16 Film Sci-Fi Terbaik tahun 2017, Termasuk Star Wars

Buat kamu pecinta film Science Fiction (Sci-Fi) atau Fiksi Ilmiah, Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film pilihan paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2017. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Sci-Fi populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2017 berganti dengan tahun berikutnya.

13-01-2017-USA| Monster Trucks



Monster Trucks (2017) merupakan film animasi 3D komputer aksi komedi fiksi ilmiah Amerika, menceritakan tentang Monster yang ditemukan dan hidup dalam sebuah Truk raksasa yang diciptakan dari potongan-potongan mobil bekas oleh Tripp, seorang murid sekolah menengah atas.

Monster Trucks (2017) diproduksi oleh Disruption Entertainment, Paramount Pictures, dan didistribusikan oleh United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI), Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Chris Wedge, dengan Mary Parent, Denis L. Stewart selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jonathan Aibel, Glenn Berger, Derek Connolly dan Matthew Robinson. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Lucas Till, Jane Levy, Barry Pepper, Amy Ryan, Rob Lowe, Danny Glover, Thomas Lennon dan Holt McCallany.

Monster Trucks (2017) mengisahkan tentang Tripp (Lucas Till), seorang murid di sebuah sekolah menengah atas yang mencoba Mencari cara untuk melarikan diri dari kehidupan dan kota kelahirannya. Ia mulai membangun Truk Raksasa dari potongan-potongan mobil bekas. Setelah kecelakaan di situs pengeboran minyak di sekitar tempat tinggalnya, Tripp mendapatkan teman baru, Creatch, yaitu seekor monster berukuran besar dan aneh yang tinggal di dalam Truk hasil rakitannya. Tripp percaya bahwa ini adalah kunci untuk keluar dari kota. Bersama teman anehnya, Tripp pun memulai petualangannya sekaligus melarikan diri semua orang yang menginginkan teman barunya tersebut.

03.02.2017-Jepang| Gyakusatsu Kikan (Genocidal Organ)


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Gyakusatsu Kikan (Genocidal Organ)[/caption]

Sebuah versi film animasi sci-fi drama yang disutradarai dan ditulis oleh Shuko Murase, dan diproduksi di Manglobe. Mengisahkan, ketika Sarajevo dihancurkan oleh senjata nuklir buatan sendiri, demokrasi terkemuka dunia berubah menjadi negara surveillance, sementara negara-negara berkembang mengalami banyak genosida. agen intelijen Clavis Shepherd harus melacaknya orang yang tampaknya bertanggung jawab, Amerika John Paul. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 13 November 2015, tetapi karena alasan internl, di tunda dan diumumkan secara resmi akan dirilis pada 3 Februari 2017 di Jepang.

5-02-2017-USA| Guardians of the Galaxy Vol. 2


[caption id="" align="aligncenter" width="852"]Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Guardians Of The Galaxy Vol. 2[/caption]

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 (2017) merupakan film superhero Amerika berdasarkan “Marvel Comics”, Guardians of the Galaxy, yaitu sebuah tim yang bertugas untuk menjaga Galaksi dan semua penghuninya dari ancaman dan bahaya. Film ini adalah seri ke-2 sekaligus sekuel dari film “Guardians of the Galaxy” yang telah dirilis pada tahun 2014 lalu.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney StudiosMotion Pictures. Film ini disutradarai oleh James Gunn, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Dan Abnett dan Andy Lanning. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillan, Sean Gunn, Glenn Close, Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan dan Kurt Russell.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) mengisahkan tentang Tim Guardians of the Galaxy yang di pimpin oleh Peter Quill akan meneruskan petualangan dan perjuangannya saat melintasi dan mencapai luar Kosmos. Tim tersebut harus berjuang untuk menjaga keluarga baru mereka bersama-sama. Banyak hal yang terjadi, bahkan mereka berhasil mengungkap misteri keturunan sejati, Peter Quill. Selain itu musuh lama akan menjadi sekutu baru dan karakter "fan-favorite" dari komik klasik akan datang membantu tim "Guardians of the Galaxy" sebagai "Marvel cinematic universe" untuk berkembang.
Jangan lupa: Film Sci-Fi 2018! Termasuk Cloverfield Movie dan Annihilation

18.02.2017-Jepang| Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale[/caption]

Film Anime action fantasy adventure science fiction Jepang, yang berdasarkan pada novel “Sword Art Online” ang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Film ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tomohiko Ito, menampilkan cerita asli oleh Kawahara, dan desain karakter oleh Shingo Adachi. Film ini diatur setelah peristiwa musim kedua anime, di mana Kirito, Asuna dan teman-teman mereka mulai memainkan permainan baru yang dikenal sebagai OS (singkatan dari “Skala Ordinal”), bertentangan dengan yang sebelumnya mereka bermain, tidak memiliki fungsi full-dive dan didasarkan pada perangkat augmented reality baru, bukan yang disebut “Augma”. Namun, Kirito dan co. menemukan sesuatu yang salah ketika mereka menemukan monster dari Aincrad, dunia game yang sama dan mereka terperangkap di dalam selama dua tahun. Oleh karena itu mereka harus berjuang untuk hidup mereka. Jadwalnya, film ini akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang.

3-03-2017-USA | The Wolverine 3


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini The Wolverine 3[/caption]

The Wolverine 3 (2017) merupakan film superhero Amerika yang berdasarkan “Marvel Comics”, Wolverine, seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri dengan cepat. Film ini didasarkan pada “Old Man Logan” karya Mark Millar dan Steve McNiven, dan merupakan angsuran kesepuluh dalam seri film “X-Men”, sekaligus sekuel dari film sebelumnya “X-Men Origins: Wolverine” yang dirilis pada tahun 2009 dan “The Wolverine” pada tahun 2013 lalu. Kabarnya, film ini akan menjadi penampilan akhir dari Jackman sebagai Wolverine.

The Wolverine 3 (Logan) (2017) diproduksi oleh Donners’ Company, Marvel Entertainment, TSG Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh James Mangold, dengan Simon Kinberg, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Michael Green, David James Kelly. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Hugh Jackman, Patrick Stewart, Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Stephen Merchant, Eriq La Salle, Elise Neal dan Elizabeth Rodriguez.

The Wolverine 3 (Logan) (2017)Berkisah pada Tahun 2029 ketika populasi mutan telah menyusut secara signifikan dan X-Men telah bubar. Logan, yang kekuatannya untuk menyembuhkan diri berkurang, telah menyerahkan dirinya pada alkohol dan sekarang mencari nafkah sebagai sopir. Dia merawat Profesor tua X yang sedang sakit yang disembunyikannya. Suatu hari, seorang wanita asing meminta Logan untuk mengantar seorang gadis bernama Laura ke perbatasan Kanada. Awalnya dia menolak, tapi Profesor sudah lama menunggu kehadirannya. Laura memiliki kecakapan bertarung yang luar biasa dan dalam banyak hal seperti Wolverine. Dia dikejar oleh sosok jahat yang bekerja untuk perusahaan yang kuat; Ini karena DNA-nya mengandung rahasia yang menghubungkannya dengan Logan. Pengejaran tanpa henti dimulai – Dalam pertunjukan sinematik ketiga yang menampilkan karakter buku komik Marvel, Wolverine, kita melihat pahlawan super yang diliputi oleh masalah sehari-hari. Mereka penuaan, sakit dan berjuang untuk bertahan secara finansial. Seorang jompo Logan dipaksa untuk bertanya pada dirinya sendiri apakah dia bisa atau bahkan ingin menempatkannya.

24-03-2017USA| Power Rangers


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Power Rangers[/caption]

SABAN’S POWER RANGERS / POWER RANGERS (2017) merupakan film aksi-fantasi yang menampilkan beberapa karakter superhero yang dikenal dengan “Power Rangers” beserta kemampuannya yang unik dalam misi untuk menyelamatkan Dunia. Film ini akan menjadi film ketiga dari waralaba film Power Rangers, setelah dua puluh tahun dari film kedua dan juga reboot yang menampilkan karakter utama dari serial televisi “Power Rangers” yang asli.
Sebaiknya dibaca: Film Fantasi 2018! Termasuk Fantastic Beasts and Where to Find Them 2

Saban’s Power Rangers / Power Rangers (2017) diproduksi oleh Saban Brands, Toei Company, Temple Hill Entertainment, dan didistribusikan oleh Lionsgate, Saban Films. Film ini disutradarai oleh Dean Israelite, dengan Haim Saban, Brian Casentini, Marty Bowen, Wyck Godfrey selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Haim Saban dan Shuki Levy. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Dacre Montgomery, Becky G, Ludi Lin, Naomi Scott, RJ Cyler, Elizabeth Banks dan Bryan Cranston.

Saban’s Power Rangers / Power Rangers (2017) mengisahkan tentang Sekelompok anak-anak sekolah tinggi, yang diresapi dengan kekuatan super yang unik, lalu memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menyelamatkan dunia. Bermula ketika mereka tersandung masalah pada sebuah kapal asing tua, di mana mereka mendapatkan kekuatan super dan dijuluki Power Rangers. Belajar bahwa musuh lama dari generasi sebelumnya telah kembali ke makanan yang tepat, kelompok tersebut harus memanfaatkan kekuatan mereka dan menggunakannya untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia.

2-06-2017-USA | Wonder Woman


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Wonder Woman[/caption]

Wonder Woman (2017) merupakan film superhero Amerika berdasarkan karakter “DC Comics”, Wonder Woman, seorang “princess-warrior” Amazon bernama Diana Prince yang memiliki kekuatan super dan unik. Film ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel ke-4 di “DC Extended Universe”.

Wonder Woman (2017) diproduksi oleh Atlas Entertainment, Cruel & Unusual Films, DC Entertainment, Dune Entertainment, Warner Bros, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins, dengan PRODUSER selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jason Fuchs dan William M. Marston. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Gal Gadot, Chris PineLucy Davis, Connie Nielsen, Robin Wright dan Lisa Loven Kongsli.

Wonder Woman (2017) mengisahkan tentang Diana Prince yang pergi meninggalkan pulau tropis, tanah kelahirannya bersama seorang petugas Intelijen angkatan darat Amerika Serikat saat perang dunia ke-2. Steve Trevor yang pada saat itu ditemukan oleh warga Amazon, beruntung mendapatkan pengobatan untuk kesembuhannya. Di tempat itu, Steve Trevor bertemu dengan Diana dan mulai jatuh cinta kepadanya. Setelah sembuh dari sakitnya, ia kemudian kembali ke peradaban dan Diana pun ikut bersamanya. Ternyata, dunia yang menjadi tempat tinggalnya sekarang begitu asing, berbeda dengan tempat kelahirannya, namun bersama sang kekasih, ia tetap bisa beradaptasi. Di cityscapes (Yunani), Diana dilatih layaknya seorang prajurit hebat dan berhasil. Ia kemudian diberi separangkat hadiah, yang berisi senjata canggih dan unik. Hingga akhirnya Diana menjadi utusan “Paradise Island’s” untuk peradaban.

9-06-2017-USA | The Divergent Series: Ascendant


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini The Divergent Series: Ascendant[/caption]

The Divergent Series: Ascendant (2017) merupakan sebuah film seri yang diadaptasi dari novel “Divergent” karya seorang autor Amerika, Veronica Roth. Film yang awalnya berjudul “The Divergent Series: Allegiant – Part 2” adalah bagian kedua dari “The Divergent Series: Allegiant” yang dirilis pada tahun 2016 dan seri terakhir dalam “The Divergent Series”.

The Divergent Series: Ascendant (2017) diproduksi oleh Lionsgate, Red Wagon Entertainment, Summit Entertainment, dan didistribusikan oleh Lionsgate. Film ini disutradarai oleh Lee Toland Krieger, dengan Lucy Fisher, Pouya Shahbazian, Douglas Wick selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Veronica Roth. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Shailene Woodley, Theo James, Zoë Kravitz, Miles Teller dan Ansel Elgort.

The Divergent Series: Ascendant (2017) mengisahkan tentang Tris dan Four yang berjuang untuk mengakhiri otoriter “Bureau of Genetic Welfare’s” (Biro Kesejahteraan Genetik) dari pemerintahan Amerika Serikat.

9-06-2017-USA | World War Z 2


[caption id="" align="aligncenter" width="843"]Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini World War Z 2[/caption]

World War Z 2 (2017) merupakan film aksi fiksi ilmiah horor Amerika yang menceritakan tentang perperangan antara umat manusia dengan zombie, adaptasi dari novel “World War Z” karya Max Brooks. Film ini adalah seri ke-2 sekaligus sekuel dari film “World War Z” yang telah dirilis pada tahun 2013 lalu.

World War Z 2 (2017) diproduksi oleh Plan B Entertainment, Skydance Productions, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures, Universal Pictures International (UPI). Film ini disutradarai oleh Juan Antonio Bayona, dengan David Ellison, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Brad Pitt selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Max Brooks, Dennis Kelly dan Steven Knight. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Brad Pitt dan Cristian Lazar.

World War Z 2 (2017) mengisahkan tentang perperangan antara manusia dengan zombie, yaitu manusia yang terinfeksi oleh virus mematikan dan merubahnya menjadi zombie. Hanya butuh waktu 12 detik untuk merubah mereka menjadi zombie ketika terkena virus ini.
Telusuri juga: Film Horor 2018! Termasuk Insidious dan The Nun

23-06-2017-USA| Transformers 5: The Last Knight


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Transformers 5: The Last Knight[/caption]

TRANSFORMERS 5: THE LAST KNIGHT (2017) merupakan film aksi-fiksi ilmiah Amerika yang diangkat ke layar kaca berdasarkan “Transformers toy line”, produk mainan “Transformers” dari perusahaan mainan Hasbro. Film ini adalah angsuran kelima dari seri film live-action Transformers dan merupakan sekuel “Transformers: Age of Extinction” yang telah ditayangkan pada tahun 2014 lalu.

Transformers: The Last Knight (2017) diproduksi oleh Hasbro Studios, di Bonaventura Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Michael Bay, dengan Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura, Ian Bryce selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway, dan Ken Nolan. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Mark Wahlberg, Isabela Moner, Josh Duhamel, Jerrod Carmichael, Anthony Hopkins, Mitch Pileggi, dan Laura Haddock.

Transformers: The Last Knight (2017) mengisahkan tentang Cade Yeager, putrinya dan kekasihnya yang berjuang untuk melindungi bumi dari kehancuran yang disebabkan oleh autobots. Pada kali seri ini, Optimus Prime menemukan kembali dan berhasil menemukan planetnya, Cybertron, yang pada saat itu adalah planet mati. Ia menemukan cara untuk membawa planet ini hidup kembali, tetapi untuk melakukannya ia perlu menemukan artefak dan artefak itu ada di Bumi.

7-07-2017-USA| Spider-Man: Homecoming


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Spider-Man: Homecoming[/caption]

SPIDER-MAN: HOMECOMING (2017) merupakan film superhero Amerika yang menampilkan karakter “Marvel Comics”, Spider-Man, dimaksudkan untuk menjadi reboot kedua dari film franchise Spider-Man dan film keenam belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter Spider-Man tersebut, telah ditampilkan secara singkat pada film superhero “Captain America: Civil War” yang telah dirilis pada tahun 2016 lalu.

Spider-Man: Homecoming (2017) diproduksi oleh Marvel Studios, Columbia Pictures, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Entertainment. Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dengan Kevin Feige, Amy Pascal selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee dan Steve Ditko. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Tom Holland, Marisa Tomei, Zendaya, Tony Revolori dan Robert Downey Jr.

Spider-Man: Homecoming (2017) mengisahkan tentang karakter “Marvel Comics”, Spider-Man, dengan segala kemampuannya. Dengan pengalamannya bersama Avengers, Peter kembali ke rumah, di mana dia tinggal bersama Bibi May, di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark, Peter mencoba masuk ke dalam rutinitas normal sehari-hari – terganggu oleh pikiran untuk membuktikan dirinya sebagai lebih dari sekedar lingkungan ramah Anda Spider-Man – tapi ketika Vulture muncul sebagai penjahat baru, semua hal yang paling penting Peter akan terancam.
Pastikan kamu mengikuti: Film Superhero 2018! Mulai dari black Panther sampai Aquaman

4-08-2017-USA | Alien: Covenant


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Alien: Covenant[/caption]

Alien: Covenant (2017) merupakan film horor fiksi ilmiah Amerika, sekuel dari film sebelumnya, Prometheus yang telah dirilis pada tahun 2012 lalu. Film ini akan menjadi angsuran ke-2 dalam “Alien prequel series”. Film ini bercerita tentang ekspedisi berbahaya yang dilakukan oleh awak kapal koloni di suatu planet yang gelap dan jauh dari galaksi.

Alien: Covenant (2017) diproduksi oleh Brandywine Productions, Scott Free Productions, TSG Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox, Twentieth Century Fox. Film ini disutradarai oleh Ridley Scott, dengan David Giler, Walter Hill, Mark Huffam, Michael Schaefer, Ridley Scott selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Michael Green, John Logan dan Jack Paglen. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Michael Fassbender, Noomi Rapace, Katherine Waterston, Danny McBride, Demián Bichir, Jussie Smollett, Amy Seimetz, Carmen Ejogo, Callie Hernandez, Billy Crudup, Alexander England, Benjamin Rigby.

Alien: Covenant (2017) mengisahkan tentang Awak kapal koloni yang berkeinginan untuk menemukan sebuah tempat (planet) terpencil di sisi yang jauh dari galaksi. Mereka berpikir bahwa tempat itu adalah surga, surga yang belum dipetakan, namun kenyataannya tidak. Tempat tersebut adalah dunia yang berbahaya dan gelap. Salah satu penduduk, David (sintetik) selamat dari takdir ekspedisi "Prometheus" tersebut.

3-11-2017-USA| Thor 3: Ragnarok


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Thor 3: Ragnarok[/caption]

THOR 3: RAGNAROK (2017) merupakan film superhero berdasarkan karakter dari “Marvel Comics”, Thor, yang berjuang untuk keselamatan Asgard dan penghuninya. Film ini akan melanjutkan kisah yang di alami oleh Thor pada “Avengers: Age of Ultron” yang telah ditayangkan pada tahun 2015 lalu.

Thor 3: Ragnarok (2017) diproduksi oleh Marvel Entertainment (presents), Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee, Jack Kirby dan Larry Lieber. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, dan Cate Blanchett.

Thor 3: Ragnarok (2017) mengisahkan tentang perjuangan Thor sekembalinya dari bumi. Pada kali ini, Thor akan meminta bantuan, Hulk (Bruce Banner), yang merupakan teman seperjuangannya di seri film “Avengers”. Thor dipenjara di sisi lain alam semesta dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok, penghancuran homeworld-nya dan berakhirnya peradaban Asgardian, yang merupakan ancaman baru yang sangat kuat, Hela yang kejam.

15-12-2017-USA| Star Wars: Episode VIII


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Star Wars: Episode VIII[/caption]

STAR WARS: EPISODE VIII (2017) merupakan seri film epik, aksi-fantasi Amerika yang menampilkan perperangan antar penghuni galaksi. Film ini adalah angsuran ke-10 dalam seri film “Star Wars” (perang bintang) dan seri ke-2 sekaligus sekuel dari film “Star Wars: The Force Awakens” yang telah dirilis pada akhir tahun 2015 lalu.

Star Wars: Episode VIII (2017) diproduksi oleh Lucasfilm Ltd., dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Rian Johnson, dengan Kathleen Kennedy, Ram Bergman selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rian Johnson. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Andy Serkis, Benicio del Toro, Laura Dern, dan Kelly Marie Tran.

Setelah mengambil langkah pertamanya ke dunia yang lebih besar di Star Wars: Force Awakens (2015), Rey melanjutkan perjalanan epiknya dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker di bab selanjutnya dari kisah tersebut.

22.12.2017-China| Bleeding Steel (Ji Qi Zhi Xue)


Film #Sci-Fi Terbaik 2017! Movie Fiksi Ilmiah Populer Tahun Ini Bleeding Steel[/caption]

Sebuah film Action comedy sci-fi thriller China yang disutradarai oleh Lijia Zhang dan ditulis oleh Lijia Zhang. Film ini akan dibintangi oleh Jackie Chan, Callan Mulvey dan Tess Haubrich. Mengisahkan tentang Chan, agen pasukan khusus terkuat yang berjuang untuk melindungi seorang wanita muda dari ancaman geng kriminal terjahat. Pada saat yang sama ia mendapati dirinya tengah jatuh cinta kepada wanita muda tersebut, seperti mereka bertemu di kehidupan yang berbeda. Film ini diproduksi oleh Heyi Pictures, tapi belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

Jackie Chan sebagai agen pasukan khusus yang mengeras yang berjuang melindungi seorang wanita muda dari kelompok kriminal yang jahat. Pada saat bersamaan ia merasakan hubungan istimewa dengan wanita muda tersebut, seperti mereka bertemu dalam kehidupan yang berbeda.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال