Rekomendasi Film Bioskop Bulan Desember 2018

Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

07.12.2018-IN| Chanda Mama Door Ke


[caption id="" align="aligncenter" width="480"]Chanda Mama Door Ke Chanda Mama Door Ke[/caption]

Chanda Mama Door Ke (2018) merupakan film drama Sci-Fi Bollywood Hindi-India yang menelusuri perjalanan program luar angkasa India dan berpuncak pada pendaratan astronot pertama India di bulan 2017-18.

Chanda Mama Door Ke (2018) diproduksi oleh Next Gen Films, Popcorn Motion Pictures, dan didistribusikan oleh Eros International. Disutradarai oleh Sanjay Puran Singh Chauhan, dengan Sunil Lulla and Vikram Rajani selaku produser. Sementara, Sanjay Puran Singh Chauhan berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sushant Singh Rajput, R. Madhavan, Shraddha Kapoor, dan Bhumi Pednekar. Film ini tayang perdana di India pada 26 Januari 2018.

14.12.2018-US| Animated Spider-Man


[caption id="" align="aligncenter" width="480"]Animated Spider-Man Animated Spider-Man[/caption]

Animated Spider-Man (2018) merupakan film animation action family Sci-Fi Amerika, yang berfokus pada Miles Morales sebagai tetangga ramah Spider-Man. Dari Phil Lord dan Christopher Miller, para jenius di balik "The LEGO Movie," menghadirkan fitur Spider-Man animasi yang dibintangi Miles Morales. Shameik Moore akan menyuarakan versi Spidey berdasarkan karakter Miles Morales, dan Liev Schreiber akan menyuarakan penjahat misterius.

Animated Spider-Man (2018) diproduksi oleh Sony Pictures Animation; Marvel Entertainment; Marvel Animation; Pascal Pictures, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Bob Persichetti dan Peter Ramsey, dengan Christina Steinberg, Amy Pascal, Avi Arad, dan Matt Tolmach selaku produser. Sementara, Alex Hirsch, Stan Lee, Phil Lord, Christopher Miller, dan Rodney Rothman berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shameik Moore, Liev Schreiber, Mahershala Ali, dan Brian Tyree Henry. Film ini tayang perdana di Amerika pada 14 Desember 2018.

14.12.2018-US| Mortal Engines


[caption id="" align="aligncenter" width="480"]Mortal Engines Mortal Engines[/caption]

Mortal Engines (2018) merupakan film Sci-Fi Amerika Slandia Baru berdasarkan pada novel dengan nama yang sama karya Philip Reeve. Film ini diatur dalam dunia steampunk pasca-apokaliptik dimana seluruh kota telah dipasang di atas roda dan bermesin, dan memangsa satu sama lain.

Bertahun-tahun setelah "Sixty Minute War", kota-kota yang bertahan di Bumi yang sekarang menjadi sepi dengan berkeliling di roda-roda raksasa yang menyerang dan melahap kota-kota kecil untuk mengisi kembali sumber daya mereka.

Mortal Engines (2018) diproduksi oleh Media Rights Capital (MRC); Universal Pictures; WingNut Films, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Christian Rivers, dengan Deborah Forte, Peter Jackson, Amanda Walker, Fran Walsh, dan Zane Weiner selaku produser. Sementara, Philip Reeve, Peter Jackson, Philippa Boyens, dan Fran Walsh berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Robert Sheehan, Hera Hilmar, Jihae, Leila George, Ronan Raftery, Hugo Weaving, dan Stephen Lang. Film ini tayang perdana di Amerika pada 14 Desember 2018.

21.12.2018-US| Aquaman


[caption id="" align="aligncenter" width="480"] Aquaman Aquaman[/caption]

Aquaman (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi Amerika yang didasarkan dari karakter DC Comics dengan nama yang sama karya Mort Weisinger dan Paul Norris. Ini akan menjadi angsuran keenam di DC Extended Universe. Film ini menceritakan pengalaman seorang superhero bergelar Arthur Curry yang disebut sebagai Aquaman. Arthur Curry mengetahui bahwa dia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, dan harus melangkah maju untuk memimpin umatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia.

Aquaman (2018) diproduksi oleh DC Films, The Safran Company, RatPac Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh James Wan, dengan Peter Safran selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh James Wan dan Geoff Johns. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Momoa, Willem Dafoe, Amber Heard, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, Temuera Morrison, Dolph Lundgren, dan Nicole Kidman. Film ini tayang perdana pada 21 December 2018 di Amerika.

21.12.2018-US| Bumblebee


[caption id="" align="aligncenter" width="480"]Bumblebee Bumblebee[/caption]

Bumblebee (2018) merupakan film action adventure sci-fi Amerika yang menceritakan tentang petualangan salah satu karakter autobot Transformers bernama Bumblebee yang didasarkan pada mainan dengan nama yang sama karya Hasbro. Ini adalah angsuran keenam dalam serial film Transformers live-action yang berfungsi sebagai prekuel Transformers 2007. Produk ini akan menjadi yang pertama dalam waralaba yang tidak disutradarai oleh Michael Bay, tetapi ia akan berperan sebagai produser.

Dalam perjalanan pada tahun 1987, Bumblebee menemukan perlindungan di tempat barang rongsokan di sebuah kota pantai kecil di California. Charlie (Hailee Steinfeld), pada titik balik berbalik dan mencoba menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee, terluka parah dan patah. Saat Charlie menghidupkannya, dia dengan cepat belajar dan mengetahui ini bukan hal biasa, Bug VW kuning..

Bumblebee (2018) diproduksi oleh Paramount Pictures, Platinum Dunes, Hasbro Studios, di Bonaventura Pictures, Allspark Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Travis Knight, dengan Michael Bay, Stephen Davis, Tom DeSanto, dan Lorenzo di Bonaventura selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Christina Hodson dan Hasbro. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., Rachel Crow and Pamela Adlon. Film ini tayang perdana pada 21 Desember 2018 di Amerika.

21.12.2018-IN| Kedarnath


[caption id="" align="aligncenter" width="480"]Kedarnath Kedarnath[/caption]

Kedarnath (2018) merupakan film adventure drama romance Bollywood Hindi-India tentang kisah cinta yang terbentang dalam perjalanan ziarah.

Kedarnath (2018) diproduksi oleh Balaji Motion Pictures, Guy in the Sky Pictures, KriArj Entertainment, dan disutradarai oleh Abhishek Kapoor, dengan Prernaa Arora, Arjun N. Kapoor, and Abhishek Kapoor selaku produser. Sementara, Kanika Dhillon dan Abhishek Kapoor berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sushant Singh Rajput dan Sara Ali Khan. Film ini tayang perdana di India pada 21 Desember 2018.

21.12.2018-IN| The Accidental Prime Minister


[caption id="" align="aligncenter" width="480"]The Accidental Prime Minister The Accidental Prime Minister[/caption]

The Accidental Prime Minister (2018) merupakan film biography drama Bollywood Hindi-India didasarkan pada memoar tahun 2014 dengan nama yang sama oleh Sanjaya Baru, tentang Manmohan Singh, seorang ekonom dan politisi yang menjabat sebagai Perdana Menteri India dari tahun 2004 sampai 2014 di bawah United Progressive Alliance.

The Accidental Prime Minister (2018) diproduksi oleh Bohra Bros Productions, disutradarai oleh Vijay Ratnakar Gutte, dengan Sunil Bohra selaku produser. Sementara, Sanjaya Baru dan Hansal Mehta berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anupam Kher. Film ini tayang perdana di India pada 21 Desember 2018.

25.12.2018-US| Mary Poppins (2) Returns


[caption id="" align="aligncenter" width="480"]Mary Poppins (2) Returns Mary Poppins (2) Returns[/caption]

Mary Poppins (2) Returns (2018)merupakan film family fantasy musical Amerika yang berlaku sebagai sekuel dari film Mary Poppins tahun 1964. Berkisah pada tahun 1935, selama era Depresi Besar di Inggris Raya, Jane dan Michael Banks yang sekarang dewasa, bersama dengan tiga anak Michael: Annabel, Georgie dan John, dikunjungi oleh mantan pengasuh mereka setelah tragedi keluarga yang telah ditinggalkan. mereka mati rasa dan tidak bahagia.

Mary Poppins Returns melihat Michael dan Jane Banks (Whishaw dan Mortimer) sekarang tumbuh dewasa. Setelah Michael menderita kehilangan pribadi, Mary Poppins kembali memasuki kehidupan keluarga Banks dan, bersama dengan lamplighter Jack (Miranda), menggunakan keahlian magisnya yang unik untuk membantu keluarga menemukan kembali kegembiraan dan keajaiban yang hilang dalam hidup mereka.

Mary Poppins (2) Returns (2018)diproduksi oleh Walt Disney Pictures; Lucamar Productions; Marc Platt Productions, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Rob Marshall, dengan Rob Marshall, John DeLuca, dan Marc Platt selaku produser. Sementara, David Magee dan P. L. Travers berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Pixie Davies, Joel Dawson, Nathanael Saleh, Julie Walters, Colin Firth, dan Meryl Streep. Film ini tayang perdana di Amerika pada 25 Desember 2018.

25.12.2018-IN| Zero


[caption id="" align="aligncenter" width="480"]Untitled Aanand L. Rai Project Untitled Aanand L. Rai Project[/caption]

Zero (2018) merupakan film romance Bollywood Hindi-India yang diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, Colour Yellow Productions, dan didistribusikan oleh Red Chillies Entertainment. Disutradarai oleh Anand L. Rai, dengan Gauri Khan selaku produser. Sementara, Himanshu Sharma berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shah Rukh Khan, Salman Khan, Katrina Kaif, Anushka Sharma, Alia Bhatt, Kajol, Sridevi, Rani Mukerji, Mohammed Zeeshan Ayyub, Juhi Chawla, Shruti Bapna, Tigmanshu Dhulia, Rahul Dev, dan Sandeepa Dhar. Film ini tayang perdana di India pada 21 Desember 2018.

25.12.2018-US| Bohemian Rhapsody


[caption id="" align="aligncenter" width="480"]Bohemian Rhapsody Bohemian Rhapsody[/caption]

Bohemian Rhapsody (2018) merupakan film biography drama music yang menceritakan tentang periode 15 tahun dari pembentukan grup Queen dan penyanyi utama Freddie Mercury sampai penampilan mereka di Live Aid pada tahun 1985, enam tahun sebelum kematian Merkurius. Film ini akan menjelaskan kronik pada tahun-tahun menjelang penampilan legendaris Queen di konser tersebut.

Bohemian Rhapsody (2018) diproduksi oleh GK Films; New Regency Pictures; Queen Films Ltd.; Tribeca Productions, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer, dengan Jim Beach, Robert De Niro, Graham King, Brian May, Bryan Singer, dan Roger Taylor selaku produser. Sementara, Justin Haythe, Anthony McCarten, Peter Morgan, Stephen J. Rivele, dan Christopher Wilkinson berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: ARTIST . Film ini tayang perdana di Amerika pada 25 Desember 2018.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال