26 Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018, termasuk The Jungle Book

Do you like adventure? Karena memang kamu menyukai petualangan, makanya kamu berada di sini untuk mencari tahu. Tapi, seperti yang kita ketahui bahwa sebuah cerita yang bertema petualangan, tidak mutlak hanya tentang petualangan, tetapi sering juga dikaitkan dengan action, komedi dan fantasi. Oleh karena itu, ketika kamu melihat di kategori action, kamu juga menemukan film yang sama. Yah, seperti yang saya katakan, sebuah cerita mengandung lebih dari satu genre. Inilah yang dapat kita nikmati:

Paddington 2


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Paddington 2[/caption]

Paddington 2 (2018) merupakan film animation adventure comedy family fantasy Inggris-Perancis yang didasarkan pada cerita karakter dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Michael Bond, sekaligus menjadi sekuel dari film Paddington 2014. Fotografi utama dimulai pada bulan Oktober 2016, dan berakhir pada bulan Juni 2017. Cerita berfokus pada seekor beruang dengan petualangan barunya bersama keluar Brown di Windsor Gardens.

Paddington dengan senang hati tinggal bersama keluarga Brown di Windsor Gardens dan dia juga menjadi anggota masyarakat yang populer, menyebarkan sukacita dan selai ke manapun dia pergi. Sambil mencari hadiah yang sempurna untuk ulang tahun ke-100 Bibi Lucy yang tercinta, Paddington menemukan sebuah buku pop-up unik di toko barang antik Mr. Gruber, dan memulai serangkaian pekerjaan aneh untuk membelinya. Tapi saat buku itu dicuri, aksi Paddington dan Browns dimulai untuk mengungkap siapa pencurinya.

Paddington 2 (2018) diproduksi oleh Heyday Films, dan didistribusikan oleh StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Paul King, dengan David Heyman selaku produser. Sementara, Michael Bond, Jon Croker, Simon Farnaby, dan Paul King berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Brendan Gleeson, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Hugh Grant, dan Ben Whishaw. Film ini tayang perdana di Amerika pada 12 Januari 2018.

Peter Rabbit


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Peter Rabbit[/caption]

Peter Rabbit (2018) merupakan film animation 3D adventure comedy family fantasy Inggris-Amerika-Australia berdasarkan cerita karakter dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Beatrix Potter. Adalah sebuah film yang mengisahkan petualangan kelinci pemberontak yang mencoba menyelinap ke kebun sayur petani.

Peter Rabbit, pahlawan nakal sebagai sipetualang yang telah memikat generasi pembaca, sekarang mengambil peran utama dari komedi kontemporernya yang tidak sopan dan berperilaku cukup buruk. perseteruan Peter dengan Mr. McGregor (Domhnall Gleeson) yang terus memanas daripada sebelumnya karena mereka ingin mendapatkan lebih kasih sayang dari penyayang binatang yang tinggal di sebelahnya (Rose Byrne).

Peter Rabbit (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures; Olive Bridge Entertainment; Sony Pictures Animation; Animal Logic; 2.0 Entertainment; Screen Australia; Screen NSW, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Will Gluck, dengan Will Gluck dan Zareh Nalbandian selaku produser. Sementara, Will Gluck,Rob Lieber, dan Beatrix Potter berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: James Corden, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Margot Robbie, Elizabeth Debicki, Rose Byrne, dan Sam Neill. Film ini tayang perdana di Amerika pada 9 Februari 2018.
Seharusnya kamu menyukai: Film Adventure Terbaik 2016! Termasuk Star Trek Beyond

Monster Hunt 2


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Monster Hunt 2[/caption]

Monster Hunt 2 (2018) merupakan film adventure comedy Sci-Fi China yang akan menjadi sekuel dari film 2015 Monster Hunt. Cerita ditetapkan di dunia di mana monster dan manusia hidup berdampingan, dimana terdapat monster bayi yang lahir untuk menjadi raja. Wuba menjadi tokoh sentral dalam menghentikan perang saudara monster habis-habisan.

Monster Hunt 2 (2018) diproduksi oleh Edko Films; Quidam Studios, dan didistribusikan oleh Lionsgate; Sony Pictures. Film ini disutradarai oleh Raman Hui, Sementara, Peter Cilella dan Alan Yuen berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tony Chiu-Wai Leung, Baihe Bai, dan Boran Jing. Film ini tayang perdana di Singapore pada 15 Februari 2018.

Early Man


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Early Man[/caption]

Early Man (2018) merupakan film animation adventure comedy family Inggris Perancis yang mengisahkan tentang makhluk prasejarah dan mammoth wol ketika menjelajahi bumi, Early Man menceritakan tentang Dug, bersama dengan sidekick Hognob saat mereka mempersatukan sukunya melawan musuh besar Lord Nooth dan Bronze Age City untuk menyelamatkan rumah mereka.

Early Man (2018) diproduksi oleh Aardman Animations; StudioCanal, dan didistribusikan oleh StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Nick Park, dengan Mark Burton, James Higginson, dan John O'Farrell berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Maisie Williams, Tom Hiddleston, Eddie Redmayne, Richard Ayoade, Timothy Spall, dan Mark Williams. Film ini tayang perdana di Amerika pada 16 Februari 2018.

Tomb Raider


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Tomb Raider[/caption]

Tomb Raider (2018) merupakan film action adventure Amerika yang didasarkan pada video game 2013 dengan nama yang sama oleh Crystal Dynamics. Mengisahkan pengalaman Lara Croft, seorang putri petualang eksentrik dan sangat independen yang lenyap saat ia masih remaja.

Setelah beberapa waktu berlalu ia menjadi seorang wanita muda berusia 21 tahun tanpa fokus atau tujuan yang nyata, Lara menavigasi jalan-jalan kacau di London Timur yang trendi sebagai kurir sepeda, hampir tidak menghasilkan uang sewa, dan kuliah di perguruan tinggi, jarang sampai di kelas. Bertekad untuk menempa jalannya sendiri, dia menolak untuk mengambil kendali kerajaan global ayahnya sama kukuhnya saat dia menolak gagasan bahwa dia benar-benar pergi.

Disarankan untuk menghadapi fakta dan bergerak maju setelah tujuh tahun tanpanya, Lara bahkan tidak bisa mengerti apa yang mendorongnya untuk akhirnya memecahkan teka-teki kematian misteriusnya. Secara eksplisit menentang keinginan terakhirnya, dia meninggalkan semua yang dia ketahui di baliknya untuk mencari tujuan terakhir ayahnya, yaitu sebuah makam dongeng di sebuah pulau mitos yang mungkin berada di suatu tempat di lepas pantai Jepang. Tapi misinya tidak akan mudah; Baru sampai di pulau ini ia sudah mendapati banyak peristiwa berbahaya. Tiba-tiba, taruhannya tidak bisa..

Tomb Raider (2018) diproduksi oleh Eidos Interactive, GK Films, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Warner Bros, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Roar Uthaug, dengan Gary Barber dan Graham King selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet dan Crystal Dynamics. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alicia Vikander, Walton Goggins, Daniel Wu dan Dominic West. Film ini tayang perdana pada 16 Maret 2018 di Amerika.

Pacific Rim: Uprising


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Pacific Rim: Uprising[/caption]

Pacific Rim: Uprising (2018) merupakan film action adventure sci-fi Amerika yang didasarkan pada sebuah cerita oleh Travis Beacham. Adalah sebuah film yang berlatarbelakang di masa depan, ketika Bumi berada dalam perperangan melawan Kaiju, monster kolosal yang muncul dari portal interdimensional di dasar Samudera Pasifik. Ini akan menjadi sekuel dan tindak lanjut dari film sebelumnya "Pacific Rim" yang telah dirilis pada tahun 2013 lalu.

Seperti yang dikisahkan pada seri sebelumnya, untuk melawan monster-monster tersebut, umat manusia bersatu untuk Jaeger, mosaik humanoid raksasa yang masing-masing dikendalikan oleh setidaknya dua pilot, yang pikirannya digabungkan oleh hubungan mental. Berfokus pada perang di kemudian hari, ceritanya mengikuti Raleigh Becket, seorang pilot Jaeger yang dicuci dan dipanggil keluar dari masa pensiun dan bekerja sama dengan pilot pemula bergelar Mako Mori, sebagai bagian dari upaya terakhir untuk mengalahkan Kaiju.

Sudah sepuluh tahun sejak 'The Battle of the Breach' dan lautan masih ada, namun masih meresahkan. Dibenarkan oleh kemenangan di Breach, program Jaeger telah berkembang menjadi kekuatan pertahanan global yang paling kuat dalam sejarah manusia. PPDC pun mulai memanggil yang terbaik dan paling cemerlang untuk bangkit dan menjadi pahlawan generasi berikutnya.sehingga apabila ancaman Kaiju kembali, mereka akan siap.

Pacific Rim: Uprising (2018) diproduksi oleh Legendary Pictures, UpperRoom Entertainment Limited, Double Dare You, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Steven S. DeKnight, dengan Guillermo del Toro, Thomas Tull, Jon Jashni, Mary Parent, John Boyega, dan Femi Oguns selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Emily Carmichael, Steven S. DeKnight, T.S. Nowlin, Kira Snyder, dan Guillermo del Toro. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny and Jing Tian, with Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman. Film ini tayang perdana pada 23 Maret 2018 di Amerika.

Ready Player One


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Ready Player One[/caption]

Ready Player One (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi thriller Amerika yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama karya Ernest Cline. Bercerita tentang seorang muda yang terbuang bernama Wade Watts. Dalam waktu dekat, Watts lolos dari pekerjaannya sehari-hari dengan masuk ke game online yang disebut 'The Oasis'. Ketika pendiri miliarder game meninggal dunia, ia menawarkan kepada para pemain kekayaannya sebagai hadiah dalam perburuan harta karun virtual. Watts masuk ke dalam aksinya, tapi segera mendapati dirinya berhadapan dengan musuh perusahaan yang akan berusaha keras untuk mendapatkan uang, baik di dunia nyata maupun di 'Oasis'.

Pada tahun 2045, sebagian besar pusat populasi Bumi telah menjadi kota kumuh seperti karena populasi berlebih, polusi, korupsi, dan perubahan iklim. Untuk menghindari kebinasaan mereka, orang-orang terlibat dalam dunia kenyataan virtual OASIS (Simulasi Imaging Simulasi Sensitif Antroposentris), di mana mereka dapat terlibat dalam berbagai aktivitas untuk pekerjaan, pendidikan, dan hiburan.

Wade Owen Watts adalah seorang remaja dari Columbus, Ohio yang sering mengunjungi OASIS dan mencoba untuk memenangkan "Anorak's Game", sebuah game yang dibuat oleh pencipta OASIS James Halliday yang baru saja meninggal, untuk mencari Telur Paskahnya. Pemenangnya diberi kepemilikan penuh atas kekayaan OASIS dan Halliday sebesar $ 240 miliar. Wade pun bekerja lebih keras dengan beberapa temannya dari OASIS untuk menemukan harta karun Anorak, berhadpan dengan raksasa korporat Innovative Online Industries (IOI) yang mempekerjakan sejumlah pemain hebat untuk mencoba menemukan harta karun itu terlebih dahulu dan menguasai OASIS.

Ready Player One (2018) diproduksi oleh Warner Bros.; Amblin Partners; Amblin Entertainment; Village Roadshow Pictures; De Line Pictures; dan Farah Films & Management, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg, dengan Donald De Line, Dan Farah, Kristie Macosko Krieger, dan Steven Spielberg selaku produser. Sementara, Zak Penn, Ernest Cline, dan Ernest Cline berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Mark Rylance, Simon Pegg, dan T. J. Miller. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Maret 2018.

Rampage


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Rampage[/caption]

Rampage (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi monster Amerika berdasarkan pada permainan video arcade tahun 1980 dengan nama yang sama oleh Midway Games. Berkisah tentang monster-monster yang suka mengamuk dan menghancurkan segala sesuatu yang ada di hadapan mereka. Film ini akan ditampilkan dalam bnetuk 3D dan IMAX.

Primatologist Davis Okoye (Johnson), seorang pria yang menjaga orang dari kejauhan, memiliki ikatan yang tak tergoyahkan dengan George, gorila silverback yang luar biasa cerdas yang telah dirawat sejak lahir. Tapi percobaan genetis nakal berubah-ubah pikiran dan akhirnya mengubah kera lembut ini menjadi monster yang mengamuk. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, segera ditemukan ada predator alfa lainnya yang serupa. Saat monster-monster yang baru dibuat ini merobek-robek Amerika Utara, menghancurkan semua yang ada di hadapan mereka, tim Okoye dengan seorang insinyur genetik yang tidak teridentifikasi mencoba mendapatkan obat penawar, berjuang melalui medan perang yang selalu berubah, tidak hanya untuk menghentikan bencana global namun juga untuk menyelamatkan sesuatu yang menakutkan. Makhluk itu dulunya adalah temannya.

Rampage (2018) diproduksi oleh New Line Cinema; Flynn Picture Company; Rickard Pictures; Seven Bucks Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Brad Peyton, dengan Beau Flynn, Hiram Garcia, Dwayne Johnson, Brad Peyton, dan John Rickard selaku produser. Sementara, Bally Midway, Ryan Engle, Ryan Condal, dan Carlton Cuse berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Ã…kerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, dan Jeffrey Dean Morgan. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 April 2018.

Avengers: Infinity War


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Avengers: Infinity War[/caption]

Avengers: Infinity War (2018) merupakan film superhero action adventure fantasy Sci-Fi Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics 'the Avengers' karya Stan Lee dan Jack Kirby, sebagai sekuel film sebelumnya, The Avengers yang dirilis tahun 2012 dan Avengers: Age of Ultron yang dirilis tahun 2015 silam. Ini juga sekaligus menjadi film film 19 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Pada seri ini, Avengers bergabung dengan Guardian of Galaxy untuk menghadapi Thanos, yang mencoba mengumpulkan Batu Infinity. Thanos ingin menyatukan mereka dalam 'Infinity Gauntlet' untuk "menyeimbangkan kembali alam semesta" sesuai dengan keinginannya.

Infinity War adalah sebuah cerita yang telah dibangun sejak awal keberadaan MCU karena benda-benda kuat yang dikenal dengan nama Infinity Stones telah terungkap seperti yang telah disinggung pada film Guardians of the Galaxy (2014). Perancang produksi, Charles Wood mengatakan bahwa Infinity War akan membawa kita ke "banyak, banyak, banyak dunia baru", walaupun kita tidak tahu apakah ia berbicara secara harfiah atau metaforis. Beberapa orang Asgardian akan muncul, dan orang-orang itu pasti tahu bagaimana cara mengelilingi Jembatan Pelangi ajaib mereka.

Avengers: Infinity War (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Anthony Russo Joe Russo, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Benicio del Toro, Tom Holland, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, dan Danai Gurira. Film ini tayang perdana pada 4 Mei 2018 di USA.

Deadpool 2


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Deadpool 2[/caption]

Deadpool 2 (2018) merupakan film superhero action adventure comedy sci-fi Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics Deadpool karya Rob Liefeld dan Fabian Nicieza. Film ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran kedua belas dalam seri film X-Men, dan sekuel film Deadpool yang telah rilis tahun 2016 lalu.

Deadpool 2 (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment, The Donners' Company, Genre Films, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh David Leitch, dengan Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Ryan Reynolds selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, Rob Liefeld, dan Fabian Nicieza. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T. J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapicic, Zazie Beetz, Josh Brolin, dan Jack Kesy. Film ini tayang perdana pada 1 Juni 2018 di Amerika.

The Incredibles 2


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 The Incredibles 2[/caption]

The Incredibles 2 (2018) merupakan film superhero animation, action, adventure, family Amerika sebagai sekuel dari film sebelumnya The Incredibles yang telah dirilis pada tahun 2004. Mengisahkan tentang sebuah tindak lanjut untuk film animasi 2004 'The Incredibles' tentang petualangan keluarga dengan negara adidaya.

The Incredibles 2 (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Brad Bird, dengan John Walker selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Brad Bird. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Holly Hunter sebagai Helen Parr/Elastigirl dan Samuel L. Jackson sebagai Lucius Best/Frozone. Film ini tayang perdana pada 15 Juni 2018 di USA.
Cobalah pilihan lain seperti: Film Jepang Terbaik 2017! Termasuk Hirunaka no Ryusei

Jurassic World: Fallen Kingdom


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Jurassic World: Fallen Kingdom[/caption]

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) merupakan film action adventure sci-fi Amerika yang didasarkan cerita novel karya Michael Crichton, yang menceritakan segelumit kehidupan dalam taman hiburan, Jurassic World, sebuah taman dinosaurus yang berlokasi di Isla Nublar, sebuah pulau lepas pantai Costa Rica. Ini adalah sekuel film Jurassic World 2015 dan angsuran kelima dalam seri film Jurassic Park.

Flashback pada seri sebelumnya, Ketika memasuki pusat inovasi, Owen, Claire, Zach, dan Gray menemukan Vic berkemas di laboratorium dan mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mengubah Indominus rex dan membuat banyak jenis dinosaurus baru untuk dijadikan senjata perang, namun ia dibunuh oleh raptor.

Owen, Claire, Zach, dan Gray melarikan diri dan terpojok oleh tiga raptor lain, dan Owen berhasil membangun kembali hubungannya dengan mereka. Ketika Indominus rex tiba, Owen dan para raptor menyerang, dan menewaskan dua raptor. Menyadari mereka tidak memiliki kekuatan untuk mengalahkannya, Claire meminta Lowery Cruthers (Jake Johnson) untuk membuka kandang 9 yang berisi Tyrannosaurus, memancingnya dengan suar, dan berkelahi dengan Indominus rex.

Ketika Tyrannosaurus kalah dan menyerah, satu raptor tersisa muncul dan menyerang makhluk itu. Keduanya melawan Indominus rex dan mengalahkannya, lalu ia diseret oleh Mosasaurus ke laguna, dan dimakan. Tyrannosaurus dan raptor pergi, lalu Owen, Claire, Zach, Gray, beserta para wisatawan lain dievakuasi ke Kosta Rika. Zach dan Gray bertemu kembali dengan orang tua mereka (Judy Greer dan Andy Buckley), sementara Owen dan Claire pergi bersama, menjadi pasangan. Di Isla Nublar, Tyrannosaurus naik ke gedung yang hancur dan mengaum. Lalu bagaimana kisah selanjutnya dalam seri ini?

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) diproduksi oleh Universal Pictures, Amblin Entertainment, The Kennedy/Marshall Company, Legendary Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh J. A. Bayona, dengan Frank Marshall, Patrick Crowley, Belén Atienza selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Michael Crichton, Colin Trevorrow dan Derek Connolly. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard and B. D. Wong, bersama dengan pendatang baru Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, Daniella Pineda, Ted Levine, Geraldine Chaplin dan James Cromwell; selain itu, Jeff Goldblum akan mengulang perannya sebagai Dr. Ian Malcolm dari film aslinya dan sekuel 1997. Film ini tayang perdana pada 22 Juni 2018 di Amerika.

Ant-Man and the Wasp


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Ant-Man and the Wasp[/caption]

Ant-Man and the Wasp (2018) merupakan film Asuperhero action adventure sci-fi Amerika yang berdasarkan karakter Marvel Comics Scott Lang / Ant-Man dan Hope van Dyne / Wasp karya Stan Lee, Larry Lieber, Jack Kirby, dan Wasp. Ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel Ant-Man tahun 2015, dan angsuran film ke dua dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam seri ini Lang selaku Ant-Man akan bekerja sama dengan van Dyne sebagai the Wasp untuk memulai misi baru dari Pym.

Pembuatan film dimulai pada bulan Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios yang berada di Fayette County, Georgia, dengan pembuatan film tambahan yang dijadwalkan berlangsung di San Francisco. Pembuatan film ini dijadwalkan berlangsung hingga November 2017.

Sebagai akibat dari 'Captain America: Civil War,' Scott Lang bergulat dengan konsekuensi pilihannya, baik sebagai Super Hero dan juga seorang ayah. Saat dia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan rumahnya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia dihadapkan pada Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym dengan sebuah misi baru yang mendesak. Scott sekali lagi harus mengenakan jas dan belajar bertarung di samping The Wasp sebagai timnya, bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.

Ant-Man and the Wasp (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Peyton Reed, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Chris McKenna, Erik Sommers, Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, Paul Rudd, Stan Lee, Larry Lieber, Jack Kirby, dan Wasp. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Paul Rudd, Evangeline Lilly, Bobby Cannavale, Michael Peña, Tip "T.I." Harris, Judy Greer, David Dastmalchian, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, Hannah John-Kamen, Randall Park, dan Walton Goggins. Film ini tayang perdana pada 6 Juli 2018 di Amerika.

Alita: Battle Angel


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Alita: Battle Angel[/caption]

Alita: Battle Angel (2018) merupakan film action adventure romance Sci-Fi thriller Amerika yang berkisah tentang seorang cyborg wanita yang diselamatkan dari timbunan sampah oleh seorang ilmuwan pada abad ke 26. Dr. Ido kemudian memberinya nama serupa dengan kucingnya yang telah meninggal Alita, yang hanya mampu mengingat latihannya dalam seni bela diri yang mematikan, menjadi pejuang, melacak dan menghilangkan penjahat. Dia pun mencoba untuk melanjutkan perjalanan penemuan diri dan menemukan cinta. Ini adalah film yang didasarkan pada manga Battle Angel Alita karya Yukito Kishiro. James Cameron selaku penulis dan produser menyatakan bahwa ia bermaksud untuk mengadaptasi "the spine story" manga asli Yukito Kishiro, dengan fokus khusus pada empat buku pertama. Dia terutama ingin memasukkan fiksi olahraga "Motorball" dari volume ketiga dan keempat.

Battle Angel didasarkan pada sebuah manga yang ditulis oleh Yukito Kishiro yang disebut "Battle Angel Alita", yang dirilis di Jepang sebagai "Gunnm", dan menerima adaptasi anime dari beberapa buku pertama, yang disebut "Battle Angel". Ceritanya terjadi di masa depan yang jauh, dimana cyborg dan robot adalah tempat yang umum. Sebuah kota terapung, yang disebut Tiphares, menyimpan rahasia gelap, karena membuang sampah ke dunia di bawahnya. Di dunia sampah di bawah, seorang dokter cyborg, Ido, mengais-ngais untuk bagian tambahan saat dia berlari ke kepala dan tubuh seorang gadis cyborg muda, masih hidup. Hanya otaknya yang manusiawi, seperti bagian tubuhnya yang lain adalah mesin. Dia telah kehilangan semua kenangannya akan masa lalunya, dan diberi nama Alita oleh Ido. Dia membangunnya kembali, dan menjadi ayah pengganti, saat dia memberikan bagian tubuhnya yang baru.

Namun, saat serangkaian pembunuhan misterius mulai menyebar ke seluruh kota, Alita mulai mencurigai Ido dalam kejahatan ini, sebagai cara untuk menemukan bagian tubuhnya. Dia mengikutinya suatu malam, hanya menemukan bahwa dia telah mengejar pembunuh sebenarnya, di bawah wewenang yang diberikan kepadanya sebagai "Hunter-Warrior". Selama pertemuan dengan pembunuh sebenarnya, dia secara naluriah bertindak sendiri, melepaskan pembunuh tersebut dengan gerakan bela diri dari sebuah sekolah kuno. Akibatnya, dia memutuskan untuk membantu Ido dalam mengejar keadilan, dan juga menjadi seorang Hunter Warrior. Saat dia membuka kekuatan dan potensi sebenarnya, dia bertemu dengan musuh yang mematikan, dan teman idealis.

Alita: Battle Angel (2018) diproduksi oleh 20th Century Fox; Lightstorm Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Robert Rodriguez, dengan James Cameron, Jon Landau, dan Robert Rodriguez selaku produser. Sementara, James Cameron, Laeta Kalogridis, dan Yukito Kishiro berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Keean Johnson, Mahershala Ali, Ed Skrein, Michelle Rodriguez, Jackie Earle Haley, dan Jennifer Connelly. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Juli 2018.

Mission Impossible 6


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Mission Impossible 6[/caption]

Mission Impossible 6 (2018) merupakan film Action Adventure Thriller Amerika yang akan menjadi angsuran keenam dalam seri film "Mission: Impossible", sebuah film yang mengisahkan tentang pengalaman agen Impossible Mission Force (IMF) dipimpin oleh Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise.

Pembuatan film dijadwalkan dimulai di Paris pada 10 April. Lokasi lain termasuk London, India, Selandia Baru dan Norwegia. Pembuatan film secara resmi dimulai pada tanggal 8 April 2017. Film ini akan difilmkan menggunakan kamera digital IMAX 3D, namun belum dikonfirmasi apakah mereka memfilmkan seluruhnya atau untuk adegan terpilih. Beberapa syuting juga dilakukan di Selandia Baru pada bulan Juli 2017. Forsand kotamadya telah mengizinkan penutupan Preikestolen dari tanggal 20 sampai 28 September. Hanya anggota kru dan pemeran yang diizinkan berada di dekat gunung selama 9 hari berturut-turut. Mereka juga telah diizinkan sampai 50 pendaratan helikopter per hari. Pada bulan Agustus 2017, kaki kanan Cruise terluka di set London saat syuting. Setelah kecelakaan itu, studio menghentikan produksi setidaknya selama sembilan minggu yang akan diambil untuk menyembuhkan pergelangan kaki yang patah dan cedera lainnya di Cruise dan mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa mereka akan rilis pada Juli 2018 untuk film tersebut.

Mission Impossible 6 (2018) diproduksi oleh Bad Robot Productions, Skydance Media, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie, dengan J.J. Abrams, Bryan Burk, Tom Cruise, David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, Christopher McQuarrie, dan Jake Myers selaku produser. Sementara, Bruce Geller dan Christopher McQuarrie berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris, Henry Cavill, Vanessa Kirby, Sian Brooke, dan Angela Bassett. Film ini tayang perdana di Amerika pada 27 Juli 2018.

The Predator


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 The Predator[/caption]

The Predator (2018) merupakan film Action, Adventure, Horror, Sci-Fi sebagai angsuran ke-4 dalam film franchise 'Predator', mengikuti Predator (1987), Predator 2 (1990) dan Predator (2010), yang akan berlangsung antara Predator 2 and Predators.

Pada bulan Mei, 2016, Black selaku sutradara menyebutkan bahwa dia sedang mencari rincian plot yang ada di film Predator sebelumnya yang dapat diputar ulang secara retrospektif dengan film baru ini. Namun, pada bulan Juni tahun yang sama Black menyatakan bahwa sementara film tersebut secara teoritis berbagi kontinuitas Predator 2 dan Predators, kedua film ini tidak akan direferensikan. Menurut Black, film ini akan menjadi "sekuel inventif" dengan setingan yang lebih modern.

The Predator (2018) diproduksi oleh Davis Entertainment, Lawrence Gordon Productions, Silver Pictures, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Shane Black, dengan John Davis, Lawrence Gordon, Joel Silver selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jim Thomas dan John Thomas. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Boyd Holbrook, Olivia Munn, Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, Sterling K. Brown, Jacob Tremblay dan Thomas Jane. Film ini tayang perdana pada 3 Agustus 2018 di USA.

Christopher Robin


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Christopher Robin[/caption]

Christopher Robin (2018) merupakan film animation adventure comedy family musical Amerika yang bercerita tentang perjalanan Christopher Robin yang kembali ke Hundred Acre Wood untuk bertemu kembali dengan Pooh dan teman-temannya. Film ini terinspirasi oleh buku A. A. Milne Winnie-the-Pooh dan sebuah remake live-action dari franchise Disney dengan nama yang sama.

Film Winnie the Pooh yang baru ini akan memutar benang baru tentang Christopher Robin dewasa yang sekarang fokus pada kehidupan barunya, pekerjaan, dan keluarganya, kembali ke Hundred Acre Wood dan bertemu dengan teman lamanya Winnie the Pooh di masa kecilnya yang tak terlupakan. Robin adalah seorang pengusaha yang tidak imajinatif tanpa waktu untuk istri dan anak perempuannya. Ketika Pooh kembali ke kehidupannya, dia harus membantunya bertemu kembali dengan teman-teman lamanya sementara dia juga harus menghubungkannya kembali dengan keluarganya.

Christopher Robin (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures; Roth Films; Team Todd, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Marc Forster, dengan Joe Roth dan Brigham Taylor selaku produser. Sementara, Tom McCarthy, A.A. Milne, Alex Ross Perry, dan Allison Schroeder berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hayley Atwell, Ewan McGregor, Mark Gatiss, Roger Ashton-Griffiths, Adrian Scarborough, Bern Collaço, dan Gintare Beinoraviciute. Film ini tayang perdana di Amerika pada 3 Agustus 2018.
Mungkin kamu tertarik dengan: Film Thailand Terbaik 2017

Barbie


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Barbie[/caption]

Barbie (2018) merupakan film Adventure Comedy Drama Fantasy Amerika-United Arab Emirates berdasarkan mainan populer Mattel "Barbie". Boneka yang tinggal di 'Barbieland' dikeluarkan karena tidak cukup sempurna dan memulai petualangan di dunia nyata. Film ini akan mengeksploitasi evolusi Barbie menjadi boneka dengan berbagai ukuran dan bentuk (Deadline.com, 12/2/16).

Barbie (2018) diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Alethea Jones, dengan Laurie MacDonald, Walter F. Parkes, dan Amy Pascal selaku produser. Sementara, Lindsey Beer, Jenny Bicks, Kim Caramele, Diablo Cody, Bert V. Royal, dan Hilary Winston berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anne Hathaway sebagai Barbie(rumored). Awalnya dijadwalkan akan rilis pada 12 Mei 2017, tetapi kemudian dilaporkan bahwa adaptasi film live-action didorong kembali dan ditetapkan akan rilis tanggal 29 Juni 2018 di Amerika Serikat, kemudian didesak kembali sampai 8 Agustus, 2018.

Robin Hood


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Robin Hood[/caption]

Robin Hood (2018) merupakan film action adventure Amerika berdasarkan kisah Robin Hood. Ceritanya akan berpusat pada Robin Hood sebagai tentara salib yang mengepalai perang dan bergabung dengan seorang komandan Moor dalam sebuah pemberontakan yang berani melawan mahkota Inggris yang korup.

Seorang Tentara Salib yang berperang perang dan seorang komandan Moor memberangkatkan pemberontakan berani melawan mahkota Inggris yang korup dalam sebuah petualangan aksi yang mendebarkan. Dikemas dengan eksploitasi medan perang yang tajam, koreografi pertarungan pikiran, dan roman abadi, "Robin Hood" adalah kisah yang belum pernah dilihat sebelumnya tentang bagaimana Robin Hood menjadi ikon dan legenda seperti yang kita kenal sekarang.

Robin Hood (2018) diproduksi oleh Appian Way; Lionsgate; Safehouse Pictures; Thunder Road Pictures, dan didistribusikan oleh Lionsgate. Film ini disutradarai oleh Otto Bathurst, dengan Leonardo DiCaprio, Jennifer Davisson, Joby Harold, dan Tory Tunnell selaku produser. Sementara, Joby Harold, Peter Craig, dan David James Kelly berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Taron Egerton, Jamie Foxx, Eve Hewson, Jamie Dornan, Ben Mendelsohn, dan Paul Anderson. Film ini tayang perdana di Amerika pada 21 September 2018.

The Jungle Book


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 The Jungle Book 2[/caption]

The Jungle Book (2018) merupakan film adventure drama family Amerika berdasarkan cerita The Jungle Book karya Rudyard Kipling. Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yatim piatu, yang tumbuh di alam liar bersama binatang-binatang liar.

Seorang anak manusia Mowgli (Rohan Chand), dibesarkan oleh serigala di hutan India. Saat dia mempelajari peraturan hutan yang kurang bersahabat, di bawah pengawasan seekor beruang bernama Baloo (Andy Serkis) dan seekor macan bernama Bagheera (Christian Bale), Mowgli diterima oleh hewan hutan sebagai salah satu anggota dari mereka. Semua kecuali satu: harimau menakutkan Shere Khan (Benedict Cumberbatch). Tapi mungkin ada bahaya yang lebih besar yang mengintai di hutan, saat Mowgli berhadapan langsung dengan asal usul manusianya.

The Jungle Book (2018) diproduksi oleh The Imaginarium Studios; RatPac Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Andy Serkis, dengan Jonathan Cavendish, Steve Kloves, dan Andy Serkis selaku produser. Sementara, Rudyard Kipling dan Callie Kloves berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rohan Chand, Andy Serkis, Christian Bale, Benedict Cumberbatch, Matthew Rhys, Freida Pinto, Tom Hollander, dan Cate Blanchett. Film ini tayang perdana di Amerika pada 19 Oktober 2018.

X-Men: Dark Phoenix


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 X-Men: Dark Phoenix[/caption]

X-Men: Dark Phoenix (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi superhero Amerika yang didasarkan pada karakter X-Men Marvel Comics adaptasi dari The Dark Phoenix Saga karya Chris Claremont dan John Byrne. Film ini akan menjadi angsuran ketigabelas dalam seri film X-Men, dan awal dari sebuah trilogi X-Men baru. Dalam X-Men: Dark Phoenix, X-Men harus menghadapi kekuatan penuh Dark Phoenix dan juga kerajaan Shi'ar yang asing.

Setelah X-Men: Days of Future Past menghapus peristiwa X-Men: The Last Stand dari seri 'timeline, Kinberg menyatakan ketertarikannya pada adaptasi baru yang lebih setia dari "The Dark Phoenix Saga Chris Claremont" di film masa depan daripada Upaya sebelumnya dengan The Last Stand, yang tidak diterima dengan baik. Adaptasi baru ini dikonfirmasi sebagai tindak lanjut dari X-Men: Apocalypse pada tahun 2016. Kinberg menandatangani sebuah debut sutradara pada bulan Juni 2017, ketika sebagian besar pemerannya dikonfirmasi untuk kembali dari Apocalypse. Pembuatan film dimulai akhir bulan itu di Montreal, dan selesai pada bulan Oktober 2017.

Setingan seri film X-Men ini ditetapkan pada 1990-an, satu dekade setelah peristiwa X-Men: Apocalypse, film yang mengadaptasi alur cerita komik The Dark Phoenix Saga, melihat Jean Gray kehilangan kendali atas kemampuannya sebagai Dark Phoenix, memaksa X-Men untuk melawannya. Tepatnya setelah terpapar radiasi, Jean Grey mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang korup tersebut dan mengubahnya menjadi musuh yang hebat. Sementara permaisuri asing Lilandra berusaha untuk menangkap dan menghancurkannya. X-Men harus memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang tinggal di dunia.

X-Men: Dark Phoenix (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment; TSG Entertainment, The Donners' Company; Kinberg Genre; Bad Hat Harry Productions, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Simon Kinberg, dengan Bryan Singer, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner, dan Simon Kinberg selaku produser. Sementara, Simon Kinberg, Chris Claremont, dan John Byrne berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 November 2018.

The Nutcracker and the Four Realms


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 The Nutcracker and the Four Realms[/caption]

The Nutcracker and the Four Realms (2018) merupakan film adventure family fantasy Amerika adaptasi dari cerita The Nutcracker and the Mouse King yang ditulis oleh E.T.A. Hoffmann tahun 1816. Menceritakan tentang seorang gadis muda yang menemukan boneka Nutcracker di antara hadiah keluarga dan dituntut oleh orang tuanya untuk memerhatikannya dengan baik.

Film ini sebagian besar berlangsung di dunia paralel yang aneh dan misterius, tempat tinggal dari Tanah Serpihan Salju, Tanah Bunga dan Tanah Permen. Terjadi ketika gadis itu pergi untuk memeriksa boneka Nutcracker malam itu, jam tersebut menyerangnya dan mendapati dirinya terdorong ke dunia fantastis dimana perang tengah mengamuk di antara tentara jahe dan tentara tikus. Tapi itu adalah "Fourth Realm" yang tidak menyenangkan dimana Clara harus menghadapi seorang tiran bernama Mother Ginger dan juga sekelompok tikus yang telah mencuri kunci yang didambakan dari Clara.

The Nutcracker and the Four Realms (2018) diproduksi oleh The Mark Gordon Company; Walt Disney Pictures, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Lasse Hallström, dengan Larry J. Franco, Lindy Goldstein, dan Mark Gordon selaku produser. Sementara, E.T.A. Hoffmann dan Ashleigh Powell berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mackenzie Foy, Keira Knightley, Miranda Hart, Eugenio Derbez, Morgan Freeman, dan Helen Mirren. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 November 2018.

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Fantastic Beasts and Where to Find Them 2[/caption]

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 (2018) merupakan film adventure family fantasy Inggris-Amerika yang didasarkan pada buku dengan nama yang sama karya J. K. Rowling. Ini adalah angsuran kedua dari serial 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' dan sequel dari film sebelumnya yang dirilis tahun 2016 lalu. Adalah film yang mengisahkan tentang petualangan Newt Scamander selaku penyihir dengan koper kulit misteriusnya yang di dalamnya terdapat beragam makhluk magis beragam ukuran.

Mengingat kembali cerita dalam serial sebelumnya, dalam perjalanan menuju Arizona, Newt Scamander sempat singgah di Magical Congress of the United States of America (MACUSA) untuk untuk beberapa saat. Namun, ia mendapati petualangan yang cukup rumit untuk dijelaskan dan beberapa teman baru yang awalnya cukup merepotkan dan membawanya ke dalam masalah hingga akhirnya mereka bekerja sama untuk menangkap Grindelwald dan menggagalkan rencana jahatnya terhadap kota tersebut.

Tahun 1927; Dalam seri kedua ini; Beberapa bulan telah berlalu sejak peristiwa di MACUSA. Gellert Grindelwald telah lolos dari hukuman penjara saat dia berjanji dan mulai mengumpulkan pengikut untuk tujuannya, yaitu meningkatkan penyihir di atas semua makhluk non-magis. Dipercaya, satu-satunya yang mampu menghentikannya adalah penyihir yang pernah dia panggil teman terdekatnya, Albus Dumbledore. Namun, Dumbledore perlu mencari bantuan dari penyihir yang pernah menggagalkan Grindelwald dulu, mantan muridnya Newt Scamander. Petualangan tersebut menyatukan kembali Newt dengan teman-teman Amerika Tina, Queenie dan Jacob, namun misinya akan menguji kesetiaan mereka karena mereka menghadapi bahaya baru di dunia sihir yang semakin berbahaya dan terpecah.

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 (2018) diproduksi oleh Heyday Films, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh David Yates, dengan J. K. Rowling, David Heyman, Steve Kloves dan Lionel Wigram selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh J. K. Rowling. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Johnny Depp, Jude Law, Zoë Kravitz, dan Callum Turner. Film ini tayang perdana pada 16 November 2018 di Amerika dan Inggris.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2[/caption]

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) merupakan film adventure comedy family sci-fi 3D computer animation Amerika yang bercerita tentang pengalaman menarik dari Wreck-It Ralph dalam permainan di arcade. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya Wreck-It Ralph yang dirilis pada tahun 2012 lalu dan menjadi fitur animasi ke-57 di Disney Animated Canon. Seri ini berlangsung 6 tahun setelah kejadian "Wreck-It Ralph", Ralph dan Vanellope, menemukan router wi-fi di arcade mereka, membawa mereka ke sebuah petualangan baru.

Wreck-It Ralph (2012) mengisahkan tentang penjahat 'the eponymous arcade game' yang memberontak melawan peran dan impiannya menjadi pahlawan. Dia melakukan perjalanan di antara permainan di arcade dan pada akhirnya harus menghilangkan ancaman mengerikan yang dapat mempengaruhi seluruh arcade dan yang Ralph sendiri tidak sengaja memulainya.

Berlangsung enam tahun setelah peristiwa pada seri pertama tersebut, kali ini cerita akan berpusat pada petualangan Ralph di ruang data Internet saat router Wi-Fi tersambung ke arcade karena ia harus menemukan bagian pengganti untuk memperbaiki Sugar Rush. Sepanjang perjalanan, Ralph dan sahabat baiknya Vanellope von Schweetz menghadapi kebiasaan, dunia, dan karakter baru, seperti trendy algorithm Yesss dan bahkan Disney Princesses.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Phil Johnston dan Rich Moore, dengan Clark Spencer selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Phil Johnston dan Pamela Ribon. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch dan Taraji P. Henson. Film ini tayang perdana pada 21 November 2018 di Amerika.
Baca juga: Film India 2018! Mulai dari 1921

Aquaman


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Aquaman[/caption]

Aquaman (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi Amerika yang didasarkan dari karakter DC Comics dengan nama yang sama karya Mort Weisinger dan Paul Norris. Ini akan menjadi angsuran keenam di DC Extended Universe. Film ini menceritakan pengalaman seorang superhero bergelar Arthur Curry yang disebut sebagai Aquaman. Arthur Curry mengetahui bahwa dia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, dan harus melangkah maju untuk memimpin umatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia.

Aquaman (2018) diproduksi oleh DC Films, The Safran Company, RatPac Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh James Wan, dengan Peter Safran selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh James Wan dan Geoff Johns. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Momoa, Willem Dafoe, Amber Heard, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, Temuera Morrison, Dolph Lundgren, dan Nicole Kidman. Film ini tayang perdana pada 21 December 2018 di Amerika.

Bumblebee


Film Adventure Amerika Terbaik tahun 2018 Bumblebee[/caption]

Bumblebee (2018) merupakan film action adventure sci-fi Amerika yang menceritakan tentang petualangan salah satu karakter autobot Transformers bernama Bumblebee yang didasarkan pada mainan dengan nama yang sama karya Hasbro. Ini adalah angsuran keenam dalam serial film Transformers live-action yang berfungsi sebagai prekuel Transformers 2007. Produk ini akan menjadi yang pertama dalam waralaba yang tidak disutradarai oleh Michael Bay, tetapi ia akan berperan sebagai produser.

Dalam perjalanan pada tahun 1987, Bumblebee menemukan perlindungan di tempat barang rongsokan di sebuah kota pantai kecil di California. Charlie (Hailee Steinfeld), pada titik balik berbalik dan mencoba menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee, terluka parah dan patah. Saat Charlie menghidupkannya, dia dengan cepat belajar dan mengetahui ini bukan hal biasa, Bug VW kuning..

Bumblebee (2018) diproduksi oleh Paramount Pictures, Platinum Dunes, Hasbro Studios, di Bonaventura Pictures, Allspark Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Travis Knight, dengan Michael Bay, Stephen Davis, Tom DeSanto, dan Lorenzo di Bonaventura selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Christina Hodson dan Hasbro. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., Rachel Crow and Pamela Adlon. Film ini tayang perdana pada 21 Desember 2018 di Amerika.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال