Tips Membuat Iklan di TokoPedia, BukaLapak, Lazada, Shopee

Tips membuat iklan di situs iklan online ini bertujuan untuk membantu anda yang ingin memasang iklan di sana. Situs iklan online tersebut misalnya olx, kaskus dan sebagainya. Berikut tips membuat iklan yang baik di situs iklan online tersebut;
Tips Membuat Iklan di TokoPedia, BukaLapak, Lazada, Shopee


1. Perhatikan iklan lain



Sebelum membuat dan memasang iklan, ada baiknya sahabat melihat sekilas tentang harga dan ulasan iklan barang yang sejenis dari penjual lain. hal ini bertujuan untuk mempertimbangkan harga yang pas, dan sebagainya.


2. Sediakan Foto barang yang menarik



Sebelum memasang iklan, carilah alat untuk memotret barang yang akan dijual. Potret semua perlengkapan yang berhubungan dengan barang. Sebisanya, sajikan foto  barang dengan tampilan yang sebaik-baiknya.


Ini Bertujuan untuk menarik perhatian pembeli. Pertimbangkan juga syarat dari situs iklan tempat sahabat memasang iklan, seperti ukuran maksimum dan sebagainya.


3. Jadilah penjual yang jujur



Sebaiknya sahabat membuat iklan dengan sejujurnya.  Berikan ulasan atau keterangan yang sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.


Tuliskan semua yang penting untuk disampaikan, misalnya kekurangan, kelebihan, kondisi yang sebenarnya, bonus (jika ada), dan sebagainya.


4. Membuat ulasan atau keterangan yang detail



Kebanyakan penjual sangat malas menulis ulasan tentang barang. Hal ini merupakan sesuatu yang buruk dalam membuat iklan. Ini juga memberikan gambaran, bahwa penjual tidak serius dalam menjual barangnya.


5. Menuliskan lokasi untuk ketemuan



Pada bagian keterangan, sebisanya sahabat memberikan informasi kepada pembeli lokasi yang sahabat inginkan untuk melakukan ketemuan dan Cash on delivery.


6. Memberikan kontak yang bisa dihubungi



Sebagian situs iklan tidak mengizinkan hal ini. Namun, disarankan sahabat tetap menuliskannya di bagian keterangan.


7. menuliskan harga



Sebagian situs iklan juga tidak mengizinkannya. Namun, juga disarankan untuk tetap menuliskannya pada bagian keterangan.

Posting Komentar

Apa Pendapat Anda?

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال