanya atas semua bullying yang dia alami dengan upaya membuat Mai mengalami nasib yang sama dan dia melakukannya, dengan selain pelecehan verbal, barang-barang milik Mai dilemparkan ke tempat sampah, meja kerjanya dirusak, bahkan air dan tinta juga dibuang kepadanya.

Di akhir film, Mai mencoba untuk mendorong pesan yang sama. Siapa yang salah dalam situasi ini? Shino? Yuria? Atau Mai? Meskipun pertanyaan ini mungkin sulit bagi sumber materi, namun jelas siapa penjahat dalam skenario ini: adalah Mai. Inilah gadis yang tindakannya mengarah pada salah satu teman sekelasnya yang benar-benar jatuh ke bawah tangga dan ditemukan di genangan darahnya sendiri, tapi meski begitu, dia sama sekali tidak mempedulikannya atau merasa bersalah.
Pastikan kamu telah membaca: Film Romantis Jepang 2018! Termasuk Rainbow Days

18.02.2017-Jepang| Isshuukan furenzu (One Week Friends)


[caption id="" align="aligncenter" width="774"]Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi One Week Friends[/caption]

Film drama comedy romantic Jepang, yang diangkat dari manga “One Week Friends” karya Matcha Hazuki. film film roman remaja ini ditulis oleh Yoko Izumisawa (ja) dan disutradarai oleh Shosuke Murakami (ja). Mengisahkan tentang siswa SMA bernama Yuki Hase (Kento Yamazaki) hendak mendekati teman sekelas, Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) yang selalu sendiri. Kaori Fujimiya menolak untuk didekat oleh Yuki Hase, karena dia selalu lupa teman-temannya setiap hari Senin baru. Meski ditolak berkali-kali, Yuki Hase terus berusaha mendekatinya. Apa penyebabnya? dan apakah usahanya berhasil? Film ini rencana akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang oleh Shochiku.

Selama sekolah menengah, ketika Kujo harus pindah ke Tokyo, dia mengaku cintanya kepada Kaori dan memintanya untuk terakhir kalinya sebelum dia pindah. Kata-kata pengakuan mengulurkan tangan ke sekolah, mengucilkan Kaori karena popularitas Kujo di kalangan siswa perempuan. Mereka, termasuk Mayu, menyabotase pertemuan tersebut dengan melemparkan penghinaan pada Kaori, yang melarikan diri karena malu dan tertabrak mobil. Setelah wahyu ini, Kaori sepenuhnya mengingat Kujo. Menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa bersaing dengan seseorang yang dia ingat secara permanen, Yuki memutuskan untuk berhenti berteman dengan Kaori dan dengan sial membakar koran bersama. Meskipun demikian, dia dengan sopan menolak pengakuan cinta Saki beberapa bulan kemudian, menyatakan bahwa dia hanya memiliki mata untuk Kaori.

Dua musim semi berikutnya, Yuki dan Kaori lulus. Kaori dipanggil ke perpustakaan untuk mengembalikan sebuah buku, yang ternyata merupakan kamus bahasa Prancis yang dipinjam Yuki setahun yang lalu dengan menggunakan kartu anggotanya. Dia mengetahui bahwa Yuki telah menggambarkan isi jurnal bersama mereka ke dalam gambar buku flip di dalam kamus. Akhirnya mengingatnya, dia bergegas menemui dia dan meminta untuk menjadi temannya, sebuah tawaran yang dia terima.

25.02.2017-Jepang| Kyo no Kira-kun (Closest Love to Heaven)


Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi Kyo No Kira-Kun[/caption]

Sebuah film drama comedy romantic Jepang, yang berdasarkan seri manga “Kyo no Kira kun” karya Rin Mikimoto. Film ini disutradarai oleh Taisuke Kawamura, dan didistrubusikan oleh Showgate. Mengisahkan tentang Ninon Okamura (Marie Iitoyo), seorang siswa SMA yang suka berjalan-jalan dengan burung beo seperti biasanya. Siswa lain berpikir burung beo adalah boneka binatang, tapi itu adalah burung beo yang nyata. Ninon Okamura tidak punya teman di sekolah.

Disisi lain, Yuiji Kira (Taishi Nakagawa) adalah teman sekelasnya yang suka melecehkan siswa lain dan sering berkencan dengan berbagai gadis. Tapi dibalik semua itu, ternyata dia dalam keadaan sakit parah dan ia hanya memiliki waktu satu tahun untuk hidup. Mereka tinggal bersebelahan tapi tidak pernah berbincang-bincang sewaktu disekolah maupun diluar sekolah. Ninon Okamura pada akhirnya mengetahui rahasia Yuji dari cerita orangtuanya. Hingga suatu kejadian membuat mereka menjadi akrab satu sama lain. Film ini kabarnya akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.

Seiring berjalannya waktu, penyakit Kira semakin memburuk dan dia harus pergi ke luar negeri untuk mencari obat yang akhirnya bisa menyembuhkannya. Sementara penyakitnya akhirnya mereda setelah beberapa bulan yang menegangkan, keluarga Kira dibiarkan dengan hutang besar dan harus pindah ke Osaka untuk mencari pekerjaan, memisahkan Kira dari Ninon saat keduanya bersatu kembali. Sementara itu, Sensei tumbuh tumor dan kehilangan kemampuannya untuk berbicara, akhirnya sekarat beberapa bulan setelah Kira kembali. Namun, depresi Ninon dicegah, dengan sebuah video yang direkam oleh Sensei yang menyuruhnya mengangkat wajahnya dan melanjutkan hidupnya.

Beberapa tahun kemudian, Ninon dan Kira ditunjukkan mengunjungi Tokyo Tower bersama putra mereka, yang berbicara dalam dialek Kansai.
Tidak kamu berminat dengan: Film Jepang 2018! Adaptasi Manga Populer

25.02.2017-Jepang| Trinity Seven the Movie: The Eternal Library and the Alchemist Girl


Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi Trinity Seven The Movie: The Eternal Library And The Alchemist Girl[/caption]

Film anime drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “Trinity Seven” karya Kenji Saito. Film ini disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori, dan Arata Kasuga (Yoshitsugu Matsuoka, voice) sebagai karakter utama dalam seri ini. Bercerita, ketika Arata secara tidak sengaja menyentuh “Hermes Apocrypha,” Lilith Grimoire. Tiba-tiba, ia diselimuti oleh cahaya putih terang, dan seorang gadis muncul di hadapannya. Dia menyebut dirinya Lilim, dan memperlakukan Arata dan Lilith (orangtuanya) dengan baik. Pada saat yang sama ia muncul, ada sesuatu di dunia berubah.

Perpustakaan Abadi terlarang terbangun. Dalam Perpustakaan disegel puncak tertinggi Alchemy, the White Demon Lord. Ia berencana untuk menghilangkan Arata dan Trinity Seven untuk merebut posisi Demon Lord. Meremang dengan kekuatan yang tak terhitung, White Demon Lord menyerang Arata. Bersamaan dengan keputusasaan mereka, Arata dan Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dalam pertempuran terakhir tersebut. Berhasilkah?, atau gagal?. Rencananya, film ini akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.

04.03.2017-Jepang| Haruchika: Haruta & Chika


Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi Haruchika: Haruta & Chika[/caption]

Film drama comedy musical mystery Jepang, berdasarkan seri novel dengan nama yang sama yang ditulis oleh Sei Hatsuno. Film ini disutradarai oleh isutradarai Masahide Ichii (ja), dan pemeran untuk karakter utama adalah Haruta (Shori Sato) sitampan dan cerdas, Chika (Kanna Hashimoto) yang cerah dan naif. Bercerita ketika mereka masih anak-anak, mereka berteman baik. sampai keluarga Haruta pindah, waktu itu ia berada di bangku kelas 3. Kemudian mereka bertemu lagi saat upacara masuk sekolah tinggi.

Setelah hampir satu tahun berlalu, Chika ingin sekali bergabung dengan klub alat musik tiup. Tetapi, disaat yang bersamaan, suatu insiden memaksa klub alat musik tiup akan segera dibubarkan. Tidak terima dengan pernyataan itu, Chika mencoba untuk merekrut anggota baru termasuk Haruta. Setelah mereka berkumpul, bersama berusaha untuk memecahkan berbagai kasus yang terjadi di sekolah. Disisi lain, mereka juga berencana untuk ambil bagian dalam sebuah kontes musik. Kabarnya, film ini akan dirilis pada 4 Maret 2017 di Jepang.

18.03.2017-Jepang| Hirune Hime: Shiranai Watashi no Monogatari


Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi Hirune Hime: Shiranai Watashi No Monogatari[/caption]

Sebuah film anime drama science fiction Jepang yang diproduksi oleh Signal.MD, ditulis dan disutradarai oleh Kenji Kamiyama. Film ini akan dirilis pada 18 Maret 2017 di Jepang oleh Warner Bros Pictures. Bercerita tentang Kokone yang hendak mengikuti ujian universitas dan dia perlu melakukan persiapan, tetapi dia malah kalah. Bahkan ketika ayahnya ditangkap secara paksa sebelum Olimpiade Tokyo dan mendapati kenyataan bahwa keluarga tersebut menyembunyikan satu atau dua misteri, dia berlindung saat tidur dimana sensasi menunggunya. Mungkinkah ada lebih banyak mimpinya?

Semua berlangsung dalam dunia mimpi dan dunia nyata. Di Jepang normal, Kokone menyelesaikan masa sekolahnya, mempertimbangkan ke mana harus kuliah, dan berhubungan kembali dengan teman lama Morio yang telah kembali dari Tokyo dari tahun pertamanya di perguruan tinggi. Kokone tinggal dengan ayah tunggal Momotaro; ibunya meninggal dalam kecelakaan saat Kokone masih muda, dan Kokone mengeluh bahwa ayahnya tidak pernah bercerita banyak tentang ibunya. Momotaro adalah seorang mekanik mobil eksentrik dan memiliki jaket yang mirip dengan Peach's, boneka beruang biru, sepeda motor, dan tablet retak, semuanya mirip dengan yang terlihat dalam mimpi Kokone.

Situasi berubah menjadi buruk ketika Momotaro secara tidak sengaja ditangkap tiga hari sebelum Olimpiade Tokyo 2020 dan dituduh mencuri rahasia perusahaan mobil Shijima Motors. Tokoh yang cocok yang terlihat mirip dengan penasihat jahat Heartland mengunjungi rumah Morikawa, dan didengar untuk mencari tablet dan Kokone. Melalui pesan teks dari penjara, Momotaro memperingatkan putrinya untuk tidak mempercayai penasihat tersebut, yang diberi nama Watanabe. Pesan tersebut mencakup gambar Momotaro muda, istrinya, dan Watanabe.
Cuma Mengingatkan: Film Komedi Jepang 2018! Termasuk Anoko no Toriko

18.03.2017-Jepang| March Comes in Like a Lion


Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi March Comes In Like A Lion[/caption]

Film sport comedy drama Jepang, yang berdasarkan seri manga dengan nama yang sama, ditulis dan diilustrasikan oleh Chica Umino. Menceritakan tentang Rei Kiriyama (Ryunosuke Kamiki) adalah seorang pemain shogi (catur Jepang) yang berusia 17 tahun. Dia memulai debutnya sebagai pemain shogi profesional ketika ia masih di sekolah menengah. Dia tinggal sendiri di Tokyo, karena orang tuanya dan adik meninggal dalam kecelakaan lalu lintas ketika dia masih kecil.

Suatu hari, Rei Kiriyama bertemu dengan tiga saudara perempuan yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. Mereka adalah Akari Kawamoto, Hinata Kawamoto dan Momo Kawamoto. Bagi Rei, ini adalah pertemuan pertama dengan seseorang di luar dunia shogi selama bertahun-tahun. dengan keluarga Kawamoto membawa perasaan hangat untuk Rei. Interaksi dengan tetangganya memungkinkan dia untuk tumbuh sebagai pemain shogi dan sebagai pribadi. Film ini akan dirilis oleh Toho dan Asmik Ace, terdiri dari dua bagian, bagian pertama dijadwalkan 18 Maret 2017, dan yang kedua dijadwalkan pada 22 April 2017 di Jepang.

Bagian pertama akan fokus pada Rei saat ia memutuskan untuk hidup mandiri setelah bertengkar dengan keluarga angkatnya. Saat Rei mulai bermain shogi dengan pemain shogi lainnya, dia mengikat mereka dengan pengecualian Masamune Goto, yang dia benci sejak mulai berkencan dengan adik angkatnya, Kyoko Koda. Keberuntungan bagi Rei, dia diselamatkan oleh Akari Kawamoto setelah dipukuli oleh Goto. Setelah ia menjadi seorang "aquintance" yang baik dengan dirinya sendiri dan dengan adik perempuannya Hinata dan Momo Kawamoto, juga kakek mereka Someji Kawamoto. Ketika keluarga Kawamoto mengetahui keterlibatan Rei dengan keluarga angkatnya, mereka memutuskan untuk melindunginya tidak peduli berapapun biayanya. Hal ini membuat Kyoko jijik dengan para sister dan Goto menjadi takut pada Someji.

Bagian kedua akan berfokus pada saudara perempuan Kawamoto karena mereka berurusan dengan ayah mereka yang tidak bersahabat dengan wanita lain. Rei bersama dengan pemain shogi lainnya memutuskan untuk menyelidiki ayah mereka dan membela mereka saat melihat dia.

24.03.2017-Jepang| Hirunaka no Ryusei (Daytime Shooting Star)


Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi Hirunaka No Ryusei (Daytime Shooting Star)[/caption]

Film drama comedy romantic Jepang, disutradarai oleh Takehiko Shinjo, dan ditulis oleh Naoko Adachi. Menceritakan, Suzume Yosano (Mei Nagano), seorang siswa SMA kelas pertama. Dia tinggal di pedesaan, tetapi, karena orang tuanya pindah keluar negeri untuk bekerja, Suzume sekarang tinggal di Tokyo dengan pamannya (Ryuta Sato). Suzume tidak pernah punya pacar sebelumnya, tapi disekolah baru itu tertarik dengan wali kelasnya sendiri Satsuki Shishio (Shohei Miura). Disisi lain, teman sekelasnya Daiki Mamura (Aran Shirahama), Tertarik dengan Suzume. Film ini dirilis pada 24 Maret 2017 di Jepang oleh Toho.
Sebaiknya diketahui: 11 Film Samurai Jepang Terbaik Tahun 2000an! Blood by the Swords

25.03.2017-Jepang| Sakurada Reset


Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi Sakurada Reset[/caption]

Film drama comedy romantic Jepang, yang berdasarkan novel ringan “Sakurada Risetto” Karya Yutaka Kono dan diilustrasikan oleh You Shiina. Mengisahkan, kota Sakurada, di mana sekitar setengah dari penduduk disana memiliki kemampuan khusus, seperti Kei Asai (Shuhei Nomura), siswa SMA dan memiliki kemampuan untuk mengingat semuanya. Misora Haruki (Yuina Kuroshima) juga siswa SMA dan dia memiliki kekuatan untuk mengatur ulang dunia selama 3 hari. Jika mereka menggunakan kedua kekuatan mereka bersama-sama, mereka dapat kembali dalam waktu 3 hari dan mempertahankan memori mereka. Disisi lain, mereka juga sedang diawasi oleh biro administrasi. Film ini terdiri dari 2 bagian, Seri pertama dirilis pada 25 Maret 2017, sedangkan yang kedua dirilis pada 13 Mei 2017 di Jepang.

25.03.2017-Jepang| P and JK


Film Drama Romantis Jepang Terbaik 2017! Movie Populer Rating Tinggi P And JK[/caption]

Film drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “P untuk JK” karya Maki Miyoshi. Seri ini disutradarai oleh Ryuichi Hiroki, dan ditulis oleh Nami Kikkawa. Mengisahkan, Kako Motoya (Tao Tsuchiya) seorang siswi semester pertama di perguruan tinggi. Dia tidak memiliki pasangan, berpura-pura dan mencoba ambil bagian dalam sebuah kelompok kencan buta. Disana, dia bertemu dengan seseorang yang telah berusia 23 tahun bernama Kota Sagano (Kazuya Kamenashi).

Hubungan Kako dan Kota sangat rukun dan mereka saling tertarik satu sama lain. Tetapi, Kota mulai sadar bahwa Kako adalah siswa SMA, karena itu sikapnya pada Kako berubah. Kenyataan seperti ini, membuat Kako begitu terluka. Tidak bertahan lama, mereka saling menyayangi satu sama lain, hingga suatu ketika Kota memutuskan untuk menikahi Kako, siapapun dia. Bagaimana itu bisa terjadi?. Film ini dirilis pada 25 Maret 2017 di Jepang.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال