5 Rekomendasi Film yang Rilis Bulan Mei 2018 di Bioskop

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

04.05.2018-US| Avengers: Infinity War


Avengers: Infinity War Avengers: Infinity War[/caption]

Avengers: Infinity War (2018) merupakan film superhero action adventure fantasy Sci-Fi Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics 'the Avengers' karya Stan Lee dan Jack Kirby, sebagai sekuel film sebelumnya, The Avengers yang dirilis tahun 2012 dan Avengers: Age of Ultron yang dirilis tahun 2015 silam. Ini juga sekaligus menjadi film film 19 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Pada seri ini, Avengers bergabung dengan Guardian of Galaxy untuk menghadapi Thanos, yang mencoba mengumpulkan Batu Infinity. Thanos ingin menyatukan mereka dalam 'Infinity Gauntlet' untuk "menyeimbangkan kembali alam semesta" sesuai dengan keinginannya.

Infinity War adalah sebuah cerita yang telah dibangun sejak awal keberadaan MCU karena benda-benda kuat yang dikenal dengan nama Infinity Stones telah terungkap seperti yang telah disinggung pada film Guardians of the Galaxy (2014). Perancang produksi, Charles Wood mengatakan bahwa Infinity War akan membawa kita ke "banyak, banyak, banyak dunia baru", walaupun kita tidak tahu apakah ia berbicara secara harfiah atau metaforis. Beberapa orang Asgardian akan muncul, dan orang-orang itu pasti tahu bagaimana cara mengelilingi Jembatan Pelangi ajaib mereka.

Avengers: Infinity War (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Anthony Russo Joe Russo, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Benicio del Toro, Tom Holland, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, dan Danai Gurira. Film ini tayang perdana pada 4 Mei 2018 di USA.

11.05.2018-US| Life of the Party


Life of the Party Life of the Party[/caption]

Life of the Party (2018) merupakan film comedy Amerika yang mengisahkan tentang bintang komedi setingkat perguruan tinggi Gillian Jacobs sebagai seorang mahasiswi, dengan proyek yang digambarkan dalam pembuluh darah Rodney Dangerfield "Back to School".

Life of the Party (2018) diproduksi oleh New Line Cinema; On the Day; Warner Bros., dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Ben Falcone, dengan Ben Falcone dan Melissa McCarthy selaku produser. Sementara, Ben Falcone dan Melissa McCarthy berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Melissa McCarthy, Molly Gordon, Maya Rudolph, Julie Bowen, Gillian Jacobs, Debby Ryan, Matt Walsh, dan Jacki Weaver. Film ini tayang perdana di Amerika pada 11 Mei 2018.

18.05.2018-US| Slender Man


Slender Man Slender Man[/caption]

Slender Man (2018) merupakan film horor Amerika berdasarkan mitos yang diciptakan oleh Eric Knudsen. Bercerita tentang "Slender Man" (dikenal juga sebagai Slenderman) adalah karakter memorandum / creepypasta fiktif seorang pria bertubuh tinggi dan tidak berwajah dengan lengan panjang yang suka menguntit dan menculik anak-anak. Ia adalah sosok yang dianggap bertanggung jawab atas penghinaan dan hilangnya anak-anak dan remaja yang tak terhitung jumlahnya. Pada tahun 2014, ia mengilhami horor kehidupan nyata saat dua gadis Amerika berusia 12 tahun di Wisconsin memikat seorang teman ke dalam hutan dan menikamnya 19 kali dalam upaya untuk "menenangkan" entitas fiksi. Mitologinya berkembang dan menyebar, fiksi penggemar pemijahan, karya seni, permainan, video dan beberapa film dengan fitur rendah.

Slender Man (2018) diproduksi oleh Mythology Entertainment, Madhouse Entertainment, It Is No Dream Entertainmen, dan didistribusikan oleh Screen Gems. Film ini disutradarai oleh Sylvain White, dengan Brad Fischer, James Vanderbilt, William Sherak, Robyn Meisinger, dan Sarah Snow selaku produser. Sementara, David Birke berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jaz Sinclair, Joey King, Julia Goldani Telles, Annalise Basso, dan Alex Fitzalan. Film ini tayang perdana di Amerika pada 18 April 2018.

18.05.2018-US| A Star Is Born


A Star Is Born A Star Is Born[/caption]

A Star Is Born (2018) merupakan film drama music musical romance Amerika, sebagai remake dari film 1937 dengan nama yang sama oleh William A. Wellman. Ini adalah satu dari tiga remake versi asli 1937, dengan yang pertama kali dirilis pada tahun 1954 yang dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason, dan yang kedua dirilis pada tahun 1976 yang dibintangi Barbra Streisand dan Krisdayanti.

Mengikuti seorang Jackson Maine (Bradley Cooper), bintang musik country yang tengah berada di ambang kemunduran sesaat sebelum dirinya menemukan seorang perempuan berbakat bernama Ally (Stefani Germanotta). Ketika keduanya mulai menjalin hubungan asmara yang penuh gairah, Jack membujuk Ally untuk menjadi sorotan, melambungkannya menjadi bintang. Tapi saat karier Ally cepat memuncak, Jack merasa semakin sulit untuk mengatasi kemuliaannya yang memudar.

A Star Is Born (2018) diproduksi oleh Gerber Pictures; Joint Effort; Malpaso Productions; Thunder Road Pictures, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Bradley Cooper, dengan Bradley Cooper, Clint Eastwood, Bill Gerber, Lynette Howell Taylor, Jon Peters, Todd Phillips, dan Courtenay Valenti selaku produser. Sementara, Will Fetters, Bradley Cooper, Eric Roth, Irene Mecchi, Stephen J. Rivele, Christopher Wilkinson, Dorothy Parker, Alan Campbell, Robert Carson, dan William A. Wellman berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: ARTIST . Film ini tayang perdana di Amerika pada 18 Mei 2018.

25.05.2018-US| Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film


Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film[/caption]

Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film (2018) merupakan film action Sci-Fi Amerika yang tidak diberi judul, berpusat pada Han Solo, sebuah karakter dari franchise Star Wars. Ini adalah angsuran mandiri, yang ditetapkan sebelum kejadian film 1977 yang asli, menyusul seorang pemuda bergelar Han Solo. Film ini akan menjadi film Anthology Star Wars kedua, menyusul film 2018 Rogue One. Kisahnya berlangsung di alam semesta Star Wars yang mengeksplorasi petualangan Han Solo dan Chewbacca, termasuk momen ketika mereka bertemu dengan Lando Calrissian.

Pembuatan film dimulai pada bulan Januari 2017 di bawah arahan Phil Lord dan Christopher Miller, dengan fotografi utama dimulai bulan berikutnya di Pinewood Studios. Pasangan ini meninggalkan proyek tersebut pada bulan Juni 2017 setelah dilaporkan diberhentikan karena "creative differences", dengan Ron Howard menyelesaikan tugas pengarahan.

Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film (2018) diproduksi oleh Lucasfilm Ltd., dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Phil Lord, Christopher Miller, Ron Howard, dengan Kathleen Kennedy, Allison Shearmur, Simon Emanuel selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Lawrence Kasdan, Jon Kasdan dan George Lucas. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge dan Joonas Suotamo. Film ini tayang perdana pada 25 Mei 2018 di USA.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال