16 Film Horor Terbaik tahun 2016, Termasuk The Conjuring 2

Bagi kamu pecinta film Horror, Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film horror pilihan, paling mengerikan dan populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2016. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Horror populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2016 berganti dengan tahun berikutnya.

8.01.2016-USA| The Forest


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi The Forest[/caption]

The Forest merupakan film horror yang menceritakan seorang wanita muda asal Amerika yang hendak mencari saudara kembarnya yang menghilang secara misterius dalam hutan "Aokigahara" di Gunung Fuji, Jepang. Film ini diproduksi oleh AI-Film, Lava Bear Films, dan didistribusikan oleh Gramercy Pictures dan Icon Film Distribution. Film ini disutradarai oleh Jason Zada, dengan David S. Goyer, David Linde, Tory Metzger selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Nick Antosca, Sarah Cornwell dan Ben Ketai. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Natalie Dormer, Taylor Kinney, Eoin Macken, Michiel Huisman, dan Yukiyoshi Ozawa.

The Forest mengisahkan tentang Petualangan seorang wanita muda bernama Sara dalam Hutan "Aokigahara", yaitu hutan yang terkenal angker di Gunung Fuji, Jepang. Adalah, Sara yang diperankan oleh Natalie Dormer, seorang wanita asal Amerika yang telah memutuskan untuk melakukan pencarian tersebut, demi menyelamatkan saudara kembarnya, Jess.

Dengan bantuan pendaki profesional, Sara pun memulai pencariannya. Selama pencariannya, Sara mengalami banyak hal mistis yang dipercaya, adalah ulah makhluk gaip, penghuni hutan angker tersebut. Meskipun telah diperingatkan, Sara tetap memberanikan diri masuk jauh ke dalam hutan. Semakin lama, Sara semakin terjerumus ke dalam hutan tersebut. Halusinasi dan kebingungan tak dapat dihindari, Ia pun harus memilih salah satu dari banyaknya pilihan, mana pentunjuk yang benar dan mana yang salah.

23.01.2016-USA | 31


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi 31[/caption]

31 merupakan film horror-thriller bebas Amerika yang berkisah tentang hidup lima pekerja karnaval dalam memainkan sebuah permainan yang disebut "31". Film ini akan menggambarkan sebuah film berjudul “The Devil's Rejects” tahun 2005. Film ini diproduksi oleh Bow + Arrow Entertainment, PalmStar Media, Protagonist Pictures, Spectacle Entertainment Group, Windy Hill Pictures, dan didistribusikan oleh Alchemy, Front Row Filmed Entertainment, Lionsgate Premiere. Film ini disutradarai oleh Rob Zombie, dengan Mike Elliott, Andy Gould, Michael Sherman, Matthew Perniciaro, Eddie Vaisman, dan Rob Zombie selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rob Zombie. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jane Carr, Judy GeesonJane Carr, dan Malcolm McDowell.

31 mengisahkan tentang kejadian pada tanggal 30 Oktober 1975, setelah hari Halloween. Pada saat itu, lima pekerja karnaval diculik dan ditahan di suatu halaman tertutup bernama "Murder-World" . Mereka ditantang untuk bermain "31", sebuah permainan di mana korban diculik harus bertahan dan bertempur melawan geng “preman” pembunuh berpakaian seperti badut sampai matahari terbit.

26.01.2016-USA | Carnage Park


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi Carnage Park[/caption]

Carnage Park merupakan sebuah film Crime-horror thriller berlatar belakang tahun 1970-an, yang menceritakan tentang pertarungan hebat dua kelompok, pencuri Bank dengan psikotik mantan militer penembak jitu. Film ini diproduksi oleh Diablo Entertainment dan Disutradarai oleh Mickey Keating. Sementara naskah juga ditulis oleh Mickey Keating. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ashley Bell, Darby Stanchfield, Pat Healy, dan Alan Ruck.

Carnage Park mengisahkan tentang sekelompok pencuri bank yang melarikan diri ke padang gurun, hingga menemukan "Carnage Park", sebuah tempat terpencil milik seorang Vet Vietnam yang sangat terampil dalam keahlian menembak. pertarungan tak terelakan pun terjadi di "Carnage Park" tersebut. Sekelompok pencuri tersebut memiliki dua pilihan, bertahan hidup atau dibunuh.
Seharusnya kamu sudah tahu: Film Horor 2018! Termasuk Insidious dan the Nun

26.01.2016-INA | The Boy


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi The Boy[/caption]

The Boy (sebelumnya dikenal sebagai “The Inhabitant”) merupakan film horor yang bercerita tentang teror yang dilakukan oleh sosok boneka anak laki-laki kepada pengasuhnya. Film ini diproduksi oleh Lakeshore Entertainment, Vertigo Entertainment, dan didistribusikan oleh STX Entertainment. Film ini disutradarai oleh William Brent Bell, dengan Matt Berenson, Roy Lee, Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, dan Jim Wedaa selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stacey Menear. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Lauren Cohan dan Rupert Evans.

The Boy mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Greta yang mendapat pekerjaan sebagai pengasuh anak di suatu desa yang terletak cukup jauh dari kota. Di desa, sesampai di rumah yang ia tuju, Greta bertemu dengan sepasang kekasih paruh baya yang merupakan pemilik rumah tersebut.

Di rumah tersebut, Greta yang seharusnya bertugas untuk mengasuh anak sungguhan, tetapi malah mendapat pekerjaan yang aneh, ia ditugaskan oleh tuan dan nyonya rumah untuk mengasuh boneka anak laki-laki yang berusia 8 tahun. Awalnya Greta menganggap mereka hanya bercanda, namun secara perlahan ia pun mengetahui bahwa kedua orangtua tersebut pernah memiliki seorang anak dan telah meninggal 20 tahun lalu. Untuk mengurangi kesedihan setelah kepergian sang anak, mereka menganggap boneka tersebut seperti anak kandung mereka sendiri, dan merawatnya dengan penuh kasih sayang.

Suatu ketika, kedua orangtua tersebut memutuskan untuk pergi keluar kota dan menitipkan boneka tersebut kepada Greta. Sebelum pergi, mereka memberikan serangkaian daftar yang tidak boleh dilanggar greta. Namun, Greta melakukan kesalahan besar, ia menganggap peraturan itu tidak penting dan melanggar janjinya. Sejak saat itulah, kejadian-kejadian aneh mulai mengganggunya. Akhirnya, Greta mulai menyesali apa yang telah dilakukannya. Ia menyadari bahwa boneka itu sebenarnya hidup. Tetapi, semua penyesalan itu sudah terlambat, dan sekarang nyawa menjadi taruhannya.

5.02.2016-USA | Pride and Prejudice and Zombies


[caption id="" align="aligncenter" width="687"]Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi Pride And Prejudice And Zombies[/caption]

Pride and Prejudice and Zombies merupakan fim horror-romatis yang menceritakan tentang seorang wanita cantik nan tangguh yang ingin menemukan cinta sejatinya yang terhalang oleh wabah zombie yang mematikan, diangkat dari novel yang berjudul "Pride and Prejudice" karangan Jane Austen.

Pride and Prejudice and Zombies diproduksi oleh Lionsgate, Allison Shearmur Productions, Cross Creek Pictures, Darko Entertainment, Handsomecharlie Films, Head Gear FilmsMad, River Pictures, QC Entertainment, Sierra Pictures, dan didistribusikan oleh Lionsgate dan Screen Gems. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Burr Steers, dengan Marc Butan, Sean McKittrick, Brian Oliver, Natalie Portman, Annette Savitch, Allison Shearmur, dan Tyler Thompson selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Burr Steers, Jane Austen, dan Seth Grahame-Smith. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Lena Headey, Lily James, Matt Smith, Charles Dance, dan Sam Riley.

Pride and Prejudice and Zombies mengisahkan tentang seorang wanita cantik bernama Elizabeth Benneth yang mempunyai keinginan untuk menemukan cinta sejatinya, namun terhalang oleh sebuah wabah virus aneh yang tersebar di daerahnya. virus tersebut dapat menyebabkan seseorang yang terserang berubah menjadi Zombie. Setelah sekian lama berjuang melawan Zombie, suatu ketika ia menemukan seorang pria tampan bernama Mr. Darcy. Namun sayangnya, Elizabeth tidak menyukainya dan ingin sekali menjauh darinya karena kelakuan dan sifat sombong juga angkuh Mr. Darcy tersebut.

19.02.2016-USA | Viral


[caption id="" align="aligncenter" width="800"]Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi Viral[/caption]

Viral merupakan film horror-science fiction yang menceritakan infeksi misterius berbahaya yang menyerang hampir seluruh warga di suatu kota. Film ini diproduksi oleh Blumhouse Productions, IM Global Octane, Busted Shark Productions, Miramax, Chapter One Films, dan didistribusikan oleh Dimension Films. Film ini disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, dengan Jason Blum dan Sherryl Clark selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Christopher Landon dan Barbara Marshall. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Analeigh Tipton, Sofia Black D'Elia, Michael Kelly, dan Brianne Howey.

Viral mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga yang tinggal di suatu kota. Awalnya, keluarga tersebut hidup dengan damai dan bahagia, namun semua itu berakhir semenjak infeksi misterius yang berbahaya menyerang hampir seluruh warga di kota tersebut. Adalah, Emma dan Adiknya, Stacey, mereka terpaksa hidup dalam kondisi kota yang sedang dikarantinakan, sedangkan orangtua mereka terjebak di sisi lain.

Ketika penyakit mulai menginfeksi orang-orang terdekat mereka, Emma, Stacey dan tetangganya, Evan, mulai membarikade diri di rumah mereka. Hingga suatu ketika, Emma dihadapkan pada 2 pilihan, antara melindungi adinya atau menyelamatkan diri.

11.03.2016-USA | The Other Side of the Door


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi The Other Side Of The Door[/caption]

The Other Side of the Door merupakan film horror supranatural British-India yang menceritakan tentang seorang Ibu yang berkeinginan untuk menyampaikan kata-kata perpisahan kepada putranya setelah meninggal akibat kecelakaan. Film ini diproduksi oleh 42, Kriti Productions, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Johannes Roberts, dengan Rory Aitken, Alexandre Aja dan Ben Pughselaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Johannes Roberts dan Ernest Riera. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Sarah Wayne Callies, Jeremy Sisto, Javier Botet dan Sofia Rosinsky.

The Other Side of the Door mengisahkan tentang Ibu muda, Maria (Sarah Wayne) yang berjuang dengan penyesalan, bersama perasaannya terhadap putrinya, Lucy (Sofia Rosinsky) dan suaminya, Michael (Jeremy Sisto), setelah kematian putranya. Maria mencoba mencari ritual untuk menyampaikan kata-kata perpisahan terakhir kepada Oliver, putra satu-satunya yang telah meninggal akibat kecelakaan, saat mereka hendak pindah ke sebuah pulau impian.

Hingga akhirnya, Maria berhasil menemukan orang yang bisa membantu untuk menuntaskan keinginan tersebut. Tetapi, maria diperbolehkan bicara hanya dari bilik pintu dan dilarang untuk membukanya. Layaknya seorang ibu, Maria lupa akan larangan itu dan membuka pintu antara dunia yang hidup dengan dunia yang mati. Akibatnya, sosok mengerikan yang berwujud seperti putranya lepas ke dunia nyata, dan nyawa sang ibu tersebut terancam bahaya.
Pastikan kamu sudah membaca: 10 Film Horror Populer 2017! Termasuk Get Out dan A Cure for Wellness

1.04.2016-USA | Rings


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi Rings[/caption]

Rings sebelumnya berjudul The Ring 3D, adalah sebuah film horror psikologis Amerika yang merupakan seri ketiga dari francishe film horror "Ring" Jepang, lanjutan dari film "The ring" pada tahun 2002,dan "The Ring Two" pada tahun 2005. Film ini diproduksi oleh BenderSpink, Vertigo Entertainment, Parkes+MacDonald, Image Nation, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh F. Javier Gutiérrez, dengan Laurie MacDonald dan Walter F. Parkes selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes, dan Akiva Goldsman. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Matilda Lutz, Alex Roe, dan Johnny Galecki.

Rings (Rings 3/The Ring 3D) mengisahkan tentang Samara morgan beserta rekaman video hitam putihnya yang mengikutsertakan teror di dalam rekaman tersebut, lalu menyerang suatu keluarga yang berada di tempat dan waktu yang salah. Diawali dari seorang pria tampan pecinta kesenangan dan hiburan bernama Gabriel yang diperankan oleh Galecki, berprofesi sebagai seorang dosen yang tengah mencoba membantu teman prianya, Holt (Alex Roe) dan teman wanitanya Julia (Matilda Lutz).

8.04.2016- USA | Before I Wake


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi Before I Wake[/caption]

Before I Wake merupakan film horror-thriller Amerika yang menceritakan misteri dalam sebuah keluarga setelah mereka mengadopsi seorang anak yang memiliki kemampuan unik. Film ini diproduksi oleh Intrepid Pictures, Demarest Films, MICA Entertainment, dan didistribusikan oleh Relativity Media. Film ini disutradarai oleh Mike Flanagan, dengan Sam Englebardt, William D. Johnson dan Trevor Macy selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Mike Flanagan dan Jeff Howard. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Kate Bosworth, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Annabeth Gish dan Dash Mihok.

Before I Wake mengisahkan tentang misteri yang menghantui sebuah keluarga yang terdiri dari Jessie dan Mark bersama anak angkatnya. Mereka mengadopsi anak yang berumur 8 tahun, tepatnya setelah mereka kehilangan anak kandungnya. Bernama Cody, seorang anak yang memiliki sifat aneh, takut tidur.

Belum diketahui alasan pasti, mengapa itu terjadi, namun pasti, yang dilihatnya dalam mimpi persis sama dengan yang akan terjadi di kehidupan nyata. Tetapi orangtua angkat Cody tidak mengetahui akan hal tersebut, mereka beranggapan bahwa ketakutan Cody tersebut disebabkan karena rumah yang mereka huni. Mulanya baik-baik saja, mimpi Cody sangat indah, namun berangsur-angsur mimpi itu berubah menjadi menyeramkan.

15.05.2016-USA | Amityville: The Awakening


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi Amityville: The Awakening[/caption]

Amityville: The Awakening merupakan film horror yang menampilkan fenomena aneh dalam suatu rumah setelah ditempati oleh seorang Ibu bersama 3 orang anaknya. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul "The Amityville Horror", yang Konon katanya terinspirasi dari kisah nyata. Film ini diproduksi oleh Dimension FilmsMiramax, Blumhouse Productions, dan didistribusikan oleh The Weinstein Company. Film ini disutradarai oleh Franck Khalfoun, dengan Jason Blum, Daniel Farrands, dan Casey La Scala selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Daniel Farrands, Casey La Scala, dan Franck Khalfoun. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Bella Thorne, Cameron Monaghan, Jennifer Jason Leigh, Thomas Mann, dan Kurtwood Smith.

Amityville: The Awakening mengisahkan tentang peristiwa aneh yang terjadi pada sebuah keluarga setelah memutuskan pindah ke luar kota dan tinggal dalam suatu rumah yang terkenal angker. Ibu bersama ketiga anaknya pindah demi mempermudah pengobatan seorang anak laki-lakinya yang sedang koma. Sang putra tersebut hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur dengan bantuan beberapa peralatan.

Pada suatu malam terjadi peristiwa aneh pada anak laki-laki tersebut. Sang putra yang dulunya hanya bisa berbaring di tempat tidur sekarang telah bisa membuka mata, bahkan mampu berkomunikasi dengan anggota keluarganya yang lain. Dokter spesialis yang menangani anak laki-laki tersebut, tidak percaya melihat kejadian itu. Selama ini belum ada yang bisa sembuh dari penyakit seperti yang dialami anak laki-laki tersebut.

Setelah kejadian itu, berbagai peristiwa aneh pun silih berganti mengganggu keluarga tersebut. Mulai dari munculnya belatung dipunggung anak laki-laki tersebut, hingga munculnya banyak serangga yang entah darimana datangnya.

10.06.2016-USA | The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist[/caption]

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist adalah film horror yang terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Enfield, Inggris pada tahun 1977, merupakan sekuel dari film sebelum, "The Conjuring" yang telah ditayangkan tahun 2013 lalu. Film ini diproduksi oleh New Line Cinema, The Safran Company, Dune Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh James Wan, dengan Peter Safran dan Rob Cowanselaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Carey Hayes, Chad Hayes, James Wan, David Leslie Johnson, Carey Hayes, Chad Hayes, dan James Wan. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Simon McBurney, Franka Potente, dan Frances O'Connor.

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist mengisahkan tentang peristiwa aneh tapi nyata yang dialami oleh sepasang paranormal di Enfield, Inggris pada tahun 1977. Pada waktu itu, Ed Warren dan Lorraine Warren setelah memutuskan membantu seorang Ibu (single parent) yang melaporkan bahwa kedua anak perempuannya tengah kerasukan roh jahat.

Warren mengatakan, mereka melihat salah satu anak tersebut melayang dan yang lain dematerialize di depan mereka. Mereka juga menambahkan, kejadian ini merupakan pengalaman yang paling menyeramkan dalam sejarah mereka sebagai paranormal.
Pastikan kamu sudah membaca: 10 Film Action Indonesia 2018! Termasuk 212 warrior

1.07.2016-USA | The Purge 3


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi The Purge 3[/caption]

The Purge 3 merupakan film horror-science fiction yang menampilkan sistem budaya baru di masa depan, dimana pembunuhan adalah legal untuk dilakukan selama satu malam dalam setiap tahun, dan merupakan sekuel dari film sebelumnya "The Purge: Anarchy" yang telah ditayangkan pada tahun 2014 lalu. Film ini merupakan seri ketiga dari "The Purge series". Film ini diproduksi oleh Universal Pictures, Blumhouse Productions, Platinum Dunes, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh James DeMonaco, dengan Jason Blum, Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller, dan Sebastien Lemercier selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh James DeMonaco. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Mykelti Williamson, Betty Gabriel, Edwin Hodge, Kyle Secor, Joseph Julian Soria dan Liza Colón-Zayas.

The Purge 3 mengisahkan tentang sistem budaya baru di masa depan yang melegalkan pembunuhan selama satu malam dalam setiap tahunnya. Momen ini menjadi ajang pembalasan oleh setiap orang yang memiliki rasa sakit hati dan dendam kepada orang lain dengan cara melakukan pembunuhan terhadap orang tersebut.

22.07.2016-USA | Lights Out


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi Lights Out[/caption]

Lights Out merupakan sebuah film horror supernatural yang menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki phobia terhadap kegelapan. Film ini diproduksi oleh New Line Cinema, Atomic Monster, Grey Matter Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh David Sandberg, dengan Lawrence Grey, Eric Heisserer dan James Wanselaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Eric Heisserer dan David F. Sandberg. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Teresa Palmer, Gabriel Bateman dan Alexander DiPersia.

Lights Out berbeda dengan film horror biasanya, tidak ada kematian atau hantu, arwah gentayangan yang ingin balas dendam, melainkan kebiasaan tidur dan ketakutan tanpa penerangan. Dengan efek cahaya dan alunan suara yang cukup menyeramkan akan mengiring suasana tidur pada malam yang gelap gulita tanpa penerangan menjadi semakin menakutkan. Begitulah sekiranya gagasan film tersebut.

Lights Out akan mengisahkan tentang wanita yang takut terhadap kegelapan. hal itu terjadi karena selama ini ia selalui dihantui oleh sosok makhluk yang hanya muncul bila lampu dimatikan. Setiap kali lampu dimatikan, sosok makhluk misterius tersebut akan muncul mendatanginya. Namun, Ia tidak pernah benar-benar mengetahui apa yang menyebabkan hal itu terjadi.

21.08.2016-USA | Underworld 5: Next Generation


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi Underworld 5: Next Generation[/caption]

Underworld 5: Next Generation merupakan film action-horror Amerika, yang menampilkan aksi pertarungan hebat antar spesies, Serigala, Lycans, drakula, Vampir dan Manusia. Film ini merupakan angsuran kelima dalam seri film "Underworld, dan sekuel film sebelumnya "Underworld: Awakening" yang telah ditayangkan pada tahun 2012 lalu. Film ini diproduksi oleh Lakeshore Entertainment, Sketch Films, Screen Gems, dan didistribusikan oleh Screen Gems. Film ini disutradarai oleh Anna Foerster, dengan David KernTom Rosenberg, Gary Lucchesi, Len Wiseman dan Richard Wright selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Cory Goodman, Kevin Grevioux, Danny McBride dan Len Wiseman. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Kate Beckinsale, Theo James, Tobias Menzies, Lara Pulver dan Charles Dance.

Underworld 5: Next Generation mengisahkan tentang Vampir dan Lycans kembali mendapatkan kekuatan mereka untuk menciptakan spesies baru dari setengah keturunan yang diciptakan oleh Alexander corvinus. Kabarnya, dalam seri kelima ini, Michael kembali mendapatkan ingatannya, kemudian mencari Selena dan Putrinya.

Underworld 5: Next Generation ini akan lebih berfokus pada generasi baru yang tercipta dari dua spesies yaitu vampir dan serigala.

2.09.2016 | Patient Zero


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi Patient Zero[/caption]

Patient Zero merupakan film horror-fantasy thriller Amerika, menceritakan tentang mutasi virus yang menyerang dan membuat manusia menjadi sangat cerdas. Film ini diproduksi oleh Screen Gems, Vincent Newman Entertainment, Touchstone Pictures, dan didistribusikan oleh Screen Gems. Film ini disutradarai oleh Stefan Ruzowitzky, dengan Vincent Newman selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Mike Le. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Matt Smith, Natalie Dormer, Stanley Tucci dan Clive Standen.

Patient Zero mengisahkan tentang wabah pandemi dari bentuk mutasi hasil rabies yang mampu membuat spesies baru berubah menjadi sangat cerdas dari spesies normal, dikenal dengan "The Infected". Perubahan intelejensi yang sangat cerdas tersebut juga mampu membuat spesies (manusia) berubah menjadi sosok zombie dan mutant mengerikan yang menyerang manusia tanpa belas kasihan.

Seorang survivor, Morgan yang memiliki kemampuan untuk berbicara dengan "Infected" menyelidiki spesies ini dan mengejar "Patient Zero" untuk menemukan penangkalnya, demi menyelamatkan umat manusia termasuk istrinya yang sudah terinfeksi. Tugas ini juga dibantu oleh seorang ahli virus yang memimpin sebuah penelitian ilmiah, Dr. Gina Rose, bersama Kolonel Knox yang bertugas di bagian militer.

2016 | Leatherface


Film #Horor Terseram 2016! Movie Horror Terbaik - Rating Tinggi Leatherface[/caption]

Leatherface merupakan sebuah film horror-thriller Amerika yang menceritakan tentang sekelompok remaja yang lolos dari rumah sakit jiwa dan menculik seorang perawat muda. Ini adalah film kedelapan dalam franchise "The Texas Chainsaw Massacre". Film ini adalah prekuel yang menjelaskan tokoh utama seri. Film ini diproduksi oleh Campbell Grobman Films, Mainline Pictures, Millennium Films, dan didistribusikan oleh Lionsgate. Film ini disutradarai oleh Alexandre Bustillo dan Julien Maury, dengan Christa Campbell, Lati Grobman, Carl Mazzocone dan Les Weldon selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Seth M. Sherwood. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Sam Strike, Lili Taylor, Stephen Dorff, Vanessa Grasse dan James Bloor.

Leatherface mengisahkan tentang Remaja yang lolos dari rumah sakit jiwa dengan tiga narapidana lainnya, dan berhasil menculik seorang perawat muda lalu membawanya pada sebuah perjalanan dari neraka. sepanjang jalan, mereka dikejar oleh pihak berwenang (penegak hukum) yang sama-sama “gila” keluar untuk membalas dendam.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال