Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018, termasuk Viy 2

Tahun ini akan menjadi pelepas jenuh terhadap film China yang sejak tahun lalu telah kita nantikan kehadirannya. Terutama sekuel dari beberapa film yang sebelumnya telah sukses di pasarnya. Diantaranya mungkin Monster Hunt 2 yang disutradarai oleh Raman Hui, atau The Monkey King 3: Kingdom of Women adaptasi novel klasik Journey to the West karya Wu Cheng'en.

Bahkan film mystery seperti Detective Dee: The Four Heavenly Kings, yang merupakan seri ketiga dari franchise Detective Dee, dan juga film kriminal A Better Tomorrow 4, telah dikonfirmasi rilis tahun ini.
Sebelumnya: Rekomendasi Film China Terbaik 2017

Selain film sekuel, beberapa film yang dipercaya akan menjadi "the big movie" terbaru tahun ini adalah, film epik yang disutradarai oleh Peng Zhang "Asura," film adaptasi dari video game populer "Legend of the Ancient Sword," film war berlatar Perang Dunia 2 "The Bombing," dan "Shadow" yang disutradari oleh Zhang Yimou. Itu benar-benar menakjubkan. Sementara menunggu detail yang lebih lengkap, nikmatilah yang telah kita ketahui!

01.01.2018-CN| Stolen Fairytales


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 Stolen Fairytales[/caption]

Stolen Fairytales (2018) merupakan film action comedy mandarin China yang berpusat pada kisah dua pria dan seorang wanita, yang masing-masing dari mereka mencoba meraih perhiasan berharga. Banyak kesalahpahaman muncul, memaksa tiga pemburu permata ini tanpa henti untuk bekerja sama. Ditengah persaingan internal yang terjadi sebuah keserasian tak terduga muncul.

Stolen Fairytales (2018) diproduksi oleh Changchun Baomu Film and Television Culture Media Co., Lifelong Learning, Hannover Productions, dan didistribusikan oleh Tudou (China). Disutradarai oleh Feng Liu, dengan Xuan Zhao selaku produser eksekutif. Sementara, Xia Yulin berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lang Gui Jun, Liu Yanbin, Gan Lin Yi, Wang Yu Zheng, Lu Yuanyuan, Viktor Axelsen, Sidsel Boye Rasmussen, Jørgen Dyhrberg, Jette Nybro, Thomas Leth Rasmussen Lukas Schmidt Ouitre, Kunt Celebi, dan Moe Farah. Film ini tayang perdana di China pada 1 Januari 2018.

11.01.2018-HK| In Your Dreams (Yi ching chun dik ming yi)


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 Yi ching chun dik ming yi (In Your Dreams)[/caption]

Yi ching chun dik ming yi (2018) merupakan film drama mandarin China yang mengisahkan tentang Cerita menyedihkan tentang cinta terlarang antara seorang siswa berusia 16 tahun dan guru privat dirumahnya.

Yi ching chun dik ming yi (2018) disutradarai oleh Wai Ching Tam, dengan Carina Lau selaku produser. Sementara, Wai Ching Tam berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Carina Lau dan Siu Hin Ng. Film ini tayang perdana di Hong Kong pada 11 January 2018.
Yakinlah kamu menyukai: Film China 2017! Termasuk Bleeding Steel dan God of War

19.01.2018-CN| A Better Tomorrow 4


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 A Better Tomorrow 4[/caption]

A Better Tomorrow 4 (2018) merupakan film action crime drama mandarin China yang menelusuri perjalanan seorang mantan penyelundup narkoba yang mencoba untuk memulai hidupnya kembali dan memperbaiki hubungannya dengan saudara laki-lakinya yang merenggang, yang merupakan bintang yang sedang bersinar di divisi narkotika departemen kepolisian. Ini merupakan salah satu film remake dari film 1986 A Better Tomorrow yang disutradarai oleh John Woo.

A Better Tomorrow 4 (2018) diproduksi oleh Beijing Skywheel Entertainment Co., Sparkle Roll Media, dan didistribusikan oleh United Entertainment Partners (China). Disutradarai oleh Ding Sheng, dengan John Woo, Xu Yang, and Ding Sheng berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Wang Kai, Ma Tianyu, Darren Wang, Li Mincheng, Kailei Yu, Suet Lam, and Yue Wu. Film ini tayang perdana di China pada 19 Januari 2018.

15.02.2018-CN| The Monkey King 3: Kingdom of Women


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 The Monkey King 3: Kingdom of Women[/caption]

The Monkey King 3: Kingdom of Women (2018) merupakan film action adventure fantasy mandarin China berdasarkan novel klasik Journey to the West karya Wu Cheng'en, mengikuti petualangan Tang Sanzang (Feng Shaofeng) dan tiga anak didiknya yang masuk ke Xi Liang, suatu wilayah dimana hanya ada wanita di negara itu, yang dikenal sebagai Women's Country. Ini adalah angsuran ketiga dari franchise Monkey King, setelah The Monkey King (2014) dan The Monkey King 2 (2016).

Di Xi Liang mereka bertemu dengan penguasa negara (Zhao Liying). Atas saran Sun Wukong (Aaron Kwok), Tang Sanzang berpura-pura menikahi penguasa negara itu dan berbohong bahwa ketiga muridnya akan pergi untuk mengambil kitab suci menggantikannya. Kemudian, dia berpura-pura melihat murid-muridnya pergi dan kabur dengan bantuan Sun Wukong saat mereka berempat berada di luar kota dengan aman.

The Monkey King 3: Kingdom of Women (2018) diproduksi oleh Filmko Films Production Limited, Filmko Pictures, dan didistribusikan oleh Filmko Pictures (Hong Kong). Disutradarai oleh Pou-Soi Cheang, dengan Maggie Wang selaku produser. Sementara, Wen Ning and Ch'eng-En Wu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Aaron Kwok, Feng Shaofeng, Zhao Liying, Xiaoshenyang, dan Him Law. Film ini tayang perdana di China pada 15 Februari 2018.

21.02.2018-CN| Monster Hunt 2 (Zhuo yao ji 2)


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 Monster Hunt 2 (Zhuo yao ji 2)[/caption]

Monster Hunt 2 (2018) merupakan film adventure comedy Sci-Fi mandarin China yang menampilkan animasi CG yang rumit bercampur dengan pertunjukan live-action. Adalah kisah yang terjadi di sebuah dunia kuno Tiongkok dimana manusia dan monster hidup berdampingan. Dalam film aslinya, Wuba yang malang, monster bayi yang terlahir sebagai raja, mengambil peran penting dalam menghentikan perang saudara monster habis-habisan. Ini adalah sekuel dari film Monster Hunt tahun 2015.

Monster Hunt 2 (2018) diproduksi oleh Edko Films, Quidam Studios, dan didistribusikan oleh Lionsgate (USA). Disutradarai oleh Raman Hui, dengan Peter Cilella dan Alan Yuen berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Bai Baihe, Jing Boran, Tony Leung Chiu-wai, Li Yuchun, Tony Yang, Huang Lei, Song Xiaobao, Da Peng, Liu Yan, dan Wu Mochou. Film ini tayang perdana di China pada 21.02.2018.
Harusnya kamu juga suka: Film Malaysia 2018! Termasuk Munafik 2

13.07.2018-CN| Asura


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 Asura[/caption]

Asura (2018) merupakan film epik adventure fantasy mandarin China yang secara longgar didasarkan pada mitologi Buddhis, ini diatur dalam dunia mitos Asura - dimensi hasrat murni yang terancam oleh kudeta dari kerajaan surgawi yang lebih rendah. Ini adalah bagian pertama dari trilogi sebagai pembuka cerita.

Asura (2018) diproduksi oleh Ningxia Film Group, Zhenjian Film Studio, dan didistribusikan oleh Ningxia Film Group (China) dan Zhenjian Film Studio (China). Disutradarai oleh Peng Zhang, dengan Zhenjian Yang selaku produser. Sementara, Zhenjian Yang, Adam Chanzit, Kirk Caouette, dan Guan Shan berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Leo Wu Lei, Carina Lau, Tony Leung Ka-fai, Zhang Yi Shang, Matthew Knowles, Damien Walters, Caitlin Dechelle, Paul Philip Clark, Gigi Feshold, Ron Smoorenburg, Jeannine Derbez, dan Joseph Castillo. Film ini tayang perdana di China pada 13.07.2018.
Sepertinya kamu juga ingin: Film Live Action Jepang 2018! Termasuk Bleach

27.07.2018-CN| Detective Dee: The Four Heavenly Kings (Detective Dee 3)


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 Detective Dee: The Four Heavenly Kings[/caption]

Detective Dee: The Four Heavenly Kings (2018) merupakan film action adventure mystery fantasy thriller mandarin China-Hong Kong, bercerita tentang Detektif Dee saat memerangi suatu gelombang kejahatan surealis sekaligus harus mempertahankan dirinya dari tuduhan melakukan kesalahan yang berasal dari lawannya yang paling tangguh, Permaisuri Wu. Ini adalah angsuran ketiga dari franchise Detective Dee, setelah Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame (2010) dan Young Detective Dee: Rise of the Sea Dragon (2013). Dan ini merupakan salah satu franchise film paling sukses di China.

Detective Dee: The Four Heavenly Kings (2018) diproduksi oleh Huayi Brothers, disutradarai oleh Hark Tsui, dengan Kuo-Fu Chen, Nansun Shi, dan Hark Tsui selaku produser. Sementara, Chia-lu Chang berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shaofeng Feng, Mark Chao, Kenny Lin, Sichun Ma, Ethan Juan, dan Carina Lau. Film ini tayang perdana di China pada 27 Juli 2018.

30.09.2018-CN| Shadow


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 Shadow[/caption]

Shadow (2018) merupakan film action drama historical mandarin China yang ditetapkan pada era Tiga Kerajaan China (AD 220-280). Zhang Yimou, salah satu sutradara drama, komedi dan aksi historis berskala besar di China, sutradara dari film "The Great Wall," salah satu film terbesar tahun 2016, dikonfirmasi kembali menjadi sutradara untuk film ini.

Shadow (2018) diproduksi oleh Village Roadshow Pictures Asia, LeVision Pictures, dan didistribusikan oleh LeVision Pictures (China). Disutradarai oleh Yimou Zhang, dengan Ellen Eliasoph and Catherine Pang selaku produser. Sementara, Gareth Crocker, Wei Li, dan Yimou Zhang berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Deng Chao, Li Sun, Zheng Kai, Wang Qianyuan, Hu Jun, Guan Xiaotong, Wu Lei dan Wang Jingchun. Film ini tayang perdana di China pada 30.09.2018.

26.10.2018-CN| The Bombing (Da Hong Zha)


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 The Bombing (Da Hong Zha)[/caption]

The Bombing (2018) merupakan film action drama war mandarin China yang Ditetapkan pada tahun 1943 selama Perang Dunia II, ceritanya berkisar pada pengeboman Jepang terhadap Chongqing, yang dimulai pada tahun 1938. Fokus ceritanya terletak pada lima orang China yang berbeda yang berjuang dengan cara mereka melalui serangan angkatan udara Jepang untuk melindungi sebuah mesin militer penting di Chongqing, 1940. Film ini difilmkan sebagai peringatan untuk ulang tahun ke-70 kemenangan Sekutu di Perang Dunia II.

The Bombing (2018) diproduksi oleh China Film Group, Shanghai Hehe Film Investment Co., dan didistribusikan oleh China Film Group (China). Disutradarai oleh Xiao Feng, dengan Stephen J. Eads, Jian-Xiang Shi, dan Buting Yang selaku produser. Sementara, Ping Chen berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Liu Ye, Song Seung-heon, William Chan, Janine Chang, Ma Su, Bruce Willis, Adrien Brody, Eva Huang, Nicholas Tse, Fan Bingbing, and Tenma Shibuya. Film ini tayang perdana di China pada 26.10.2018.

**.10.2018-CN| When Africa Meets You


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 When Africa Meets You[/caption]

When Africa Meets You (2018) merupakan film action adventure comedy romance mandarin China yang bercerita tentang seorang gadis Cina kelas atas yang kehilangan dirinya sendiri di jantung Afrika, dia harus menghindari pemburu liar, predator, dan tentara bayaran yang lapar untuk membuatnya keluar dalam satu kesatuan.

When Africa Meets You (2018) diproduksi oleh Shenzhen Bigwill Culture Media, Global Max Media Group, dan Shenzhen Shi Guangdian Lian Wenhua Chuanmei Youxian Gongsi. Disutradarai oleh Yan Cui, dengan Wei Chen dan Yan Nong Tian selaku produser. Sementara, Limin Lu dan Qi Ye berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Yang Yue, Wang Ziquan, Anthony Gavard, Kam-Kong Wong, Wang Wang, Farai Chigudu, Yang Ming, dan Miao Yihao. Film ini tayang perdana di China pada Oktober 2018.

16.11.2018-CN| Rift (Kong Jian Lie Feng)


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 Rift (Kong Jian Lie Feng)[/caption]

Rift (2018) merupakan film thriller mandarin China yang berfokus pada Zeng Yu, seorang astrofisikawan Cina, menemukan kebenaran kematian pacarnya melalui alam semesta paralel. Ceritanya berlanjut setelah dia memutuskan akan membalas kematiannya, dan menemukan penjahat kelas atas yang berbahaya.

Rift (2018) disutradarai oleh Rena Yao, dengan Jing Ge selaku produser. Sementara, Jing Wen dan Rena Yaoberlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jack Yang, Greg Depetro, Tyler Cole, Allen Theosky Rowe, Jacky Zheng, Kenny Leu, Cameron Duckett, Yifan Luo, Nancy Nazari, Travis Dixon, Jeff Moore, Chen Tang, Tom Chou, Juju Journey Brener, Meredith Thomas, Michelle Sun, dan Samuel Wang. Film ini tayang perdana di China pada 16.11.2018.

**.**.2018-CN| Legend of the Ancient Sword


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 Legend of the Ancient Sword[/caption]

Legend of the Ancient Sword (2018) merupakan film action fantasy mandarin China yang berdasarkan video game Gu Jian Qi Tan 2 yang dikembangkan oleh Shanghai Aurogon, bercerita ketika Yue Wuyi meninggalkan rumah karena kejadian naas. Dia bertemu dengan master terhormat Xie Yi, yang memberinya seni magis Yan, dan kemudian dia pun memulai perjalanan budidayanya.

Sepanjang jalan ia bertemu Wen Renyu, Xia Yize, Ah Ruan dan company. Mereka menemukan skema dan konspirasi Shen Ye, seorang pastor besar Liu Yue City. Kelompok petualang ini mengalami bahaya dalam usaha mengalahkan Shen Ye, dan mencegah bencana yang akan menimpa dunia.

Legend of the Ancient Sword (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Alibaba Pictures Group. Disutradarai oleh Renny Harlin, dengan Ben Zhang selaku produser. Sementara, Tan Guangyuan berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Leehom Wang, Wu Jiacheng, Victoria Song, Godfrey Gao, Karena Ng, Julian Cheung, Archie Kao, Ada Liu, dan Li Yan. Film ini tayang perdana di China pada 2018.

27.01.2019-CN| Viy 2: Journey to China | Journey to China: The Mystery of Iron Mask


Rekomendasi Film China Terbaik Tahun 2018 Viy 2: Journey to China | Journey to China: The Mystery of Iron Mask[/caption]

Viy 2: Journey to China (2018) merupakan film adventure fantasy China Rusia yang ditetapkan pada abad ke-18 mengikuti eksploitasi kartografer Jonathan Green yang terus berlanjut saat ia melakukan perjalanan ilmiah dan supernatural yang membawanya dari Inggris ke China. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya - Viy - yang secara longgar didasarkan pada cerita Nikolai Gogol - Viy.

Perjalanan Jonathan Green berawal dari ketika dia menerima sebuah perintah untuk memetakan "Russian Far East" dari Peter the Great. Dan sekali lagi dia berangkat untuk perjalanan panjang yang penuh dengan petualangan luar biasa yang pada akhirnya akan membawanya ke China. Jonathan secara tidak terduga menghadapi banyak penemuan menakjubkan, menemukan makhluk aneh, bertemu dengan putri China, dan menghadapi master bela diri mematikan dan bahkan raja semua naga - the Dragon King.

Viy 2: Journey to China (2018) diproduksi oleh CTB Film Company, China Film Group Corporation (CFGC), GFA Entertainment, Russian Film Group Corporation, Sparkle Roll Media, didistribusikan oleh NBC Universal Russia (Russia) dan Eagle Films (Non-US). Disutradarai oleh Oleg Stepchenko, dengan Sergei Bespalov, Jackie Chan, Gleb Fetisov, Alexey Petrukhin, dan Sergey Selyanov selaku produser. Sementara, Alexey Petrukhin dan Oleg Stepchenko berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Flemyng, Charles Dance, Rutger Hauer, Jackie Chan, Arnold Schwarzenegger, Martin Klebba, Christopher Fairbank, dan Igor Jijikine. Film ini tayang perdana di China pada 27.01.2019.

Film Lainnya:

Title Director Genre
When Robbers Meet The Monsters Andrew Lau Wuxia
Blossoms Wong Kar-wai Drama, Historical
Wu to Tango John Deery Comedy
Drug Dealer Muye Wen Drama
ZhangJingYi and CuiMinGuo Comedy
Frog Randy Kent Crime, Mystery, Thriller
Zhong Guo yao shen Muye Wen Drama
Sea Above, Cloud Blow Zeng Zeng Drama
City Hunter Action
Women knight-errant aided by Buddha Dharma from Famen Temple, in Ancient China Yangxinlei Action
Ba bai Hu Guan War
Omotenashi: The Ceremony Jay Chern Drama
Journey to the West Zhangke Jia Adventure
Marauder Pou-Soi Cheang Action, Sci-Fi
Dragon Gate Zombie Inn Wilson Yip
Theory of Ambitions Philip Yung

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال