18 Rekomendasi Film Adventure Terbaik tahun 2016, Termasuk Star Trek Beyond

Bagi kamu pecinta film Petualangan , Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film pilihan paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2016. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Petualangan populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2016 berganti dengan tahun berikutnya.

29.01.2016-USA|The Finest Hours


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi The Finest Hours[/caption]

The Finest Hours merupakan Sebuah film drama dan petualangan tentang misi penyelamatan kapal tanker minyak yang mengalami kerusakan dilaut lepas pada tahun 1952. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Red Hawk Entertainment, Whitaker Entertainment, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh Craig Gillespie, dengan naskah ditulis oleh Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson, Casey Sherman, dan Michael J. Tougias. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Pine, Casey Affleck, Ben Foster, Eric Bana, dan Holliday Grainger.

The Finest Hours mengisahkan tentang kisah nyata mengenai salah satu badai terburuk yang pernah ada di Pantai Timur, New England. Kejadian ini terjadi pada bulan 18 Februari 1952. Badai tersebut menyebabkan kapal tanker minyak yang sedang berlayar di lepas pantai Cape Cod terbelah menjadi 2 bagian. Kapal tersebut bernama SS Pendleton, yang sedang membawa 30 orang pelaut. Adalah Ray Sybert, seorang petugas paling senior di atas kapal tersebut, Ia segera mengambil alih kewenangan dengan kru yang masih tersisa yang sedang dilanda katakutan. Ray mencoba untuk menyisihkan perbedaan yang ada dan mulai bekerja sama untuk mempertahankan kapal.

Disisi lain, setelah kabar terdengar di Stasiun penjaga pantai AS di Chatham, Massachusetts, Daniel Cluff segera memerintahkan operasi penyelamatan kru SS Pendleton tersebut. Bersama tiga orang temannya, Bernie Webber pun memulai misi penyelamatan dengan menggunakan sebuah kapal berukuran kecil. Keempat penyelamat ini harus menghadapi suhu yang begitu dingin, gelombong yang tinggi, serta badai yang cukup besar hanya dengan menggunakan kapal kecil mereka.

5.02.2016-USA| The Monkey King 2: The Legend Begins


[caption id="" align="aligncenter" width="1000"]Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi The Monkey King 2: The Legend Begins[/caption]

The Monkey King 2: The Legend Begins (2016) merupakan sebuah film aksi-fantasi Hong Kong yang diadaptasi dari novel klasik “Journey to the West” karya Wu Cheng'en. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya "The Monkey King" yang telah dirilis pada tahun 2014 lalu.

The Monkey King 2: The Legend Begins (2016) diproduksi oleh Global Star Productions dan Filmko Pictures, dan didistribusikan oleh Global Star Productions. Film ini disutradarai oleh Cheang Pou-soi, dengan Kiefer Liu selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Ran Ping. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Aaron Kwok, Gong Li, Feng Shaofeng, Xiaoshenyang, Him Law, Fei Xiang dan Kelly Chen.

The Monkey King 2: The Legend Begins (2016) mengisahkan tentang perjalanan seorang raja kera yang sangat sakti "Sun Wukong" bersama dengan Biksu Tang Sanzang yang menjadi gurunya. Berawal dari Biksu Tang Sanzang yang sewaktu melakukan perjalanan bersama 2 orang muridnya, dikejar oleh seekor harimau besar dan hendak memakannya. Ketakutan, sang Biksu masuk ke dalam sebuah Goa, dimana Sun Wukong di hukum, yang kemudian ia lepaskan dari goa tersebut.

Setelah dewi Guan Yin memberikan penjelasan, Sun Wukong mau tidak mau harus pergi melakukan perjalanan untuk mengambil kitab Suci ke Biara Guntur bersama sang Biksu tersebut, sehingga mahkota (kalung emas) yang melekat dikepalanya bisa dilepaskan.

Didalam perjalanan Biksu Tang Sanzang bersama Sun Wukong bertemu dengan Zhu Bajie, siluman Babi, dan Sha Wujing,  siluman kerbau, yang juga mendapat tugas untuk mengambil kitab suci tersebut. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan seorang ratu tengkorak putih beserta anak buahnya yang berniat memakan Sang Biksu.

Selain itu, diantara mereka berempat juga terjadi pertentangan yang cukup serius. Ketidaksesuaian antara Sang Biksu dan Sun Wukong adalah penyebabnya. Bahkan sang Biksu tidak mau lagi menerima Sun Wukong sebagai muridnya dan mengusirnya.

10.02.2016-USA|Deadpool


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Deadpool[/caption]

Deadpool merupakan film pahlawan super Amerika yang didasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men. Film tersebut disutradarai oleh Tim Miller, dengan naskah cerita yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams.

Deadpool mengisahkan tentang seorang tentara dari pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson (Deadpool) yang sekarat, hingga akhirnya memutuskan untuk mengikuti sebuah eksperimen perubahaan genetik dengan menggunakan senjata X. Percobaan tersebut merubahnya menjadi seorang Superhero yang memiliki kekuatan sungguh dahsyat dan kemampuan untuk menyembuh diri dengan cepat layaknya Wolverine dalam Film X-Men. Berbekal kekuatan dan kemampuan barunya, superhero tersebut pun mulai memburu kelompok penjahat yang hampir saja membuat nyawanya melayang.

26.02.2016-USA|Gods of Egypt


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Gods Of Egypt[/caption]

Gods of Egypt merupakan film fantasi yang terinspirasi dari mitologi tentang legenda para dewa yang dipuja oleh rakyat Mesir pada zaman dahulu kala yang berada di negeri tempat fir'aun pernah berkuasa. Film ini diproduksi oleh Mystery Clock Cinema, dan didistribusikan oleh Summit Entertainment. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Alex Proyas, dengan Basil Iwanyk dan Alex Proyas selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Elodie Yung, Courtney Eaton, Rufus Sewell, Gerard Butler, dan Geoffrey Rush.

Gods of Egypt mengisahkan tentang seorang pencuri yang bernama Bek, yang secara tak sengaja menjadi seorang pahlawan dan terpaksa harus berjuang menyelamatkan umat manusia beserta cinta sejatinya. Perjuangan Bek terjadi karena ulah Dewa penguasa kegelapan yang bernama Set. Ia adalah seorang dewa kegelapan yang telah berhasil menguasai mesir dan menjerumuskan kekaisaran ke dalam kekacauan dan penuh dengan pertikaian. Selain itu, Set dikabarkan juga telah mengutuk Zaya, hingga kabar itu sampai ke telinga Bek.

Demi menyelamatkan sang istri, Bek pun akhirnya memutuskan untuk membunuh dewa kegelapan tersebut. Namun, Bek sadar bahwa Set adalah dewa yang sangat tangguh, dan ia tidak mungkin bisa mengalahkannya sendirian. Hingga akhirnya, Bek meminta bantuan kepada dewa Horus yang telah kehilangan bola matanya juga karena ulah dewa Set. Untuk itu, Bek harus berhasil menemukan permata dewa Ra dan memberikannya kepada dewa Horus agar penglihatannya kembali seperti semula.

18.03.2016-USA|The Divergent Series: Allegiant Part 1


[caption id="" align="aligncenter" width="994"]Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi The Divergent Series: Allegiant Part 1[/caption]

The Divergent Series: Allegiant Part 1 merupakan sekuel dari film Divergent yang telah dirilis pada tahun 2014 yang lalu. Film ini diadapsi dari sebuah novel karya Veronica Roth yang berjudul "Allegiant". Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke, dengan naskah cerita ditulis oleh Veronica Roth, Noah Oppenheim, Stephen Chbosky, Bill Collage, dan Adam Cooper. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort, Miles Teller, dan Zoë Kravitz.

The Divergent Series: Allegiant Part 1 mengisahkan tentang petualangan Tris dan Four dalam melakukan perjalanan menuju dinding perbatasan yang berada di Chicago. Perjalanan ini mereka lakukan didasarkan kepada keyakinan bahwa di luar sana ada kehidupan baru yang lebih layak dan lebih baik untuk mereka. Tetapi justru sebaliknya, Dalam perjalan tersebut, mereka menemukan banyak rintangan-rintangan yang membahayakan nyawa mereka.

25.03.2016-USA|Batman v Superman: Dawn of Justice


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Batman V Superman: Dawn Of Justice[/caption]

Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter DC Comics Batman dan Superman, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, dengan naskah cerita ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, Jesse Eisenberg, dan Amy Adams.

Batman v Superman: Dawn of Justice mengisahkan tentang kekhawatiran umat manusia akan pahlawan super yang seperti apa yang benar-benar dibutuhkan untuk melindungi dunia. Entah penyebabnya benar atau salah, yang terjadi adalah pertikaian yang tak bisa lagi dihindarkan antar kedua super hero tersebut. Konflik antara Batman yang diperankan oleh Ben Affleck dengan Superman yang diperankan oleh Henry Cavill, menyebabkan kehancuran dimana-mana. Sembari konflik yang terus berlangsung, ancaman lain pun muncul dari Lex Luthor yang sedang mengambil kesempatan dalam sebuah konflik besar.

15.04.2016-USA| The Jungle Book


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi The Jungle Book[/caption]

The Jungle Book merupakan film animasi yang penuh dengan petualangan yang diadaptasi dari buku karangan Rudyard Kipling, berjudul “The Jungle Book”. Film ini diproduksi oleh Fairview Entertainment, Moving Picture Company (MPC), dan Walt Disney Pictures, yang didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. The Jungle Book disutradarai oleh Jon Favreau, dengan naskah cerita ditulis oleh Justin Marks dan Rudyard Kipling. Pengisi suara untuk pemeran utama film ini yaitu Neel Sethi, Ritesh Rajan dan Sara Arrington.

The Jungle Book mengisahkan tentang seorang anak bernama Mowgli, yang dibesarkan di hutan India oleh sekawanan hewan liar. Hewan-hewan tersebut adalah Srigala, Monyet, Macan Kumbang, Beruang, dan lain-lain. Selain membesarkan Mowgli, mereka juga berusaha untuk melindungi sang anak tersebut dari incaran harimau jahat bernama Shere Khan.

22.07.2016-USA|Star Trek Beyond


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Star Trek Beyond[/caption]

Star Trek Beyond merupakan sekuel terbaru dari film Star Trek Into Darkness yang telah ditayangkan pada tahun 2013 yang lalu. Film ini diproduksi oleh Skydance Productions, Bad Robot Productions, K/O Paper Products, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Justin Lin, dengan Roberto Orci selaku produser. Sedangkan, Naskah ditulis oleh Simon Pegg, Doug Jung, Roberto Orci, John D. Payne, Patrick McKay, dan Gene Roddenberry. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh John Cho, Simon Pegg, Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Anton Yelchin, dan Idris Elba.

Star Trek Beyond mengisahkan tentang misi lima tahun dari Kirk dan Spocks, yang akan menggunakan USS Enterprise untuk mengeksplorasi planet baru yang ada di luar angkasa. Mereka berharap diluar sana terdapat suatu planet yang bisa ditinggali oleh manusia. Namun sayangnya, ketika tengah melakukan perjalanan, pesawat canggih mereka terkena gelombang tak dikenal yang pada akhirnya mengakibatkan mereka harus terdampar di sebuah planet asing.

Kehadiran mereka di planet tersebut ternyata tidak sukai oleh warga disana, dan mereka berniat untuk menghancurkan USS Enterprise dengan seluruh penumpang yang ada di dalamnya. Disinilah sisi menariknya, Kirk dan Spork harus berjuang melawan warga planet tersebut yang juga memiliki sistem persenjataan yang canggih.

Bagi masyarakat Indonesia sendiri, Film Star Trek Beyond menjadi semakin menarik untuk ditonton karena kehadiran sosok aktor hebat yang pernah ikut serta menghiasi layar kaca melalui aksi-aksi menariknya dalam film The Raid: Redemption dan Fast and Furious 6. Adalah Johannes Taslim atau lebih dikenal dengan panggilan Joe Taslim, seorang aktor juga atlet Indonesia yang pernah meraih mendali perak di SEA Games 2007. Sekarang, ia juga akan kembali menarik perhatian pecinta film Indonesia melalui peran yang akan ia mainkan dalam film Star Trek Beyond.

22.04.2016-USA|The Huntsman: Winter's War


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi The Huntsman: Winter’s War[/caption]

The Huntsman: Winter's War merupakan sebuah film aksi-petualangan gelap Amerika, prekuel dan sekuel dari film sebelum, yaitu Snow White and the Huntsman yang telah ditayangkan pada tahun 2012 lalu. Karya film ini diadaptasi dari cerita dongeng jerman berjudul "Snow White" yang disusun oleh Brother Grimm, serta "The Snow Queen" karya Hans Christian Andersen. Film ini diproduksi oleh Roth Films, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, dengan Joe Roth selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Evan Spiliotopoulos, Craig Mazin, dan Evan Daugherty. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Hemsworth, Charlize Theron, Emily Blunt, Jessica Chastain, dan Sam Claflin.

The Huntsman: Winter's War mengisahkan tentang petualangan The Huntsman (Chris Hemsworth) dan Queen Ravenna yang larut dalam sebuah hubungan berbahaya. Kejadian ini terjadi, jauh sebelum ratu Ravenna dianggap musnah oleh pedang Snow White. Namun, pada film ini karakter Snow White yang diperankan oleh Kristen Steward pada film sebelumnya, akan diistirahatkan.

Film ini juga akan menceritakan dua karakter penyihir jahat bernama Ratu Ravenna dan Freya yang dikenal dengan Ice of Queen (Ratu Es), yang tak lain adalah adik Ratu Ravenna. Freya merupakan ratu muda yang memiliki kemampuan merubah sesuatu menjadi es hingga membeku.

Freya diam-diam memperhatikan kakak, Ratu Ravenna yang menderita atas penghianatan yang kemudian pergi meninggalkan kerajaan mereka. Hingga akhirnya, Freya kemudian memutuskan untuk mengumpulkan semua pasukannya, Huntsmen, untuk mengambil cermin sihir, lalu mendapatkan kekuatan darinya. Namun, ia menemukan bahwa kakaknya, Ratu Ravenna ternyata dapat dibangkitkan kembali, menyebabkan kedua penyihir berhadapandengan kekuatan kegelapan yang pernah ada.

The Huntsman: Winter's War juga akan mengisahkan karakter Eric (Chirs Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain) yang pada awalnya Eric dan Sara juga menjadi bagian dari prajurit mereka, namun setelah mengetahui kejahatan sang ratu tersebut, mereka memutuskan untuk keluar dan berbalik melawan penyihir jahat tersebut.

4.05.2016-USA|Captain America: Civil War


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Captain America: Civil War[/caption]

Captain America: Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film Captain America: The Winter Soldier disutradarai oleh Joe Russo dan Anthony Russo, dengan naskah cerita ditulis oleh Christopher Markus, Stephen McFeely, Mark Millar, Joe Simon, dan Jack Kirby. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Evans, Robert Downey, Jr., Scarlett Johansson, Anthony Mackie, dan Martin Freeman.

Captain America: Civil War mengisahkan tentang pertikaian yang terjadi antara Captain America dengan Iron Man. Kedua Super Hero ini mulai membentuk kubu masing-masing. Kubu Captain America ditemani oleh Hawkeye, Agent 13, Falcon, Winter Soldier, dan Ant Man. Sementara kubu Iron Man bersama war Machine, Black Widow, Black Panther, dan Vision. Seiring berjalannya konflik tersebut, suasana semakin memanas karena pihak pemerintah mencoba menerbitkan undang-undang yang bertujuan untuk mengatur kekuatan Superhero tersebut.

27.05.2016-USA|X-Men: Apocalypse


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi X-Men: Apocalypse[/caption]

X-Men: Apocalypse merupakan sekuel dari film X-Men: Day Future Past yang telah dirilis tahun 2014 yang lalu. Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox, Marvel Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Karya film ini disutradarai oleh Bryan Singer, dengan naskah ditulis oleh Bryan Singer, Simon Kinberg, Michael Dougherty, Dan Harris. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, Sophie Turner, dan Oscar Isaac.

Beberapa sumber yang ada menyebutkan, X-Men: Apocalypse menceritakan tentang kehidupan dunia 10 tahun setelah X-Men: Days Of Future Past. Pada saat itu, Apocalypse yang disebut-sebut sebagai mutan pertama di dunia, terbangun dari kuburannya di Mesir. Ia melihat dunia begitu kacau, yang penuh dengan konflik, perang dan kehancuran. Lalu, Apocalypse mulai merekrut Strom di jalan Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Pyslocke yang bekerja sebagai makelar mutan bernama Caliban, dan Magneto yang sedang mencoba untuk hidup normal di Polandia.

Di sisi lain, Raven (Jennifer Lawrence) tengah berusaha membantu menyelamatkan mutan yang tertindas atau diperbudak, termasuk teleporter bernama NIghtcrawler.  Sementara itu, Charles Xavier (Professor) mengajari para mutan agar bisa mengendalikan kemampuan mereka dengan baik. Kabarnya, Raven dan Profesor X akan bekerjasama dengan membentuk sebuah tim X-Men yang masih muda untuk menghentikan musuh terbesar mereka.

Singkatnya, Tim Apocalypse dan Tim dari Profesor X bersama Raven pada dasarnya mempunyai tujuan yang sama, yaitu untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Tetapi menurut beberapa sumber, terdapat perbedaan cara yang dilakukan oleh kedua kubu tersebut, sehingga menjadi sebuah konflik yang cukup menarik perhatian.

10.06.2016-USA|Warcraft


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Warcraft[/caption]

Warcraft merupakan sebuah film yang diadaptasi dari seri game populer yang berjudul "Warcraft". Film ini diproduksi oleh Atlas Entertainment, Legendary Pictures, Blizzard Entertainment, Universal Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh Duncan Jones, dengan naskah cerita ditulis oleh Duncan Jones, Chris Metzen, Duncan Jones, Chris Metzen, dan Charles Leavitt. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, Toby Kebbell, dan Dominic Cooper.

Warcraft mengisahkan tentang aksi pertempuran antara faksi manusia yang tergabung dalam suatu aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tertentara Orc dalam dunia Azeroth. Film ini akan memperlihatkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat dalam seri video games-nya. perbedaanya, dalam film ini, Orc bukanlah sekelompok makhluk jahat semata, tetapi mereka juga merupakan sekelompok makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat seperti yang dikisahkan dalam film "Lord Of The Rings".

1.07.2016-USA|The Legend of Tarzan


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi The Legend Of Tarzan[/caption]

The Legend of Tarzan merupakan film aksi petualangan seorang tokoh bernama Tarzan, yang didasarkan pada karakter fiksi yang ditulis oleh Edgar Rice Burroughs. Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures, Jerry Weintraub Productions, Dark Horse Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh David Yates, dengan Jerry Weintraub, David Barron, Alan Riche, Tony Ludwig, dan Mike Richardson selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Adam Cozad, Craig Brewer, Adam Cozad, Craig Brewer, dan Edgar Rice Burroughs. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Alexander Skarsgård, Samuel L. Jackson, Margot Robbie, Djimon Hounsou, dan Christoph Waltz.

The Legend of Tarzan mengisahkan tentang seorang manusia bernama tarzan yang hidup di hutan liar. Sebenarnya, Ia sudah cukup lama meninggalkan hutan, lalu tinggal di kota London. Disana, Tarzan lebih kenal sebagai John Clayton III. Ia belajar beradaptasi dengan masyarakat sekitar dan hidup dengan damai. kehidupannya semakin lengkap dan bahagia karena kehadiran seorang perempuan yang cantik jelita bernama "Jane Porter”. Jane adalah istri Tarzan yang selalu setia di sisinya.

Pada suatu waktu, Tarzan diundang oleh Ratu Victoria untuk menyelidi sebuah kasus di Kongo. Ia juga ditemai oleh seorang mantan tentara yang cukup tangguh bernama "George Washington Williams". Sang Ratu memerintahkan mereka untuk menyelamatkan Kongo dari seorang panglima (kapten) perang jahat yang dikenal dengan "Belgia Rom”. Panglima tersebut berniat untuk menguasai sebuah tambang emas.

5.08.2016-USASuicide Squad


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Suicide Squad[/caption]

Suicide Squad merupakan sebuah film yang bercerita tentang beberapa karakter penjahat yang ada di DC Comics dalam menjalankan sebuah misi rahasia yang berbahaya. Film ini diproduksi oleh DC Entertainment, Atlas Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh David Ayer, dengan naskah ditulis oleh Charles Roven dan Richard Suckle. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ike Barinholtz, dan Scott Eastwood.

Suicide Squad Menceritakan tentang suatu kelompok yang dibentuk pemerintah untuk menjalankan sebuah misi rahasia. Lalu, mereka mulai mengumpulkan penjahat-penjahat kelas atas yang ditugaskan untuk menjalankan misi tersebut. Kelompok rahasia tersebut bernama Argus. Anggota kelompok tersebut terdiri dari Deadshot, Harley Quinn, Joker, Kapten Boomerang, Enchantress, yang dipimpin oleh Amanda Waller. Tidak mudah untuk masuk ke dalam kelompok tersebut karena persyaratan yang ditetapkan sangat sulit, yaitu mereka diharuskan berani mempertaruhkan nyawa untuk ambil bagian dalam misi berbahaya tersebut.

16-08-2016-ID| Ben-Hur


[caption id="" align="aligncenter" width="500"]Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Ben-Hur[/caption]

Ben-Hur (2016) merupakan film historical epic action Amerika, adalah film ke-3 adaptasi dari novel "Ben-Hur: A Tale of the Christ " 1880 karya Lew Wallace, mengikuti the 1925 silent film dan film 1959 Academy Award-winning. Film ini disebutkan sebagai re-adaptasi, konsep baru dan penafsiran baru dari novel tersebut. Di Amerika utara, Film ini rencananya akan dirilis pada 19 agustus 2016 dalam 2D, 3D, RealD 3D dan 3D Digital dan IMAX 3D.

Diproduksi oleh Film Production Consultants (Production Service Italy), LightWorkers Media, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Paramount Pictures, Sean Daniel Company, dan didistribusikan oleh Andes Films, Forum Hungary, Paramount Pictures, United International Pictures. Film ini disutradarai oleh Timur Bekmambetov, dengan Mark Burnett, Sean Daniel, Duncan Henderson, Joni Levin selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Lew Wallace, Keith R. Clarke dan John Ridley. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jack Huston, Toby Kebbell, Rodrigo Santoro, Nazanin Boniadi, Ayelet Zurer dan Morgan Freeman

Ben-Hur (2016) mengisahkan tentang seorang bangsawan dari yerusalem yang dituduh melakukan upaya pembunuhan oleh saudara-saudara angkatnya sendiri. Ia pun terpaksa menerima hukuman menjadi budah di sebuah kapal perang milik bangsa Romawi. Beberapa tahun setelahnya, Judah Ben-Hur berhasil kembali ke tanah kelahirannya dan berniat untuk balas dendam kepada Messalah.

16-08-2016-ID| Alice Through the Looking Glass


[caption id="" align="aligncenter" width="1000"]Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Alice Through The Looking Glass[/caption]

Alice Through the Looking Glass (2016) merupakan film petualangan fantasi Amerika, berdasarkan pada “Through the Looking-Glass” oleh Lewis Carroll, adalah seri ke 2 dan sekuel dari film sebelumnya, Alice in Wonderland yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Bercerita tentang perjuangan Alice bersama teman-temannya dalam sebuah perjalanan waktu, demi menyelamatkan Mad Hatter and nasib Underland’s dari cengkeraman kejahatan Red Queen dan sebuah Jam berbentuk seperti makhluk, dikenal sebagai “Time”.

Alice Through the Looking Glass (2016) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Roth Films, Team Todd, Tim Burton Productions, Legend3D, dan didistribusikan oleh 2i Film, Cinecolor Films, Columbia Pictures, Feelgood Entertainment, Forum Hungary, NOS Audiovisuais, Walt Disney Studios, Westec Media Limited. Film ini disutradarai oleh James Bobin, dengan Tim Burton, Joe Roth, Jennifer Todd, Suzanne Todd selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Linda Woolverton, Lewis Carroll. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Johnny Depp, Anne Hathaway, Mia Wasikowska, Rhys Ifans, Matt Lucas, Helena Bonham Carter dan Sacha Baron Cohen.

Alice Through the Looking Glass (2016) mengisahkan tentang Alice datang dair sebuah cermin ajaib yang membawanya kembali ke Wonderland, dan menemukan Mad Hatter dalam keadaan mengerikan dan terancam bahaya. Dengan bantuan teman-temannya, Alice harus melakukan perjalanan melalui waktu untuk menyelamatkan Mad Hatter dan nasib Underland's dari cengkeraman kejahatan "Red Queen" (ratu merah) dan juga sebuah jam berbentuk makhluk yang dikenal sebagai Time.

16.12.2016-USA|Star Wars Anthology: Rogue One


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Star Wars Anthology: Rogue One[/caption]

Star Wars Anthology: Rogue One (juga dikenal sebagai Rogue One) adalah sebuah film Amerika Serikat bertema wiracarita antariksa yang berlatarkan pada dunia Star Wars. Film ini diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Karya film layar lebar ini merupakan seri film Anthology pertama Star Wars. Disutradarai oleh Gareth Edwards, dengan naskah ditulis oleh John Knoll, George Lucas, Chris Weitz, dan Gary Whitta. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen, dan Alan Tudyk.

Star Wars Anthology: Rogue One Mengisahkan tentang sekelompok pejuang yang bersatu untuk mencuri rencana Death Star, sebuah planet Galactic Empire yang telah menghancurkan stasiun pertempuran.

21.12.2016-USA|Assassin's Creed


Film #Adventure Terbaik 2016! Movie Petualangan Rating Tinggi Assassin’s Creed[/caption]

Assassin's Creed: The Movie merupakan sebuah film aksi-petualangan yang diangkat dari serial games "Assassin's Creed". Film ini diproduksi oleh Ubisoft Motion Pictures, Regency Enterprises, The Kennedy/Marshall Company, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Justin Kurzel, dengan Jean-Julien Baronnet, Patrick Crowley, Michael Fassbender, Frank Marshall, Conor McCaughan, dan Arnon Milchan selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Michael Lesslie. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, dan Ariane Labed.

Assassin's Creed mengisahkan tentang seorang penjahat yang direkrut oleh sebuah perusahaan bernama “Abstergo” untuk memulihkan sebuah artefak suci. Dikenal dengan nama, Callum Lynch yang diperankan oleh Michael Fassbender, seorang pembunuh baru yang belum begitu mahir. Lynch hidup dalam pengaturan kehidupan yang modern, namun ia menemukan bahwa dirinya adalah kuturunan dari kelompok pembunuh rahasia. Suatu ketika ia menemukan jati dirinya yang juga akan memungkinkannya untuk mengalami petualangan seperti leluhurnya, Aguilar. Hingga nanti, Lynch mendapatkan keterampilan dan keahliannya sebagai seorang pembunuh dalam pertempuran melawan Ksatria Templar.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال