7 Rekomendasi Film War Terbaik Tahun 2016, Termasuk USS Indianapolis

Bagi kamu pecinta film War (perang), Berikut beberapa film terbaik yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film perang pilihan, paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2016. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film War populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2016 berganti dengan tahun berikutnya.

15.01.2016-USA | 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi


Film #War Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Perang Rating Tinggi 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi[/caption]

13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi merupakan film yang diadaptasi dari buku yang berjudul “13 Hours” karya Mitchell Zuckoff. Film ini disutradarai oleh Michael Bay, dengan naskah ditulis oleh Mitchell Zuckoff. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh John Krasinski, Pablo Schreiber, David Denman, James Badge Dale, James Badge Dale, dan Toby Stephens.

13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi mengisahkan tentang sebuah penyerangan pada kedutaan besar Amerika Serikat yang berada di Libya. Penyerangan tersebut menyebabkan banyak warga Amerika Serikat yang terbunuh. Selain itu, sebuah Kamp keamanan CIA terdekat yang berada di daerah Benghazi juga ikut diserang. Di Kamp tersebut terdapat 6 orang Pejuang yang berusaha melindungi warga Amerika yang tersisa selama 13 jam setelah terjadinya penyerangan tersebut. Kejadian ini berlangsung pada malam hari, 11 September 2012. Pertanyaannya, Apakah 6 orang pejuang tersebut mampu menyelamatkan warga Amerika Serikat yang masih hidup?

4.03.2016-USA | Whiskey Tango Foxtrot


Film #War Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Perang Rating Tinggi Whiskey Tango Foxtrot[/caption]

Whiskey Tango Foxtrot (Awalnya berjudul "The Taliban Shuffle and Fun House") adalah film Comedy-War yang menceritakan kisah asmara antara dua jurnalis di medan perang, merupakan adaptasi dari kisah nyata seorang jurnalis wanita, Kim Barker dalam "The Taliban Shuffle: Strange Days in Afghanistan and Pakistan", ketika ia tengah berada di Afghanistan dan Pakistan.Film ini diproduksi oleh Broadway Video, Little Stranger, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa, dengan Ian Bryce, Tina Fey dan Lorne Michaels selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh PENULIS. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Tina Fey, Margot Robbie, Martin Freeman, Christopher Abbott, Billy Bob Thornton, Alfred Molina, Nicholas Braun, dan Sheila Vand.

Whiskey Tango Foxtrot mengisahkan tentang Kim yang saat itu sedang meliputi perang di Afghanistan dan Pakistan. Dibalik perang yang berkecamuk, penuh dengan kebencian, hal berbeda terjadi pada Kim, yang justru jatuh hati kepada sesama jurnalis disana. Kisah asmara pun terjadi di tengah perang yang terjadi. kedua jurnalis itu, menghadapi berbagai rintangan, perbedaan, kekerasan, juga pilihan antara kewajiban atau mengikuti kata hati. Lalu, bagaimana akhir dari kisah asmara dua jurnalis tersebut?, apakah mereka mampu bertahan atau tidak?, dan apa saja yang mereka hadapi ditengah perang tersebut?

13.05.2016-USA | Free State of Jones


Film #War Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Perang Rating Tinggi Free State Of Jones[/caption]

Free State of Jones merupakan film action-drama yang menceritakan pemberontakan petani kecil dan budak lokal yang dipimpin oleh Newton Knight untuk memisahkan diri dari Konfederasi, lalu mendirikan negara sendiri di Mississippi. Diproduksi oleh Larger Than Life Productions, Route One Films, Vendian Entertainment, Bluegrass Films, dan didistribusikan oleh STX Entertainment. Film ini disutradarai oleh Gary Ross, dengan Jon Kilik, Gary Ross dan Scott Stuber selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Leonard Hartman dan Gary Ross. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Matthew McConaughey, Gugu Mbatha-Raw, Mahershala Ali, Keri Russell dan Brendan Gleeson.

Free State of Jones mengisahkan tentang seorang petani yang menantang Southern, New Knight, dan pemberontakan bersenjata yang luar biasa melawan konfederasi, bersatu dengan petani kecil dan budak lokal, untuk melancarkan pemberontakan dan memisahkan diri dari Konfederasi, dan menciptakan “Free State of Jones”. Selama perjuangannya, Newton Knight bersama prajurit kecilnya mengalami banyak rintangan berbahaya dan kematian sebagai risiko.

Free State of Jones terinspirasi oleh kehidupan Newton Knight dan pemberontakan bersenjata melawan Konfederasi di Jones County, Mississippi selama perang Saudara Amerika. Setelah Newton Knight bergabung dengan petani dan para budak lokal tersebut, ia kemudian menikahi Rachel, seorang bekas budak. Pernikahan tersebut mengakibatkan keseimbangan ras dalam kelompok tersebut, yang kemudian menjadi kekuatan baru dan memberikan harapan untuk kehidupan yang bebas dari perbudakan.

30.05.2016-USA | USS Indianapolis: Men of Courage


Film #War Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Perang Rating Tinggi USS Indianapolis: Men Of Courage[/caption]

USS Indianapolis: Men of Courage merupakan film war yang menceritakan kisah nyata mengerikan yang dialami kapal USS Indianapolis bersama Awaknya selama perang dunia II di laut pasifik selatan. Film ini diproduksi oleh USS Indianapolis Production, Hannibal Classics, dan didistribusikan oleh Saban Films. Film ini disutradarai oleh Mario Van Peebles, dengan Michael Mendelsohn dan Richard Rionda Del Castro selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Cam Cannon dan Richard Rionda Del Castro. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Nicolas Cage, Tom Sizemore, Thomas Jane, Matt Lanter, Brian Presley, dan Cody Walker.

USS Indianapolis: Men of Courage mengisahkan tentang kisah nyata yang dialami oleh awak kapal USS Indianapolis yang tenggelam dan terdampar di laut Filipina selama lima hari, yang disebabkan oleh dua torpedo dari sebuah kapal selam Jepang. Kapal itu tenggelam dalam waktu 15 menit, dari 1.200 awak, selamat 900 orang. Selama menunggu diselamatkan, mereka mengalami banyak kejadian, mulai dari Kehausan, kelaparan dan serang hiu yang mengerikan. Lalu, Apakah mereka berhasil selamat dari bencana tersebut?, Bagaimana mereka bisa selamat?

11.11.2016-USA | Billy Lynn's Long Halftime Walk


Film #War Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Perang Rating Tinggi Billy Lynn’s Long Halftime Walk[/caption]

Billy Lynn's Long Halftime Walk merupakan film war comedy-drama Amerika yang diangkat dari sebuah novel "Billy Lynn's Long Halftime Walk" oleh Ben Fountain. Film ini diproduksi oleh Bona Film Group, Film4, The Ink Factory, Studio 8, TriStar Productions, Provident Films, Affirm Films, dan didistribusikan oleh TriStar Pictures. Film ini disutradarai oleh Ang Lee, dengan Simon Cornwell, Stephen Cornwell, Marc Platt, Tom Rothman dan Rhodri Thomas selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Simon Beaufoy dan Jean-Christophe Castelli. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Joe Alwyn, Garrett Hedlund, Kristen Stewart, Vin Diesel, Steve Martin, dan Chris Tucker.

Billy Lynn's Long Halftime Walk mengisahkan tentang (Infanteri menceritakanjam terakhir sebelum ia dan teman tentaranya kembali ke Irak”).

2016-USA | Hacksaw Ridge


[caption id="" align="aligncenter" width="672"]Film #War Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Perang Rating Tinggi Hacksaw Ridge[/caption]

Hacksaw Ridge merupakan film war-drama yang terinspirasi dari kisah nyata seorang tentara medis Amerika yang menentang dan menolak sejanta dalam pertempuran brutal Okinawa di perang dunia II. Film ini diproduksi oleh Cross Creek Pictures, Demarest Media, Icon Productions, dan didistribusikan oleh Lionsgate. Film ini disutradarai oleh Mel Gibson, dengan Paul Currie, Bruce Davey, William D. Johnson, Bill Mechanic, Brian Oliver, David Permut dan Tyler Thompsonselaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Gregory Crosby, Andrew Knight, Robert Schenkkan dan Randall Wallace. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Andrew Garfield, Vince Vaughn, Sam Worthington, Luke Bracey, Hugo Weaving, Ryan Corr, Teresa Palmer, Richard Pyros dan Rachel Griffiths.

Hacksaw Ridge mengisahkan tentang seorang tentara medis Amerika yang menjabat selama pertempuran Okinawa, menolak untuk membunuh orang dan menjadi penentang pertama dalam sejarah Amerika yang mendapat Medali kehormatan Kongres. Adalah Desmond T. Doss, ia berhasil menyelamatkan lebih dari 75 nyawa dan dianugerahi "The Medal of Honor" presiden Harry S. Truman.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال