8 Film Anime Sci-Fi Terbaik tahun 2019, termasuk The Saga of Tanya the Evil

Dalam daftar ini ada 8 film anime yang bergenre Sci-Fi atau Fiksi Ilmiah yang akan dirilis pada tahun 2019. Film tersebut yaitu: Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko, Promare, Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow, Made in Abyss the Movie, Even if the World Will End Tomorrow, The Saga of Tanya the Evil, Code Geass: Lelouch of the Re;surrection, dan Doraemon: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration. Mohon baca ringkasan ceritanya!

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko


Film Anime Sci-Fi Terbaik tahun 2019 Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko[/caption]

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko merupakan film Anime Action Drama Sci-Fi War Jepang berdasarkan novel fiksi ilmiah Yoshiki Tanaka Ginga Eiyu Densetsu yang diterbitkan dari tahun 1982 hingga tahun 1987 oleh Tokuma Shoten. Cerita ini berfokus pada eksploitasi saingan Reinhard von Müsel dan Yang Wen Li ketika menjadi penguasa, dan ketenaran mereka di monarchic Galactic Empire dan democratic Free Planets Alliance.

Seribu tahun dari sekarang, umat manusia telah maju ke luar angkasa dan dibagi menjadi dua negara: Kekaisaran Galactic monarki dan Aliansi Planet Gratis yang demokratis. Perang antara keduanya telah berlangsung lebih dari 150 tahun dan menyebar ke seluruh galaksi tanpa batas. Ini perang yang panjang.

Kekaisaran Galactic rusak oleh aristokrasi sendiri sementara Aliansi Planet Bebas dikuasai oleh politik kejahatan. Kedua negara terguncang oleh penampilan dua orang yang tak terkalahkan. Dan mereka adalah Reinhard von Lohengramm yang dikenal sebagai 'Genius Tak Terkalahkan' dan Yang Wen Li yang dikenal sebagai 'Penyihir Tak Terkalahkan'.

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaiko diproduksi oleh DMM Pictures, Sochiku, and Production I.G.. Disutradarai oleh Shunsuke Tada, dengan Yoshiki Tanaka berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Mamoru Miyano, Amber Lee Connors, Ian Sinclair, Aaron Dismuke, Clifford Chapin, Yuichiro Umehara, Ken'ichi Suzumura, Yoshimitsu Shimoyama, dan Aaron Campbell. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Promare


Film Anime Sci-Fi Terbaik tahun 2019 Promare[/caption]

Promare merupakan film Anime Adventure Sci-Fi Jepang yang bercerita tentang layanan mecha pemadam kebakaran futuristik yang dibuat untuk melindungi dunia. Galo dan Departemen Pemadam Kebakaran tersebut berhadapan langsung dengan BURNISH, sekelompok mutan yang mampu mengendalikan dan menggunakan api. Mereka adalah kelompok yang menimulkan bencana kebakaran di Bumi.

Promare diproduksi oleh Sanzigen Anime Studio, Studio Trigger, Xflag, dan didistribusikan oleh Toho. Disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi, dengan Kazuki Nakashima berlaku sebagai penulis. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2019.

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow


Film Anime Sci-Fi Terbaik tahun 2019 Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow[/caption]

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow merupakan film Anime Comedy Drama Musical Sci-fi Idol Youth Jepang yang berlaku sebagai spin-off dari Love Live! yang sebelumnya telah diluncurkan pada April 2015 dengan CD musik dan video musik anime, diikuti oleh versi manga pada tahun 2016. Anime ini bercerita tentang sembilan siswi yang menjadi idola dan sedang berusaha menyelamatkan sekolah mereka dari penutupan, seperti grup idola dari seri aslinya.

Love Live Sunshine !! diatur di Uchiura, Numazu, Shizuoka di mana salah satu sekolahnya, Uranohoshi Girls' Academy di tepi pantai sedang direncanakan untuk ditutup dan bergabung dengan sekolah menengah lain di Numazu. Chika Takami, seorang gadis yang kurang setuju dengan semua itu, terinspirasi oleh µ's untuk mengumpulkan teman-temannya dan membentuk grup idola sekolahnya sendiri yang disebut Aqours. Untuk mencegah sekolah mereka ditutup, Aqours memasuki kontes idola sekolah "Love Live" yang telah menjadi lebih kompetitif sejak µ's menang. Ketika Kanan dan Dia menghilang saat mengunjungi Mari di Italia, Chika dan seluruh Aqours tidak punya pilihan selain mencapai "Belpa" dan mencari mereka.

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over The Rainbow diproduksi oleh Sunrise, dan disutradarai oleh Kazuo Sakai, dengan Jukki Hanada berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arisa Komiya, Rikako Aida, Anju Inami, Nanaka Suwa, Ai Furihata, Shuka Saito, Kanako Takatsuki, Aina Suzuki, dan Aika Kobayashi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 4 Januari 2019.

Made in Abyss the Movie


Film Anime Sci-Fi Terbaik tahun 2019 Made in Abyss the Movie[/caption]

Made in Abyss the Movie merupakan film Anime Adventure fantasy sci-fi Jepang berdasarkan manga Akihito Tsukushi "Meido in Abisu" yang diterbitkan tahun 2012 oleh Takeshobo. Manga ini sebelumnya telah diadaptasi ke dalam sebuah serial televisi anime oleh Kinema Citrus yang ditayangkan dari 7 Juli hingga 29 September 2017, dan kabarnya sekuel untuk serial televisi ini sedang diproduksi.

Adapun untuk serial film anime, itu akan dibagi menjadi dua film kompilasi, berjudul Made in Abyss: Horo Suru Tasogare (Journey's Dawn) dan Made in Abyss: Horo Suru Tasogare (Wandering Twilight). Film ini berputar di sekitar seorang gadis muda yang menemukan dan berteman dengan robot humanoid dan turun bersamanya ke Abyss tituler untuk mencari ibunya.

seorang gadis yatim piatu bernama Rico tinggal di sebuah kota di tepi Abyss, sebuah lubang besar dan labirin bawah tanah yang jarang dijelajahi. Itu penuh dengan peninggalan tersembunyi dan harta yang belum ditemukan manusia, tetapi juga membahayakan nyawa orang-orang yang mencoba menelusurinya.

Semakin banyak orang melakukan perjalanan ke Abyss, semakin besar kemungkinan mereka akan menyerah pada penyakit mengerikan yang disebut "Curse of the Abyss" dalam perjalanan pulang mereka. Kutukan ini bisa berupa apa saja, mulai dari mual di tingkat atas, kegilaan, hingga kehilangan kemanusiaan atau bahkan kematian. Artinya, sangat sedikit orang yang bisa kembali dan menceritakan petualangan mereka.

Dalam perjalanan menuruni Abyss dia bertemu dengan setengah anak laki-laki, setengah-robot bernama Reg dan dia memutuskan untuk pergi bersamanya dalam perjalanannya. Didorong oleh catatan yang ditinggalkan ibunya untuk menemuinya di dasar jurang, Rico memutuskan untuk terjun tanpa peduli bahaya yang menantinya, bahkan ia kemungkinan besar tidak akan pernah kembali.

Made in Abyss the Movie diproduksi oleh Sentai Filmworks. Disutradarai oleh Masayuki Kojima, dengan Hideyuki Kurata dan Akihito Tsukushi berlaku sebagai penulis. Rencananya Tabidachi no Yoake ((Part 1) akan tayang perdana di Jepang pada 4 Januari 2019, sedangkan Horo Suru Tasogare (Part 2) dirilis pada 18 Januari 2019.

Even if the World Will End Tomorrow (Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo)


Film Anime Sci-Fi Terbaik tahun 2019 Even if the World Will End Tomorrow (Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo)[/caption]

Even if the World Will End Tomorrow merupakan film Anime Sci-Fi Jepang berdasarkan seri animasi web CG Jepang yang ditayangkan pada tahun 2017, dirancang dan diproduksi oleh Craftar. Film ini akan mengikuti alur cerita yang sedikit diubah dengan staf dan sebagian besar pemeran utama ONA akan kembali untuk mengulang peran mereka.

Film ini berpusat pada Shin Hazama dan teman masa kecilnya yang selalu mengawasinya, Kotori Izumi. Sekarang mereka telah menjadi siswa kelas tiga di sebuah sekolah menengah. Shin kehilangan orang tuanya ketika dia masih kecil, dan sejak itu dia cenderung menutup diri dari orang lain. Suatu hari, ia menemukan versi dirinya yang lain yang telah menghabiskan hidup berbeda di Jepang lain, Jin. Saat itulah dia tahu bahwa kehidupan sehari-harinya mulai pecah, dan pertempuran antara dunia lain dan diri lain pun dimulai.

Even if the World Will End Tomorrow diproduksi oleh Craftar Studio, dan didistribusikan oleh Shochiku. Ditulis dan disutradarai oleh Yuhei Sakuragi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 25 Januari 2019.

The Saga of Tanya the Evil (Gekijouban Youjo Senki)


Film Anime Sci-Fi Terbaik tahun 2019 The Saga of Tanya the Evil (Gekijouban Youjo Senki)[/caption]

Saga of Tanya the Evil merupakan film Anime Action Fantasy Sci-fi Jepang berdasarkan pada seri novel ringan Carlo Zen dengan nama yang sama yang diilustrasikan oleh Shinobu Shinotsuki, pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 oleh Enterbrain. Film ini akan berfokus pada seorang pekerja laki-laki Jepang yang bereinkarnasi sebagai tentara anak-anak menggunakan sihir di dunia paralel.

Seorang Pegawai Jepang dijatuhi hukuman terlahir kembali di dunia yang mirip dengan Perang Dunia I Eropa, bercampur dengan aspek-aspek awal Perang Dunia II dan sihir, di kekaisaran yang terkoyak oleh perang yang tak terhitung jumlahnya dengan semua negara yang ada di dekatnya. Tepatnya pada tahun 1923, ia terlahir kembali sebagai seorang gadis muda dengan rambut pirang dan mata biru bernama Tanya Degurechaff. "Being X" yang mengutuknya berkata, jika dia tidak dapat mati secara alami, atau dia menolak untuk memiliki iman kepadanya, jiwanya akan meninggalkan lingkaran dan dikirim ke neraka karena dosa-dosa yang tak terhitung banyaknya yang telah dilakukan Tanya semasa hidupnya.

Dalam mencari pelarian, Tanya memutuskan untuk masuk ke Divisi Penyihir Kekaisaran dan ikut bertarung dalam perang dunia yang terjadi, berharap untuk mencapai peringkat yang cukup tinggi secepat mungkin untuk tetap jauh dari medan perang, dan dengan cara ini menghindari risiko terbunuh. Bahkan jika dia sekarang dipaksa untuk berbicara dengan cewek muda, Tanya segera berubah menjadi tentara yang kejam yang memprioritaskan efisiensi dan kariernya sendiri di atas hal lain, bahkan kehidupan orang-orang di bawahnya, terutama mereka yang berada di sisi buruknya. tetapi semua itu tidak berjalan seperti yang diharapkan Tanya, semua rintangan berubah secara tak terduga.

Saga of Tanya the Evil diproduksi oleh NUT, dan didistribusikan oleh Kadokawa Anime. Disutradarai oleh Yutaka Uemura, dengan Kenta Ihara berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Aoi Yuki, Saori Hayami, Shin-ichiro Miki, Tessho Genda, Hochu Otsuka, dan Kenyuu Horiuchi. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 8 Februari 2019.

Code Geass: Lelouch of the Re;surrection (Code Geass: Fukkatsu No Lelouch)


Film Anime Sci-Fi Terbaik tahun 2019 Code Geass: Lelouch of the Re;surrection (Code Geass: Fukkatsu No Lelouch)[/caption]

Code Geass: Lelouch of the Re;surrection merupakan film Anime Action Fantasy Sci-Fi Jepang berdasarkan serial televisi anime Sunrise, Code Geass, yang disutradarai oleh Goro Taniguchi dan ditulis oleh Ichiro ouchkouchi, ditayangkan pertama kali tahun 2006. Film ini akan berlangsung beberapa tahun setelah Zero Requiem.

Code Geass: Lelouch of the Re;surrection diproduksi oleh Sunrise, dan didistribusikan oleh Funimation. Disutradarai oleh Goro Taniguchi, dengan Ichiro Okouchi berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jun Fukuyama, Takahiro Sakurai, Yukana, Ami Koshimizu, Kaori Nazuka, dan Fumiko Orikasa. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 9 Februari 2019.

Doraemon: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration


Film Anime Sci-Fi Terbaik tahun 2019 Doraemon: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration[/caption]

Doraemon: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration merupakan film Anime Action Adventure Drama Sci-fi Jepang sebagai film ke-39 dalam franchise, berdasarkan seri manga Fujiko F. Fujio, Doraemon yang diterbitkan dari tahun 1969 hingga 1996 oleh Shogakukan. Kisah ini mengikuti Nobita Nobi, seorang bocah lelaki yang menderita nilai buruk, sering menggertak dan emosi negatif seperti kesedihan dan kecemburuan. Kemudian salah satu keturunannya di masa depan mengirim robot kucing bernama Doraemon - yang memiliki kantong ajaib, ke masa sekarang untuk melindungi dan membimbing Nobita.

Suatu ketika Nobita melihat bulan menguning tadi malam dan memberi tahu kelasnya tentang hal itu tetapi mereka pikir itu lucu. Doraemon memberinya "Opposite-Direction Badge" dan menemukan ada kehidupan di sisi lain bulan. Sampai seorang siswa baru mengubahnya selamanya.

Doraemon: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration diproduksi oleh Fujiko Pro, ShoPro, TV Asahi, Shin-Ei Anime, ADK, dan didistribusikan oleh Toho (Jepang). Disutradarai oleh Shinnosuke Yakuwa, dengan Fujiko F. Fujio berlaku sebagai penulis. Pengisi suara untuk karakter utama dalam film diantaranya: Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, Tomokazu Seki, dan Chiaki. Rencananya film ini akan tayang perdana di Jepang pada 1 Maret 2019.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال